Prediksi LEVANTE vs VILLARREAL 19 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València
Villarreal

Villarreal


Bukan hanya perebutan gelar juara, perebutan tiket masuk zona kompetisi Eropa juga berlangsung ketat. Ajang La Liga sendiri sudah masuk jornada ke-31. Banyak klub papan tengah yang akan saling bertemu di akhir pekan ini.

Dua klub yang sedang berada di papan tengah, Levante dan Villarreal, akan bertemu dalam jornada ke-31 ini. Dua klub masih punya peluang masuk zona kompetisi Eropa. Kemenangan menjadi hal mutlak jika ingin masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Pada papan klasemen, Levante masih bersaing dalam perebutan tiket masuk zona kompetisi Eropa di musim ini. Hanya saja, selisih 9 poin dengan klub yang berada di zona kompetisi Eropa, sudah sulit untuk dikejar. Menyisakan 8 laga lagi di sisa musim ini, Levante membutuhkan keajaiban untuk dapat lolos.

Meski bukan tim dengan materi pemain mewah, Levante punya catatan baik saat melawan klub papana atas. Levante bisa membuat Real Madrid dan Atletico Madrid gagal meraih kemenangan. Mental pemain Levante cukup teruji saat melawan klub papan atas.

Villarreal memiliki pemain dengan pengalaman lebih baik. Namun, Levante unggul dalam hal fisik pemain. Levante punya waktu istirahat lebih banyak dari pemain Villarreal.

Tim tamu, Villarreal, sedang dalam kepercayaan diri naik. Tengah pekan lalu, Villarreal memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Eropa. Villarreal sukses menyingkirkan Dinamo Zagreb dengan skor agregat 3-1.

Dibawah pelatih Unai Emery, Villarreal bermain cukup apik. Mantan pelatih Arsenal ini, bisa meramu tim dengan baik. Unai Emery pun bisa memaksimalkan pemain Villarreal dengan baik.

Anak asuhan Unai Emery ini, punya skuad yang bisa diandalkan untuk bersaing dan masuk zona kompetisi Eropa. Pemain seperti Moreno dan Alcacer, sedang dalam form baik. Villarreal punya kualitas pemain dan permainan lebih baik dari Levante.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs REAL MADRID 05 Desember 2020 Jam 22.05 WIB

Beberapa pertemuan diantara 2 klub ini, berjalan seimbang. Dua klub ini saling mengalahkan dalam 5 pertemuan terakhir. Tercatat, Levante meraih 3 kemenangan dan Villarreal meraih 2 kemenangan.

Musim ini, 2 klub ini sudah bertemu 2 kali dalam ajang La Liga dan Copa Del Rey. Dalam 2 pertemuan terakhir, 2 klub ini saling mengalahkan. Pertama, Villarreal mengalahkan Levante dengan skor 2-1. Kedua, Levante mengalahkan Villarreal dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Levante sedang dalam tren permainan yang tidak stabil. Lima laga terakhir, Levante hanya bisa meraih 2 kali kemenangan. Tiga laga lainnya, Levante menelan 3 kekalahan.

Akhir pekan lalu, Levante menang saat melawan Eibar. Dipastikan, kepercayaan diri pemain Levante naik saat bertanding dikandang sendiri. Motivasi pemain Levante akan berlipat ganda di laga ini.

Sementara itu,Villarreal berada dalam tren permainan yang lebih baik. Villarreal meraih 3 kemenangan dan dalam 5 laga terakhir. Dua laga lainnya, Villarreal menelan sekali kekalahan dan sekali imbang.

Belajar dari akhir pekan lalu, Villarreal kalah 0-1 saat melawan Osasuna. Villarreal tak boleh meremehkan kekuatan dari Levante. Villarreal dipastikan harus bermain fokus dan solid untuk terus mengejar posisi di 6 besar atau zona kompetisi Eropa.

Head to head LEVANTE vs VILLARREAL :

04/02/21 : Levante E 1 – 0 Villarreal

02/01/21 : Villarreal 2 – 1 Levante

06/09/20 : Villarreal 1 – 2 Levante

16/02/20 : Villarreal 2 – 1 Levante

24/08/19 : Levante 2 – 1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEVANTE :

08/03/21 : Real Sociedad 1 – 0 Levante

13/03/21 : Levante 1 – 0 Valencia

20/03/21 : Real Betis 2 – 0 Levante

03/04/21 : Levante 0 – 2 Huesca

10/04/21 : Eibar 0 – 1 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

21/03/21 : Villarreal 2 – 1 Cádiz

03/04/21 : Granada 0 – 3 Villarreal

09/04/21 : Dinamo Zagreb 0 – 1 Villarreal

11/04/21 : Villarreal 1 – 2 Osasuna

16/04/21 : Villarreal 2 – 1 Dinamo Zagreb

Lihat Juga:  Prediksi BARCELONA vs REAL BETIS 07 November 2020 Jam 22.05 WIB

Prediksi Starting XI Dari LEVANTE vs VILLARREAL :

LEVANTE ( 4-4-2) : Aitor Fernández; Ó. Duarte, Toño, Rúben Vezo, Son; Campaña, N. Vukčević, N. Radoja, Morales; Melero, E. Bardhi.

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Prediksi Skor Dari LEVANTE vs VILLARREAL :

LEVANTE 1 – 0 VILLARREAL

Handicap : 1/4 : 0

Tips : LEVANTE


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Lazio

Lazio

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

Napoli

Napoli

Stadion San Paolo LIHAT TIPS
Empoli

Empoli

Dortmund

Dortmund

Stadion Westfalenstadion LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

FANSPAGE