Prediksi NAPOLI vs ATALANTA 04 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Coppa Italia

Napoli

Napoli

Stadion San Paolo
Atalanta

Atalanta


Ajang Coppa Italia masuk babak krusial, yaitu semi-final. Selangkah lagi, akan ada 2 klub yang bertarung di babak final. Babak semi-final sendiri akan digelar dalam 2 leg.

Tengah pekan ini, Napoli akan menantang Atalanta dalam leg pertama semi-final Coppa Italia. Napoli akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Napoli wajib memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih 3 poin.

  • Kekuatan Tim

Napoli merupakan juara bertahan Coppa Italia. Musim lalu, Napoli menjadi juara usai menang atas Juventus di babak final melalui drama adu penalty. Musim ini, anak asuhan Gennaro Gattuso ini ingin mempertahankan gelar juara ini.

Akhir pekan lalu, Napoli menang 2-0 atas Parma. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri sebelum melawan Atalanta. Paska kalah di final Piala Super Spanyol dari Juventus, kepercayaan diri pemain Napoli sempat menurun.

Napoli wajib menang di laga ini. Atalanta pun sedang tidak dalam kondisi terbaik. Bermain dikandang sendiri menjadi momentum bagi Napoli untuk menang. Secara mental pemain, Napoli sudah teruji usai menjadi juara di musim lalu.

Tim tamu, Atalanta menelan kekalahan mengejutkan pada akhir pekan lalu. Menjamu Lazio, Atalanta kalah dengan skor 1-3. Kekalahan ini memberikan pukulan telak bagi Atalanta yang sebelumnya diunggulkan.

Atalanta memiliki pola permainan menyerang terbaik di Serie-A. Gasperini sukses memanfaatkan materi pemain seadanya yang dimiliki oleh Atalanta dengan baik. Gasperini pun bisa membuat pemain seperti Ilicic dan Zapata dapat mengeluarkan kekuatan terbaiknya.

Pada babak 8 besar lalu, Atalanta menyingkirkan Lazio dengan skor 3-2. Atalanta sendiri belum memiliki mental juara seperti Napoli. Bertanding dalam babak semi-final, mental pemain Atalanta harus lebih kuat. Terlebih lagi, Napoli merupakan juara bertahan.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs INTER MILAN 10 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Pada putaran pertama lalu, Napoli menang besar atas Atalanta. Bermain dikandang sendiri, Napoli menang dengan skor 4-1. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri sebelum kembali menantang Atalanta.

  • Tren Permainan

Grafik permainan Napoli masih belum stabil di awal tahun 2021 ini. Napoli beberapa kali kalah melawna klub kecil, seperti Spezia. Namun, Napoli secara umum meraih beberapa kemenangan krusial di awal tahun 2021 ini.

Napoli seperti yang sudah diuraikan di atas, berstatus sebagai juara bertahan. Sebagian besar pemain Napoli musim lalu masih bertahan. Gattuso hanya perlu memperbaiki kinerja pemain di lini belakang yang belum bekerja dengan optimal di beberapa laga terakhir.

Sementara itu, Atalanta gagal meneruskan tren positif saat melawan Lazio. Kekalahan 1-3 ini memukul mental balik mental pemain Atalanta yang sempat naik. Sebelumnya, Atalanta bahkan bisa menang atas AC Milan dengan skor 3-0.

Selama ini, Napoli memiliki gaya permainan pragmatis. Atalanta harus waspada dengan gaya permainan ini. Terlebih lagi, Atalanta dikenal dengan gaya sepakbola menyerang. Gaya permainan ini kerap menjadi santapan empuk bagi Napoli melalui skema serangan balik mereka.

Head to head NAPOLI vs ATALANTA :

17/10/20 : Napoli 4 – 1 Atalanta

03/07/20 : Atalanta 2 – 0 Napoli

31/10/19 : Napoli 2 – 2 Atalanta

23/04/19 : Napoli 1 – 2 Atalanta

04/12/18 : Atalanta 1 – 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

18/01/21 : Internazionale 2 – 0 Juventus

21/01/21 : Juventus 2 – 0 Napoli

24/01/21 : Hellas Verona 3 – 1 Napoli

29/01/21 : Napoli 4 – 2 Spezia

01/02/21 : Napoli 2 – 0 Parma

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

18/01/21 : Atalanta 0 – 0 Genoa

19/01/21 : Cagliari 0 – 2 Milan

24/01/21 : Milan 0 – 3 Atalanta

27/01/21 : Atalanta 3 – 2 Lazio

31/01/21 : Atalanta 1 – 3 Lazio

Prediksi Starting XI Dari NAPOLI vs ATALANTA :

Lihat Juga:  Prediksi ATALANTA vs LAZIO 27 Januari 2021 Jam 23.45 WIB

NAPOLI (4-2-3-1) : D. Ospina, K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo; D. Demme, T. Bakayoko; P. Zieliński, L. Insigne, H. Lozano; Petagna.

ATALANTA (3-4-3) : P. Gollini; Rafael Tolói, Romero, B. Djimsiti; M. de Roon; R. Freuler, H. Hateboer, R. Gosens; Pessina, Ilicic, D. Zapata.

Prediksi Skor Dari NAPOLI vs ATALANTA :

NAPOLI 2 – 1 ATALANTA

Handicap : 0 : 1/2

Tips : NAPOLI


Tag dan Keyword Terkait:


Atalanta
Napoli

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Everton

Everton

Stadion - LIHAT TIPS
Sheffield

Sheffield

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Bochum

Bochum

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
LILLE

LILLE

FANSPAGE