Prediksi KAYA vs VISAKHA 24 Juni 2022 Jam 16.00 WIB

Posted on: | in AFC Cup


Ajang Piala AFC 2022 masuk pekan perdana di babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam babak grup. Beberapa tim dari ASEAN, akan saling bertemu di tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Kaya menantang Visakha dalam pekan perdana di babak grup ini. Dua klub ini tergabung di Grup G, bersama dengan Bali United dan Kedah. Laga di Grup G ini, akan dihelat di Bali.

  • Kekuatan Tim

Kaya adalah tim dari Filipina. Kaya menjadi tim cukup menanjak dalam 3 tahun terakhir di Liga Filipina. Kaya pun sudah 2 musim beruntun, bermain di kompetisi Asia.

Musim lalu, Kaya bisa bermain di Liga Champions Asia. Liga Filipina sendiri sedang terhenti. Kini, Kaya banyak bermain di ajang Copa Paulino Alcantara.

Kaya terakhir kali bertanding di akhir bulan Mei 2022 lalu. Secara kebugaran, Kaya terjaga dengan baik. Kaya punya pengalaman lebih baik ketimbang Visakha di ajang Asia.

Tim penantang, Visakha, adalah klub dari Liga Kamboja. Visakha sukses menjadi juara di musim lalu. Visakha pun merebut satu tiket bermain di Piala AFC.

Visakha masih berada di papan atas klasemen sementara Liga Kamboja. Namun, Visakha terakhir kali bertanding di bulan April 2022 lalu. Visakha sudah sebulan terakhir tak bertanding di ajang resmi.

Melawan Kaya, menjadi tantangan berat bagi Visakha di pekan perdana ini. Dari segi pengalaman, Visakha kalah dari Kaya. Namun, Visakha bisa menyulitkan Kaya dengan determinasi permainan mereka.

  • Rekor Pertemuan

Sejarah tim kedua tim ini berbeda di sepakbola Asia. Visakha jarang tampil di Piala AFC. Berbeda dengan Kaya yang beberapa musim terakhir, bermain di kompetisi Asia.

Faktor sejarah ini, membuat kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan

Kaya lama tak bermain di Liga Filipina. Kaya lebih banyak bermain di turnamen lokal. Hal ini menjadi sisi kurang bagi Kaya menjelang laga ini.

Tren permainan, Kaya cukup baik di beberapa laga terakhir. Kaya meraih 4 kemenangan dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Pada laga terakhir, Kaya kalah 2-3 dari United City.

Visakha masih bermain di kompetisi domestik atau Liga Kamboja. Namun, Visakha terakhir kali bertanding di bulan April 2022 lalu. Kala itu, Visakha bertanding di ajang Liga Kamboja.

Menjelang laga ini, Visakha datang dengan tren kurang baik. Visakha hanya meraih 2 kali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Visakha terakhir kalah 1-2 dari Svay Rieng.

Head to head KAYA vs VISAKHA :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir KAYA :

20/04/22 : CPA Kaya 4 – 0 Azkals

02/05/22 : CPA Stallion 2 – 3 Kaya

12/05/22 : CPA Kaya 3 – 0 Dynamic Herb Cebu

17/05/22 : CPA Kaya 1 – 0 Stallion

22/05/22 : CPA Kaya 2 – 3 United City

Lima Pertandingan Terakhir Dari VISAKHA :

19/03/22 : C-L Visakha 5 – 0 Kirivong Sok Sen Chey

26/03/22 : C-L Phnom Penh Crown 0 – 0 Visakha

02/04/22 : C-L Visakha 1 – 2 Boeung Ket

09/04/22 : C-L National Defense 0 – 3 Visakha

23/04/22 : C-L Visakha 1 – 2 Svay Rieng

Prediksi Starting XI Dari KAYA vs VISAKHA :

KAYA ( 4-4-2) : L. Casas; S. Rota, C. Mitchell, M. Casambre, M. Omura; A. Menzi, Fujii Ryo, D. De Bruycker, M. Angeles; J. Bedic, D. Horikoshi.

Pelatih : Y. Hoshide.

VISAKHA (3-4-3) : Om Outdom; Rous Samoeun, Rous Samoeun, Rous Samoeun; Sin Kakada, M. Khan, Keo Sokpheng, Sary Matnorotin; A. Korede, M. Haber, Mustafa Zazai.

Pelatih : Tae-hoon Lee.

Prediksi Skor Dari KAYA vs VISAKHA :

KAYA 2 – 0 VISAKHA

Handicap : 0 : 1

Tips : KAYA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bulgaria

Bulgaria

Stadion Vasil Levski National Stadium LIHAT TIPS
Swiss

Swiss

Belanda

Belanda

Stadion Estádio Algarve LIHAT TIPS
Scotland

Scotland

Wycombe

Wycombe

Stadion Adams Park LIHAT TIPS
Derby County

Derby County

FANSPAGE