Prediksi LIVERPOOL FC vs OSASUNA 11 Agustus 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

LIVERPOOL

LIVERPOOL

Stadion Anfield
OSASUNA

OSASUNA


Perhelatan Liga domestik di Eropa musim baru, kian dekat. Satu pekan menjelang kompetisi resmi digelar, beberapa klub masih menggelar laga uji coba. Tengah pekan ini, beberapa laga uji coba akan digelar.

Tengah pekan ini, Liverpool menjamu Osasuna. Dua klub ini berasal dari kompetisi domestik berbeda. Laga ini akan digelar di Anfield, kandang dari Liverpool.

  • Kondisi Tim

Liverpool memasuki tahap akhir di masa pra-musim ini. Anak asuhan Jurgen Klopp lebih rajin menggelar laga uji coba di Anfield. Hal ini dilakukan untuk memberikan aura pertandingan saat bermain di depan fans.

Kini, Anfield sudah bisa didatangi oleh fans. Kehadiran fans ini membuat motivasi pemain Liverpool kian naik. Tanpa fans, Liverpool gagal mempertahankan gelar juara di musim lalu.

Melawan Osasuna, akan menjadi laga terakhir di masa pra-musim ini. Pelatih Klopp kemungkinan akan memainkan skuad terbaik. Liverpool butuh kemenangan untuk menjaga momentum sebelum bertanding di ajang resmi.

Tim tamu, Osasuna, berasal dari La Liga Spanyol. Musim lalu, Osasuna hampir terdegradasi. Untungnya, Osasuna bisa lolos dari lubang jarum degradasi.

Osasuna sebelumnya banyak bertanding melawan klub dari Spanyol. Menghadapi klub Inggris menjadi kesempatan untuk menguji kualitas pemain mereka. Osasuna menghadapi lawan ideal di pertandingan uji coba terakhir ini.

Melawan Liverpool, Osasuna akan bermain dengan skuad terbaik. Pemain Osasuna akan menghadapi tekanan dari fans Liverpool. Mental pemain Osasuna akan diuji oleh chant-chant dari fans Liverpool.

  • Rekor Pertemuan

Sejak puluhan tahun lalu, Liverpool dikenal sebagai klub besar di Eropa. Liverpool sudah 6 kali menjadi juara Liga Champions Eropa. Berbeda halnya dengan Osasuna.

Selama bertahun-tahun, Osasuna banyak berkutat di papan bawah La Liga. Perbedaan latar belakang ini membuat kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub beda sejarah ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi FENERBAHÇE vs DYNAMO KYIV 04 Agustus 2021 Jam 23.00 WIB

Pada masa pra-musim ini, Liverpool tak banyak menggelar laga uji coba. Liverpool baru menggelar 3 laga uji coba. Liverpool sempat melawan klub asal Spanyol, Bilbao.

Pada 3 laga uji coba tadi, Liverpool meraih belum maksimal. Liverpool hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Melawan Bilbao, Liverpool berbagi hasil imbang 1-1.

Jumlah laga uji coba Osasuna sedikit lebih banyak dari Liverpool. Osasuna sudah menggelar 4 laga uji coba. Dalam 4 laga uji coba tadi, Osasuna meraih hasil cukup baik.

Tercatat, Osasuna meraih 4 kemenangan beruntum. Terakhir, Osasuna 3-1 atas Real Sociedad. Osasuna percaya diri menatap laga uji coba ini.

Head to head LIVERPOOL FC vs OSASUNA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

19/05/21 : Burnley FC 0 – 3 Liverpool FC

23/05/21 : Liverpool FC 2 – 0 Crystal Palace FC

23/07/21 : Liverpool FC 1- 0 Mainz 05

30/07/21 : Hertha BSC 4 – 3 Liverpool FC

08/08/21 : Liverpool FC 1 – 1 Athletic Club

Lima Pertandingan Terakhir Dari OSASUNA :

22/05/21 : Osasuna 0 – 1 Real Sociedad

22/07/21 : Osasuna 2 – 1 Huesca

28/07/21 : Amorebieta 0 – 1 Osasuna

31/07/21 : Osasuna 1 – 0 Mirandés

07/08/21 : Real Sociedad 1 – 3 Osasuna

Prediksi Starting XI Dari LIVERPOOL FC vs OSASUNA :

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Alisson ; Trent Arnold, Konate Ibrahim, Virgil Van Dijk, Robertson; Henderson, Nabil Keita, J. Milner; Mo Salah, Firmino, Mane.

OSASUNA ( 4-2-3-1) : Sergio Herrera; F. Roncaglia, Oier, Juan Cruz, David García; Unai García, Iñigo Pérez; Roberto Torres, Rubén García, A. Budimir; Jony.

Prediksi Skor Dari LIVERPOOL FC vs OSASUNA :

LIVERPOOL FC 3 – 2 OSASUNA

Handicap : 0 : 3/4

Tips : LIVERPOOL FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
Krasnodar

Krasnodar

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Crotone

Crotone

Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Levante

Levante

FANSPAGE