Prediksi PSV vs LEICESTER CITY 14 April 2022 Jam 23.45 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

PSV

PSV

Stadion Philips
LEICESTER CITY

LEICESTER CITY


XBANDAR.news – Kompetisi nomor 3 di Eropa, yaitu Liga Konferens Eropa ( UECL), kembali berlanjut. UECL masuk babak 8 besar. Pada babak 8 besar ini, sudah masuk leg kedua.

Dua klub yang berbeda negara, PSV melawan Leicester City, akan bertemu dalam leg kedua babak 8 besar ini. Kedua klub ini meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Leg pertama lalu, berakhir dengan hasil imbang.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, PSV, menang di akhir pekan lalu. PSV menang 2-0 atas RKC Waalwijk, membuat PSV kian dekat dengan persaingan gelar juara. PSV bersaing dengan Ajax dalam perebutan gelar juara Eredivisie.

Leg pertama lalu, PSV mampu menahan imbang Leicester City dengan skor 0-0. PSV bermain dominan dalam laga tadi. Namun, PSV kesulitan mencetak di leg pertama lalu.

Seperti tim Belanda lainnya, PSV akan bermain menyerang. Namun, PSV memiliki kualitas pemain dibawah dari Leicester City. Efektivitas pemain PSV harus diperbaiki dalam leg kedua ini.

The Foxes, julukan dari Leicester City, meraih hasil bagus di akhir pekan lalu. Leicester City menang 2-1 Crystal Palace. Kemenangan ini menunjukan Leicester City kian solid menjelang akhir musim ini.

Leicester City gagal menang di leg pertama lalu. Leicester City hanya bermain imbang 0-0 saat melawan PSV. Leicester City gagal memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan.

Leicester City memiliki skuad lebih baik dari PSV. Leicester City harus belajar banyak dari leg pertama lalu. Leicester City datang pada laga ini dengan kepercayaan diri naik.

  • Rekor Pertemuan

PSV adalah klub legendaris di Eropa. Hanya saja, PSV sudah lama gagal menjadi juara. Sementara itu, Real Sociedad baru muncul di kompetisi Eropa pada awal tahun 2016-an.

Catatan tadi membuat kedua klub ini baru bertemu sekali, baik dalam ajang resmi maupun laga uji coba. Ini menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini dalam ajang resmi.

Pertemuan tadi terjadi di leg pertama babak 8 besar lalu. PSV menahan imbang Leicester City dengan skor 0-0. Hasil ini menunjukan PSV bisa memberikan perlawanan sengit kepada Leicester City yang sedikit diunggulkan di babak 8 besar ini.

  • Tren Permainan

PSV lebih percaya diri menatap laga ini. Tren permaiann PSV lebih baik dari Leicester City. PSV tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, PSV meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Lini depan PSV sedang tajam. Lima laga terakhir, PSV mencetak 14 gol. PSV punya modal baik sebelum melawan Leicester City di leg kedua ini.

Tak kalah dengan PSV, Leicester City memiliki tren mulai konsisten. Leicester City masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris. Leicester City sukses menang 2-1 atas Crystal Palace di akhir pekan lalu.

Pada lima laga terakhir, Leicester City meraih 2 kali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah. Leicester City tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Leicester City tetap berpeluang lolos dari babak 8 besar ini.

Head to head PSV vs LEICESTER CITY :

08/04/22 : West Ham United FC 1 – 0 Olympique Lyonnais

Lima pertandingan terakhir PSV :

18/03/22 : FC Kopenhagen 0 – 4 PSV

20/03/22 : PSV 5 – 0 Fortuna Sittard

02/04/22 : Twente 3 – 3 PSV

08/04/22 : Leicester City FC 0 – 0 PSV

10/04/22 : PSV 2 – 0 RKC Waalwijk

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

18/03/22 : Stade Rennais FC 2 – 1 Leicester City FC

20/03/22 : Leicester City FC 2 – 1 Brentford FC

02/04/22 : Manchester United FC 1 – 1 Leicester City FC

08/04/22 : Leicester City FC 0 – 0 PSV

10/04/22 : Leicester City FC 2 – 1 Crystal Palace FC

Prediksi Starting XI Dari PSV vs LEICESTER CITY :

PSV (4-2-3-1) : J. Drommel; P. Mwene, André Ramalho, O. Boscagli, P. Max,; M. van Ginkel, I. Sangaré; N. Madueke, M. Götze, C. Gakpo; E. Zahavi.

Pelatih : R. Schmidt.

LEICESTER CITY FC (4-2-3-1) : Schmeichel; Ricardo Pereira , Amartey, Soyuncu, L. Thomas; W. Ndidi, Y. Tielemans; H. Barnes, J. Maddison, Ayoze Perez; J. Vardy.

Pelatih : Brendan Rodgers.

Prediksi Skor Dari PSV vs LEICESTER CITY :

PSV 1 – 1 LEICESTER CITY

Handicap : 1/4 : 0

Tips : PSV


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

Manchester United

Manchester United

Stadion Old Trafford LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

BELANDA

BELANDA

Stadion Amsterdam ArenA LIHAT TIPS
SPANYOL

SPANYOL

FANSPAGE