Prediksi NORWEGIA vs LUKSEMBURG 03 Juni 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Friendlies

Norway

Norway

Stadion La Rosaleda
Luxemburg

Luxemburg


Sebagian besar kompetisi Eropa sudah selesai. Perhatian pecinta sepakbola akan beralih pada ajang internasional. Selain ajang resmi, juga akan digelar laga uji coba.

Tengah pekan ini, Norwegia dan Luksemburg, akan bertemu dalam laga uji coba. Dua negara ini gagal lolos ke Piala Eropa 2020. Laga uji coba ini akan dipakai oleh kedua negara ini dalam meramu tim sebelum ajang resmi digelar.

  • Kondisi Tim

Beberapa tahun terakhir, perkembangan sepakbola Norwegia naik dengan pesat. Banyak pemain muda Norwegia naik daun. Norwegia kini sedang membangun sepakbola dengan pemain muda yang mereka miliki.

Norwegia memiliki beberapa pemain yang bermain di kompetisi top Eropa. Dua pemain yang paling menarik perhatian tentu adalah Odegaard dan Haaland. Dua pemain ini sedang bermain di kompetisi top Eropa. Odegaard bermain di Arsenal, sedangkan Haaland di Dortmund. Khusus Haaland, penyerang berambut pirang ini, menjadi pemain paling diincar oleh klub besar Eropa. Form Haaland pun sedang naik.

Kekuatan tim Norwegia lebih baik dari Luksemburg. Baik kualitas pemain maupun permainan, Norwegia lebih baik dari Luksemburg. Keunggulan kualitas pemain ini harus bisa dimanfaatkan oleh Luksemburg.

Tim tamu, Luksemburg, merupakan negara semenjana di Eropa. Namun, perkembangan sepakbola Luksemburg perlahan naik. Pembinaan pemain muda Luksemburg berjalan lebih baik di beberapa tahun terakhir.

Luksemburg tak punya pemain bintang layaknya Norwegia. Determinasi menjadi kekuatan dari Luksemburg. Kemungkinan besar, Luksemburg dipastikan akan bermain lebih pragmatis dalam laga ini.

Harus diakui, lini serang Norwegia sangat berbahaya. Luksemburg harus bermain solid dan kompak dalam menghadapi serangan dari Norwegia. Peluang yang didapatkan oleh Luksemburg harus bisa dimanfaatkan secara efektif.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ITALIA vs SAN MARINO 29 Mei 2021 Jam 01.45 WIB

Soal rekor pertemuan, kedua klub ini sudah lama tidak bertemu. Terakhir, kedua negara ini bertemu pada tahun 2003 atau 18 tahun lalu lalu. Sejak tahun 1965, kedua negara ini baru bertemu 5 kali.

Dalam 5 laga tadi, Norwegia lebih dominan atas Luksemburg. Tercatat, Norwegia meraih 5 kemenangan beruntun atas Luksemburg. Terakhir di tahun 2003 lalu, Norwegia mengalahkan Luksemburg dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Sebelum laga uji coba ini, tren permainan dari Norwegia cukup baik. Lima laga terakhir, Norwegia meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Pada laga terakhir, Norwegia menang 1-0 atas Montenegro.

Meski melawan negara yang lebih lemah, Norwegia tak boleh meremehkan Luksemburg. Lini pertahanan Norwegia harus waspada dengan serangan balik dari Luksemburg. Lini pertahanan Norwegia masih rentan terkena serangan balik.

Tren permainan Luksemburg sedikit lebih kurang dari Norwegia. Lima laga terakhir, Luksemburg hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Luksemburg bisa menang atas Irlandia.

Pada laga uji coba ini, pemain Luksemburg akan tampil lepas. Luksemburg datang dengan skuad yang tak sebaik Norwegia. Namun, Luksemburg punya determinasi ketika bermain di lapangan.

Head to head NORWEGIA vs LUKSEMBURG :

11/10/03 : Norwegia 1 – 0 Luksemburg

03/04/03 : Luksemburg 0 – 2 Norwegia

27/04/95 : Norwegia 5 – 0 Luksemburg

30/03/95 : Luksemburg 0 – 2 Norwegia

27/05/65 : Norwegia 4 – 2 Luksemburg

Lima Pertandingan Terakhir Dari NORWEGIA :

16/11/20 : Rumania 3 – 0 Norwegia

19/11/20 : Austria 1 – 1 Norwegia

25/03/21 : Gibraltar 0 – 3 Norwegia

28/03/21 : Norwegia 0 – 3 Turki

31/03/21 : Montenegro 0 – 1 Norwegia

Lima Pertandingan Terakhir Dari LUXEMBOURG :

15/11/20 : Siprus 2 – 1 Luksemburg

18/11/20 : Luksemburg 0 – 0 Azerbaijan

25/03/21 : Qatar 1 – 0 Luksemburg

28/03/21 : Republik Irlandia 0 – 1 Luksemburg

31/03/21 : Luksemburg 1 – 3 Portugal

Prediksi Starting XI Dari NORWEGIA vs LUKSEMBURG :

Lihat Juga:  Prediksi MEKSIKO vs HONDURAS 13 Juni 2021 Jam 06.30 WIB

NORWEGIA ( 4-3-3) : P. Bråtveit; R. Gabrielsen, J. Skjelvik, A. Hanche-Olsen, J. Ryerson; F. Ulvestad, M. Dæhli, S. Tronstad; Odegaard, Haaland, J. Larsen.

LUKSEMBURG ( 4-5-1) : A. Moris; M. Chanot, L. Jans, M. Martins, E. Mahmutovic; C. Martin, O. Thill, D. Sinani, V. Thill, L. Barreiro; G. Rodrigues.

Prediksi Skor Dari NORWEGIA vs LUKSEMBURG :

NORWEGIA 2 – 0 LUKSEMBURG

Handicap : 0 : 3/4

Tips : NORWEGIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Crystal Palace

Crystal Palace

Stadion Selhurst Park Stadium LIHAT TIPS
Burnley

Burnley

Italia

Italia

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
Polandia

Polandia

Arminia

Arminia

Stadion Bielefelder Alm LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

FANSPAGE