Prediksi MALTA vs VENEZUELA 02 Juni  2022 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Friendlies

MALTA

MALTA

Stadion Ta'Qali National Stadium
VENEZUELA

VENEZUELA


Laga internasional kembali digelar pada awal bulan Juni 2022 ini. Banyak laga uji coba dihelat di tengah pekan ini. Beberapa negara beda benua akan bertemu di tengah pekan ini.

Salah satu laga uji coba itu mempertemukan Malta melawan Venezuela. Dua negara ini berada dalam benua berbeda. Kedua negara ini bisa dibilang memiliki kekuatan berimbang di semua lini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Malta, berasal dari benua Eropa. Bisa dibilang Malta adalah negara semenjana di benua Eropa. Malta masih sedang dalam tahap pembangunan sepakbola dalam beberapa tahun terakhir.

Selama tahun 2022 ini, Malta beberapa kali menggelar laga uji coba melawan tim dari Asia. Pada bulan Maret 2022 lalu, Malta melawan Kuwait. Malta menang dengan skor 2-0 di laga uji coba tadi.

Malta tengah bersiap menghadapi Liga Nations Eropa. Melawan Venezuela, menjadi kesempatan bagi Malta melakukan rotasi. Malta diuntungkan dengan status tim tuan rumah dalam laga uji coba ini.

Tim penantang, Venezuela, tampil terpuruk di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Venezuela terakhir kalah 0-1 dari Kolombia. Kekalahan ini menjadi keempat dalam 5 laga terakhir.

Venezuela sudah dipastikan berada di juru kunci klasemen akhir babak kualifikasi lalu. Permainan Venezuela sangat buruk dalam babak kualifikasi tadi. Melawan Malta, Venezuela seharusnya bisa meraih hasil lebih baik.

Venezuela melawan tim seimbang seperti Malta. Kualitas pemain Venezuela tak berbeda jauh dengan Malta. Venezuela bisa meraih kemenangan dalam laga uji coba ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini datang dengan konfenderasi berbeda. Malta dari konfederasi Eropa. Sementara itu, Venezuela berasal dari konfederasi Amerika Selatan.

Kedua tim ini bertemu pernah sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini. Baik dalam laga resmi maupun uji coba.

  • Tren Permainan

Malta datang dengan tren permainan cukup baik. Malta gagal melaju ke Piala Dunia 2022. Malta kalah bersaing dengan tim sebesar seperti Kroasia dan Rusia.

Lima laga terakhir, Malta meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Malta terakhir menang 2-0 atas Kuwait. Dua laga uji coba terakhir, Malta meraih 2 kemenangan beruntun.

Venezuela banyak bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di tahun 2022 ini. Venezuela juga gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Bahkan, Venezuela berada di dasar klasemen babak kualifikasi zona Amerika Selatan.

Venezuela sulit menang dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Venezuela hanya meraih sekali menang dan 4 kali kalah. Tiga laga terakhir, Venezuela menelan 3 kekalahan beruntun. Terakhir, Venezuela kalah 0-1 dari Kolombia.

Head to head MALTA vs VENEZUELA :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari MALTA :

11/10/21 : KPE Siprus 2 – 2 Malta

12/11/21 : KPE Malta 1 – 7 Kroasia

14/11/21 : KPE Malta 0 – 6 Slowakia

26/03/22 : UJC Malta 1 – 0 Azerbaijan

30/03/22 : UJC Malta 2 – 0 Kuwait

Lima pertandingan terakhir VENEZUELA :

17/11/21 : KPA Venezuela 1 – 2 Peru

29/01/22 : KPA Venezuela 4 – 1 Bolivia

02/02/22 : KPA Uruguay 4 – 1 Venezuela

26/03/22 : KPA Argentina 3 – 0 Venezuela

30/03/22 : KPA Venezuela 0 – 1 Kolombia

Prediksi Starting XI Dari MALTA vs VENEZUELA :

MALTA ( 4-4-2) : H. Bonello; S. Borg, E. Pepe, J. Borg, T. Teuma; D. Vella, M. Guillaumier, J. Mbong, A. Overend; J. Degabriele, A. Satariano.

Pelatih : D. Mangia.

VENEZUELA ( 4-4-2) : W. Fariñez; R. Rosales, M. Villanueva, N. Ferraresi, L. Del Pino, R. Hernández; J. Savarino, J. Moreno, E. Castillo; C. Cásseres, S. Córdova

Pelatih : Jose Peseiro.

Prediksi Skor Dari MALTA vs VENEZUELA :

MALTA 2 – 2 VENEZUELA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : VENEZUELA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Spezia

Spezia

TURKI

TURKI

Stadion Vodafone Arena LIHAT TIPS
MONTENEGRO

MONTENEGRO

Suriname

Suriname

Stadion Exploria LIHAT TIPS
Costa Rica

Costa Rica

FANSPAGE