Prediksi PSS SLEMAN vs PERSELA LAMONGAN 28 Maret 2021 Jam 15.15 WIB

Posted on: | in Piala Menpora

PSS Sleman

PSS Sleman

Stadion
Persela

Persela


Ajang pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021, terus berlangsung sengit. Ajang ini sudah masuk pekan kedua babak grup. Persaingan di Grup C menarik perhatian. Grup C ini diisi oleh 5 klub, lebih banyak dari grup lain yang hanya ada 4 klub.

Akhir pekan ini, PSS Sleman akan menantang Persela Lamongan. Bagi Persela Lamongan, ini akan menjadi laga perdana dalam ajang Piala Menpora 2021 ini. Fisik pemain Persela lebih baik dari PSS Sleman.

  • Kondisi Tim

Super Elja, julukan dari PSS Sleman, gagal meraih poin di pekan perdana lalu. Anak asuhan Dejan Antonic ini, kalah saat melawan Madura United. Sempat unggul satu gol, jala PSS Sleman dua kali di babak kedua.

Dibandingkan klub lain di Piala Menpora, PSS Sleman mempersiapkan tim dengan lebih baik. Klub kebanggaan Slemania dan BCS ini, banyak mendatangkan pemain baru. Tercatat ada nama Fabiano, Kim Kurniawan, Wawan Febriyanto, Irfan Jaya hingga Miswar Saputra.

Anak asuhan Dejan Antonic ini, sudah belajar dari pekan perdana lalu. PSS Sleman kalah karena blunder pemain belakang. Secara individu pemain, PSS Sleman lebih baik dari Persela Lamongan.

Laskar Joko Tingkir, julukan dari Persela Lamongan, tidak diunggulkan dalam ajang Piala Menpora 2021 ini. Anak asuhan Nil Maizar diuntungkan dengan fisik pemain yang lebih siap. Persela Lamongan baru kali ini berlaga di Piala Menpora 2021.

Secara kualitas pemain, Persela kalah dari PSS Sleman. Nil Maizar masih mengandalkan skuad lama. Nil Maizar pun banyak mengandalkan pemain muda.

Setahun tak bermain, chemistry antar pemain di Persela Lamongan belum terjalin. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi Nil Maizar untuk menyatukan pemainnya. Melawan PSS Sleman akan menjadi laga tak mudah bagi Persela Lamongan.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BARITO PUTERA vs AREMA FC 25 Maret 2021 Jam 18.15 WIB

Sempat lama tak bertemu, kedua klub ini kembali bertemu pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, kedua klub ini terakhir kali bertemu di tahun 2007 lalu. Kala itu, kedua klub ini masih bersaing dalam ajang Divisi Utama Liga Indonesia.

Sepanjang 16 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Persela Lamongan lebih unggul dari PSS Sleman. Tercatat, Persela Lamongan meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang saat melawan PSS Sleman. Pada pertemuan terakhir di tahun 2019 lalu, Persela mengalahkan PSS Sleman menang dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Laga perdana lalu, menjadi pembelajaran bagi skuad PSS Sleman. Dejan Antonic sudah mendapatkan gambaran dengan skuad ideal dari PSS Sleman. PSS Sleman diuntungkan dengan banyaknya pemain senior di skuad mereka.

Pada pekan perdana lalu, PSS Sleman sudah membangun serangan tim dengan cukup baik. Hanya saja, lini pertahanan PSS Sleman masih belum solid. Pemain belakang PSS Sleman harus banyak menghindari kesalahan sendiri.

Laskar Joko Tingkir sudah melihat gaya permainan PSS Sleman di pekan perdana lalu. Anak asuhan Nil Maizar tak boleh membiarkan pemain PSS Sleman bergerak bebas. Persela Lamongan pun harus memanfaatkan lini belakang PSS Sleman yang belum kompak.

Lini serang PSS Sleman cukup mewah. Pemain belakang Persela harus mengurangi kesalahan sendiri. Pada ajang Piala Menpora ini, banyak pemain melakukan kesalahan sendiri.

Head to head PSS SLEMAN vs PERSELA LAMONGAN :

11/12/19 : Persela 1 – 0 PSS Sleman

15/08/19 : PSS Sleman 1 – 1 Persela

19/08/07 : PSS Sleman 0 – 0 Persela

15/04/07 : Persela 1 – 0 PSS Sleman

10/06/06 : Persela 3 – 0 PSS Sleman

Lima Pertandingan Terakhir Dari PERSELA LAMONGAN :

16/12/19 : TIRA-Persikabo 1 – 1 Persela

21/12/19 : Persela 2 – 0 Semen Padang

Lihat Juga:  Prediksi PERSELA LAMONGAN vs PERSIK KEDIRI 07 April 2021 Jam 15.15 WIB

01/03/20 : Persib 3 – 0 Persela

07/03/20 : Persela 2 – 3 PSIS Semarang

13/03/20 : Borneo 2 – 1 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Dari PSS Sleman :

22/12/19 : PSS Sleman 5 – 2 TIRA-Persikabo

01/03/20 : PSM 2 – 1 PSS Sleman

08/03/20 : PSS Sleman 0 – 0 TIRA-Persikabo

15/03/20 : Persib 2 – 1 PSS Sleman

23/03/21 : Madura United 2 – 1 PSS Sleman

Prediksi Starting XI Dari PSS SLEMAN vs PERSELA LAMONGAN :

PERSELA LAMONGAN (4-4-2) : A. Kelvan; N. Sasongko, E. Taufik, M. Zaenuri, R. Fatahillah; Rafinha , A. Setiawan, H. Setyawan, R. Abiyoso; M. Risaldi, D. Banowo.

PSS SLEMAN (4-4-2) : Miswar Saputra; Arthur Irawan, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Ega Rizky; Kim Jeffrey Kurniawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Wawan Febriyanto; Irfan Jaya, Irfan Bachdim.

Prediksi Skor Dari PSS SLEMAN vs PERSELA LAMONGAN :

PSS SLEMAN 2 – 1 PERSELA LAMONGAN

Handicap : 0 : 1/2

Tips : PSS SLEMAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Braga

Braga

Stadion Estádio Municipal de Braga LIHAT TIPS
Roma

Roma

Blackburn Rovers

Blackburn Rovers

Stadion Ewood Park LIHAT TIPS
Birmingham

Birmingham

Lazio

Lazio

Stadion Olimpico LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

FANSPAGE