Prediksi KRASNODAK vs CHELSEA 29 Oktober 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Champions

KRASNODAR

KRASNODAR

Stadion Krasnodar
CHELSEA

CHELSEA


Persaingan E Liga Champions Eropa berjalan menarik. Pada gameweek perdana lalu, tidak ada tim yang tampil dominan. Gameweek kedua klub ini akan berjalan sengit dan ketat.

Tengah pekan ini, Grup E Liga Champions Eropa akan menggelar 2 laga. Salah satunya itu mempertemukan Krasnodar menjamu Chelsea. Laga ini akan digelar dikandang dari Krasnodar.

Memiliki sejarah sepakbola berbeda, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya, baik dalam ajang resmi atau laga uji coba. Ini akan menjadi laga pertama yang mempertemukan 2 klub beda negara ini.

Krasnodar merupakan klub dari Liga Primer Russia. Pada pekan perdana lalu, Krasnodar sukses mencuri poin saat bermain dikandang lawan. Menantang klub asal Prancis, Rennais, Krasnodar meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Meraih satu poin menjadi modal baik bagi Krasnodar untuk berjuang du Grup E lalu ini.

Pada ajang domestic, Krasnodar sesungguhnya tampil kurang konsisten. Setelah bermain dalam 12 laga di Liga Primer Russia, Krasnodar hanya mengumpulkan 18 poin. Akhir pekan lalu, Krasnodar kalah dalam lanjutan Liga Primer Russia dari Spartak Moskow dengan skor 1-3.

Permainan Krasnodar sedang tidak konsisten. Chelsea menjadi lawan sulit dibandingkan Rennais dalam Grup G ini. Krasnodar wajib bermain lebih solid dalam laga ini. Apalagi, Chelsea datang dengan skuad terbaik menjelang laga ini.

Tim Chelsea meraih hasil yang sama dalam gameweek perdana lalu. Menjamu Sevilla, Chelsea bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Sevilla. Meski hanya meraih hasil imbang, Chelsea telah bermain lebih solid di awal musim ini.

 Akhir pekan lalu, Chelsea pun menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0. Pada 2 laga terakhir tadi, kinerja lini pertahanan Chelsea membaik. Dua kali beruntun di musim ini, jala Chelsea mencatatkan nihil kebobolan atau cleansheat. Catatan ini menjadi modal baik Chelsea akan coba diteruskan dalam laga melawan Krasnodar.

Lihat Juga:  Prediksi INTER MILAN vs REAL MADRID 26 November 2020 Jam 03.00 WIB

Menghadapi laga ini, Chelsea dipastikan sudah bisa memainkan seluruh pemain baru mereka, mulai dari Kai Havertz, Timo Werner, Ziyech, Ben Chillwell, Mendy hingga Thiago Silva. Khusus lini depan, Chelsea memiliki pemain lebih banyak pilihan. Ini menjadi keunggulan bagi Frank Lampard dalam meramu tim dalam melawan Krasnodar ini.

Laga ini akan berjalan sengit. Permainan kedua klub ini sedang dalam tren berbeda. Chelsea mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Bukan hanya kuat dalam menyerang, tapi juga dalam hal bertahan.

Head to head KRASNODAR  vs CHELSEA :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari KRASNODAR :

01/10/20 : PAOK 1 – 2 Krasnodar

05/10/20 : Dinamo Moskwa 2 – 0 Krasnodar

17/10/20 : Krasnodar 3 – 1 Rubin Kazan’

21/10/20 : Stade Rennais FC 1 – 1 Krasnodar

24/10/20 : Krasnodar 1 – 3 Spartak Moskwa

Lima pertandingan terakhir CHELSEA :

30/09/20 : Tottenham Hotspur FC P 1 – 1  Chelsea FC

03/10/20 : Chelsea FC 4 – 0 Crystal Palace FC

17/10/20 : Chelsea FC 3 – 3 Southampton FC

21/10/20 : Chelsea FC 0 – 0 Sevilla

24/10/20 : Manchester United FC 0 – 0 Chelsea FC

Prediksi Starting XI Dari  KRASNODAR  vs CHELSEA  :

KRASNODAR ( 4-5-1) : M. Safonov; I. Smolnikov, S. Petrov, C. Ramírez, E. Chernov; E. Sorokin, T. Vilhena, K. Olsson, Kaio Pantaleã, D. Utkin; M. Berg.

CHELSEA ( 4-2-3-1) : Mendy ; Thiago Silva, Zouma, Chilwell, R. James; Kante, Jorginho; Pulisic,  Kai Havertz, Mouth; Timo Werner.

Prediksi Skor Dari  KRASNODAR  vs CHELSEA  :

KRASNODAR  1 – 3 CHELSEA    

Handicap : 0 : 3/4

Over / Under : 2 1/4

Tips :  CHELSEA / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Udinese

Udinese

Stadion Friuli LIHAT TIPS
Fiorentina

Fiorentina

Jerman

Jerman

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Ukraina

Ukraina

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

FANSPAGE