Prediksi LIVERPOOL vs AJAX 02 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield
Ajax

Ajax


Liga Champions Eropa masuk pekan-pekan krusial. Kompetisi elit di Eropa ini, masuk gameweek kelima. Beberapa laga di gameweek kelima ini akan menentukan yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu lama gameweek kelima ini mempertemukan Liverpool menjamu Ajax. Kedua klub ini masih berjuang untuk lolos dari babak Grup D. Peluang kedua klub ini membutuhkan 3 poin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kedua klub ini baru sekali bertemu dalam sejarah klub. Satu-satunya laga tersaji dalam putaran pertama grup lalu. Pada laga tadi, Liverpool mengalahkan Ajax menang dengan skor 1-0.  

The Reds, julukan dari Liverpool, menelan kekalahan perdana Grup D di pekan keempat lalu. Menjamu Atalanta, Liverpool kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini menunda untuk lolos ke babak selanjutnya dari babak grup ini.

Liverpool sejauh ini baru mengumpulkan 9 poin. Liverpool membutuhkan satu poin lagi untuk lolos. Hanya saja, tren permainan Liverpool sedang tak terlalu baik. Akhir pekan lalu, Liverpool gagal menang saat melawan Brighton dengan skor 1-1.

Menjelang laga ini, Liverpool masih kehilangan beberapa pemain inti, utamanya dalam lini belakang. Situasi ini, membuat kondisi tim Liverpool sedikit genting. Jurgen Klopp dibuat pusing dengan banyaknya pemain belakang yang sedang mengalami cedera.

Kekuatan Liverpool berada di lini serang. Kinerja Jota cukup baik menggantikan peran dari Salah. Bersama dengan Firmino dan Salah, Jota bisa menyatu dengan baik. Selain pintar membuka celah, Jota pun cukup tajam.

Klub penantang, Ajax, sukses meraih kemenangan pada pekan keempat lalu. Menantang Midtjylland, Ajax menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuka jalan bagi Ajax untuk lolos selanjutnya dari babak grup ini.

Dibandingkan Liverpoo, Ajax datang dengan tren permainan lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Ajax meraih 5 kemenangan beruntun. Akhir pekan lalu, Ajax mengalahkan Emmen dengan skor 5-0. Deretan kemenangan ini menjadi modal bagi Ajax sebelum Liverpool.

Lihat Juga:  Prediksi FULHAM FC vs LIVERPOOL FC 13 Desember 2020 Jam 23.20 WIB

Pertandingan ini akan berjalan tidak mudah bagi Liverpool. Ajax datang pada laga ini dengan kondisi tim lebih baik. Kondisi tim Ajax pun lebih lengkap dibandingkan Liverpool.

Head to head LIVERPOOL vs AJAX :

22/10/20 : Ajax 0 – 1 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

04/11/20 : Atalanta 0 – 5 Liverpool FC

08/11/20 : Manchester City FC 1 – 1 Liverpool FC

23/11/20 : Liverpool FC 3 – 0 Leicester City FC

26/11/20 : Liverpool FC 0 – 2 Atalanta

28/11/20 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

04/11/20 : FC Midtjylland 1 – 2 Ajax

08/11/20 : Utrecht 0 – 3 Ajax

22/11/20 : Ajax 5 – 0 Heracles

26/11/20 : Ajax 3 – 1 FC Midtjylland

29/11/20 : Emmen 0 – 5 Ajax

Prediksi Starting XI Dari  LIVERPOOL vs AJAX :

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Alisson Becker; Matip, Fabinho, Milner, Robertson; Henderson, C. Jones, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sado Mane.

AJAX ( 4-3-3) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, N. Mazraoui, P. Schuurs; Z. Labyad, D. Klaassen, R. Gravenberch; D. Tadić, David Neres, L. Traoré.

Prediksi Skor Dari  LIVERPOOL vs AJAX :

LIVERPOOL 0 – 1 AJAX

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾  

Tips :  AJAX / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

Cremonese

Cremonese

Stadion Giovanni Zini Stadium LIHAT TIPS
Monza

Monza

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

FANSPAGE