Prediksi MOLDE vs GRANADA 19 Maret 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Molde

Molde

Stadion Puskás Aréna
Granada

Granada


Ajang Liga Eropa kembali digelar pada tengah pekan ini. Liga Eropa sendiri sudah masuk babak 16 besar leg pertama. Serentak akan digelar dalam leg kedua babak 16 besar.

Tengah pekan ini, Molde menjamu Granada. Kemenangan di leg pertama lalu, menguntungkan kubu bagi Granada. Klub asal Spanyol minimal meraih hasil imbang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Eropa.

  • Kekuatan Tim

Tidak seperti La Liga, kompetisi Liga Norwegia sedang libur. Kondisi ini membuat fisik pemain Molde lebih bugar. Namun, di lain pihak, kekompakan tim Molde sedikit menurun.

Kekalahan di leg pertama lalu, Molde berada dalam tekanan untuk menang dengan selisih 2 gol. Molde secara kualitas pemain, tak sebaik Granada. Pengalaman pemain Molde pun tak sebanyak Granada.

Musim ini, Molde tak memiliki materi pemain yang berstatus pemain bintang. Hal ini membuat Molde sulit bangkit saat terpuruk. Molde selama ini mengandalkan kolektivitas tim.

Granada bukan tim sembarangan di Liga Eropa. Secara mengejutkan, Granada bisa menyingkirkan Napoli di babak 32 besar Liga Eropa lalu. Granada pun sedang kondisi tim baik.

Kemenangan di leg pertama lalu, membuat Granada lebih percaya diri. Granada memiliki kolektivitas tim yang cukup baik di musim ini. Granada memiliki pola permainan yang sudah terbentuk sejak musim lalu.

Dibandingkan Molde, pengalaman pemain Granada sudah cukup banyak, baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Kualitas pemain Granada pun lebih baik dari Molde. Pada leg pertama lalu, Granada bermain solid dan efektif.

  • Head To Head

Rekor pertemuan diantara 2 klub ini tak banyak. Tercatat, kedua klub ini baru pertama kali bertemu. Baik Molde maupun Granada, kedua klub ini baru muncul di kompetisi Eropa dalam 2 atau 3 musim terakhir.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Pertemuan satu-satunya terjadi pada leg pertama lalu. Granada sukses menang atas Molde. Bermain baik, Granada menang dengan skor 2-0 atas Molde.

  • Tren Permainan

Karena kompetisi Liga Norwegia, Molde hanya bertanding dalam ajang Liga Eropa. Molde pun beberapa kali menggelar laga uji coba. Dalam 5 laga terakhir, Molde meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Molde sendiri sukses menyingkirkan Hoffenheim di babak 32 besar lalu. Molde memiliki kepercayaan diri tim cukup baik paska menyingkirkan klub asal Jerman tadi. Molde masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya Liga Eropa.

Granada pun memiliki tren permainan yang cukup baik. Lima laga terakhir, Granada meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Granada menang atas Real Sociedad dengan skor 1-0.

Fisik pemain Molde lebih baik dari Granada. Namun, kekompakan permainan Granada lebih baik dari Molde. Granada pun memiliki kualitas permainan tim lebih baik dari Molde.

Head to head MOLDE vs GRANADA :

12/03/21 : Granada 2 – 0 Molde

Lima Pertandingan Terakhir Dari MOLDE :

28/01/21 : Molde 4 – 0 Brattvåg

04/02/21 : Molde 2 – 1 Brann

19/02/21 : Molde 3 – 3 Hoffenheim

26/02/21 : Hoffenheim 0 – 2 Molde

12/03/21 : Granada 2 – 0 Molde

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRANADA :

26/02/21 : Napoli 2 – 1 Granada

01/03/21 : Granada 2 – 1 Elche

08/03/21 : Athletic Club 2 – 1 Granada

12/03/21 : Granada 2 – 0 Molde

14/03/21 : Granada 1 – 0 Real Sociedad

Prediksi Starting XI Dari MOLDE vs GRANADA :

MOLDE ( 4-2-3-1) : A. Linde; K. Haugen, S. Gregersen, S. Sinyan, M. Pedersen ; F. Aursnes, M. Ellingsen ; M. Eikrem, E. Hestad, E. Andersen, B. Sigurðarson.

GRANADA ( 4-1-4-1) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva; M. Gonalons; Antonio Puertas , Luis Milla, Y. Herrera, Jorge Molina; D. Machís.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs SPARTA PRAHA 30 Oktober 2020 Jam 00.55 WIB

Prediksi Skor Dari MOLDE vs GRANADA :

MOLDE 1 – 2 GRANADA

Handicap : 1/4 : 0

Tips : GRANADA



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Stoke City

Stoke City

Stadion Britannia Stadium LIHAT TIPS
Tottenham

Tottenham

Udinese

Udinese

Stadion Friuli LIHAT TIPS
Fiorentina

Fiorentina

REAL MADRID

REAL MADRID

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

FANSPAGE