Prediksi LOKOMOTIV MOSCOW vs LAZIO 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in Europa League

LOKOMOTIV MOSCOW

LOKOMOTIV MOSCOW

Stadion Lokomotiv Stadium
LAZIO

LAZIO


Musim ini, Liga Eropa lebih sengit dan ketatnya. Minus tim yang dominan, Liga Eropa lebih menarik. Kekuatan semua tim relatif merata.

Liga Eropa masuk gameweek kelima babak grup. Pada tengah pekan ini, Lokomotiv Moscow akan melawan Lazio dalam gameweek kelima. Dua klub ini berada di Grup H.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Lokomotiv Moscow, adalah klub dari Russi. Tampil belum maksimal, Lokomotiv Moscow terancam tidak lolos dari babak grup ini. Lokomotiv Moscow baru mengumpulkan 2 poin dari 4 laga.

Lokomotiv Moscow masih ada peluang untuk lolos. Syaratnya, Lokomotiv Moscow harus menang dalam 2 laga sisa. Melawan Lazio, menjadi ujian tersulit dalam 2 laga tadi.

Untungnya, Lokomotiv Moscow akan bermain dikandang sendiri. Cuaca di Russia kerap menyulitkan tim dari Eropa Barat. Dukungan dari fans akan membuat motivasi pemain Lokomotiv Moscow naik.

Tim tamu, Lazio, juga belum aman. Lazio baru mengumpulkan 5 poin dari 4 laga. Raihan ini menunjukan Lazio tak digdaya di Grup H ini.

Akhir pekan lalu, Lazio kalah 0-2 dari Juventus. Hasil ini menunjukan Lazio belum stabil, utamanya menghadapi laga krusial. Melawan Lokomotiv Moscow, menjadi krusial bagi Lazio untuk dimenangkan.

Lazio punya tim dengan kualitas pemain lebih baik. Lazio pun pernah menang atas Lokomotiv Moscow di putaran pertama lalu. Lazio harusnya menang di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Soal seejarah kedua klub ini di Eropa berbeda jauh. Lazio pernah menjadi juara dalam ajang Piala UEFA (sebelum diganti jadi Liga Eropa). Sementara itu, Lokomotiv Moscow sempat lama tenggelam dan absen.

Perbedaan ini membuat kedua klub ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pada laga tadi, Lazio menang 2-0 atas Lokomotiv Moscow.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi PSV vs REAL SOCIEDAD 17 September 2021 Jam 02.00 WIB

Lokomotiv Moscow masih belum konsisten di Liga Russia. Hal ini meneruskan tren Lokomotiv Moscow di Liga Eropa. Lokomotiv Moscow datang pada laga ini dengan tren tak stabil.

Lokomotiv Moscow hanya meraih 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tiga lainnya, Lokomotiv Moscow hanya meraih 2 imbang dan sekali kalah. Akhir pekan lalu, Lokomotiv Moscow kalah 1-2 saat bermain dikandang sendiri.

Lazio punya tren tak jauh berbeda dengan Lokomotiv Moscow. Lazio masih sulit meraih kemenangan. Lazio pun masih terdampar di papan tengah Serie-A.

Pada lima laga terakhir, Lazio meraih hanya 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali berakhir dengan kekalahan. Terakhir, Lazio kalah 0-2 saat melawan Juventus. Lazio bermain dibawah form dalam laga tadi.

Head to head LOKOMOTIV MOSCOW vs LAZIO :

01/10/21 : Lazio 2 – 0 Lokomotiv Moskwa

Lima pertandingan terakhir LOKOMOTIV MOSCOW :

25/10/21 : Lokomotiv Moskwa 2 – 1 Dinamo St. Petersburg

30/10/21 : Nizhny Novgorod 1 – 2 Lokomotiv Moskwa

05/11/21 : Galatasaray 1 – 1 Lokomotiv Moskwa

07/11/21 : Spartak Moskwa 1 – 1 Lokomotiv Moskwa

20/11/21 : Lokomotiv Moskwa 1 – 2 Akhmat Grozny

Lima pertandingan terakhir LAZIO :

28/10/21 ; Lazio 1 – 0 Fiorentina

30/10/21 : Atalanta 2 – 2 Lazio

05/11/21 : Olympique de Marseille 2 – 2 Lazio

07/11/21 : Lazio 3 – 0 Salernitana

21/11/21 : Lazio 0 – 2 Juventus

Prediksi Starting XI Dari LOKOMOTIV MOSCOW vs LAZIO :

LOKOMOTIV MOSCOW (4-4-2) : Guilherme; V. Ćorluka, M. Rybus, D. Zhivoglyadov, Murilo; G. Krychowiak, A. Miranchu, D. , F. Smolov; Éder, R. Zhemaletdinov.

Pelatih : M. Nikolic.

LAZIO (4-3-3) : Pepe Reina; M. Lazzari, Luiz Felip, F. Acerbi, E. Hysaj; S. Milinković-Savić, Lucas Leiva, J. Akpa Akpro; Pedro, C. Immobile, Felipe Anderson.

Pelatih : Maurizio Sarri.

Prediksi Skor Dari LOKOMOTIV MOSCOW vs LAZIO :

LOKOMOTIV MOSCOW 1 – 2 LAZIO

Handicap : 1/2 : 0

Lihat Juga:  Prediksi LEGIA WARSAWA vs NAPOLI 05 November 2021 Jam 00.45 WIB

Tips : LAZIO


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Brasil

Brasil

Stadion Cícero Pompeu de Toledo Stadium LIHAT TIPS
Venezuela

Venezuela

SPORTING

SPORTING

Stadion Estádio José Alvalade LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

LIVERPOOL

LIVERPOOL

Stadion Anfield LIHAT TIPS
WEST HAM UNITED

WEST HAM UNITED

FANSPAGE