Prediksi LUKSEMBURG vs PORTUGAL 31 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Luksemburg

Luksemburg

Stadion Josy Barthel
Portugal

Portugal


Ajang internasional masih berlanjut dan masuk pekan kedua. Tengah pekan ini, Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kembali berlanjut. Tengah pekan ini, banyak laga akan digelar dalam pekan ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Salah satu laga dalam pekan ketiga ini mempertemukan Luksemburg melawan Portugal. Kedua negara ini berada di Grup A. Akhir pekan lalu, kedua negara ini meraih hasil berbeda dalam pekan kedua babak grup ini.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Luksemburg, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Negara yang pernah satu bagian dengan Belanda ini, menang atas Irlandia. Bermain spartan, Luksemburg menang dengan skor 1-0.

Determinasi menjadi kekuatan dari Luksemburg. Dibandingkan Portugal, Luksemburg tak punya pemain bintang. Luksemburg dipastikan akan bermain lebih pragmatis dalam laga ini.

Lini serang Portugal sangat berbahaya. Luksemburg harus bermain solid dan kompak dalam menghadapi serangan dari Portugal. Jika sedikit beruntung, Luksemburg bisa mencuri gol melalui skema bola mati.

Tim tamu, Portugal, ‘tergelincir’ dalam pekan kedua babak grup. Menantang Serbia, Ronaldo dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang 2-2. Portugal sempat unggul 2 – 0 dibabak pertama.

Memiliki skuad mewah, bukan jaminan Portugal akan melaju mulus di babak grup ini. Anak asuhan Andre Santos ini, harus waspada dengan tim-tim yang tak diunggulkan. Kalau soal kualitas pemain, Portugal jelas jauh lebih superior dari Luksemburg.

Portugal harus waspada dengan motivasi dan determinasi dari pemain Luksemburg. Kalah dalam hal kualitas pemain, Luksemburg akan bermain lebih mengandalkan otot. Pemain Portugal harus lebih sabar dalam melawan negara seperti Luksemburg.

Belarusia meraih kemenangan krusial di akhir pekan lalu. Menjamu Estonia, Belarusia menang dengan skor 4-2. Raihan 3 poin ini menjadi modal bagi Belarusia untuk bersaing di Grup E ini.

Lihat Juga:  Prediksi SKOTLANDIA vs AUSTRIA 26 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Harus diakui, kualitas pemain Belarusia kalah jauh dari Belgia. Namun, hasil imbang antara Ceko melawan Belgia, membuat Belarusia bisa belajar banyak. Kuncinya, Belarusia harus bisa bermain solid.

Tanpa pemain bintang, Belarusia mengandalkan kekuatan tim. Belgia tetap punya celah yang bisa ditembus oleh tim lawan. Jika bisa bermain solid, Belarusia bisa meraih poin di pekan ketiga ini.

  • Rekor Pertemuan

Selama 9 tahun terakhir, dua negara ini beberapa kali bertemu. Sejak tahun 2012 lalu, kedua negara ini sudah bertemu 5 kali. Portugal jelas lebih unggul dari Luksemburg.

Dalam 5 laga tadi, Portugal meraih 5 kemenangan beruntun atas Luksemburg. Pertemuan terjadi dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Dua kali bertemu di tahun 2019 lalu, Portugal 2 kali mengalahkan Luksemburg, baik kandang maupun tandang.

  • Tren Permainan

Luksemburg akan menjadi lawan tak mudah bagi Portugal. Kemenangan atas Irlandia di pekan perdana lalu, membuat Luksemburg termotivasi untuk dapat bersaing di babak grup ini. Luksemburg pun dapat belajar dari laga Portugal melawan Serbia yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dipastikan, kepercayaan diri pemain Luksemburg sedang naik. Kualitas pemain Luksemburg jelas kalah dari Portugal. Luksemburg dipastikan harus bermain lebih bekerja keras di laga ini.

Sementara itu, Portugal mesti merelakan 3 poin hilang di akhir pekan lalu. Hasil imbang 2-2 banyak disesali pemain. Pemain Portugal mesti bangkit dari hasil tak ideal ini.

Sama seperti Serbia, Portugal tetap harus waspada dengan potensi dari Luksemburg. Portugal wajib bermain lebih efektif. Portugal dipastikan akan bermain menyerang dalam laga ini demi meraih kemenangan.

Head to head LUKSEMBURG vs PORTUGAL :

17/11/19 : Luksemburg 0 – 2 Portugal

12/10/19 : Portugal 3 – 0 Luksemburg

18/11/15 : Luksemburg 0 – 2 Portugal

Lihat Juga:  Prediksi BULGARIA vs SWISS 26 Maret 2021 Jam 00.00 WIB

16/10/13 : Portugal 3 – 0 Luksemburg

08/09/12 : Luksemburg 1 – 2 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Dari LUXEMBOURG :

12/11/20 : Luksemburg 0 – 3 Austria

15/11/20 : Siprus 2 – 1 Luksemburg

18/11/20 : Luksemburg 0 – 0 Azerbaijan

25/03/21 : Qatar 1 – 0 Luksemburg

28/03/21 : Republik Irlandia 0 – 1 Luksemburg

Lima Pertandingan Terakhir Dari PORTUGAL :

12/11/20 : Portugal 7 – 0 Andorra

15/11/20 : Portugal 0 – 1 Prancis

18/11/20 : Kroasia 2 – 3 Portugal

25/03/21 : Portugal 1 – 0 Azerbaijan

28/03/21 : Serbia 2 – 2 Portugal

Prediksi Starting XI Dari LUKSEMBURG vs PORTUGAL :

LUKSEMBURG ( 4-5-1) : A. Moris; M. Chanot, L. Jans, M. Martins, E. Mahmutovic; C. Martin, O. Thill, D. Sinani, V. Thill, L. Barreiro; G. Rodrigues.

PORTUGAL ( 4-3-3) R.Patricio; Raphaël Guerreiro, Pepe, Ruben Diaz, Cancelo ; Willian Carvalho, Moutinho, B.Fernandes; Bernardo Silva, Diogo Jota, Ronaldo.

Prediksi Skor Dari LUKSEMBURG vs PORTUGAL :

LUKSEMBURG 1 – 2 PORTUGAL

Handicap : 2 : 0

Tips : LUKSEMBURG


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

KRASNODAR

KRASNODAR

Stadion Krasnodar LIHAT TIPS
CHELSEA

CHELSEA

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

Madura

Madura

Stadion LIHAT TIPS
Persebaya

Persebaya

FANSPAGE