Prediksi KAMBOJA vs IRAN 11 Juni 2021 Jam 21.30 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Cambodia

Cambodia

Stadion Bahrain National Stadium
Iran

Iran


Persaingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia kian sengit. Tengah pekan ini, banyak laga menarik dalam babak kualifikasi ini.

Salah satu laga dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia mempertemukan Kamboja melawan Iran. Dua negara ini berada di Grup C. Kedua negara ini punya peluang berbeda di babak kualifikasi ini.

  • Kondisi Tim

Kamboja sudah dipastikan gagal lolos dari babak grup ini. Akhir pekan lalu, Kamboja kalah dari Irak. Sulit keluar dari tekanan, Kamboja kalah dari Irak dengan skor 1-4.

Negara yang berasal dari Asia Tenggara ini, menjadi bulan-bulanan di Grup C ini. Kamboja baru mengumpulkan 1 poin. Kamboja sudah tak punya beban lagi untuk laga terakhir di Grup C ini.

Secara kualitas pemain ataupun kualitas permainan, Kamboja kalah jauh dengan Iran. Belajar dari putaran pertama lalu, Kamboja harus bermain lebih solid. Kamboja pun harus bermain disiplin saat melawan negara kuat seperti Iran.

Iran merupakan negara kuat di Asia. Berada di Grup C, Iran masih bersaing ketat dengan Irak dan Bahrain. Poin ketiga negara ini sama yaitu 12 poin.

Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Iran untuk dapat lolos dari babak grup ini. Menghadapi sisa 2 laga di babak grup ini, Iran datang dengan skuad yang cukup baik. Beberapa pemain Iran berkompetisi di Eropa.

Iran wajib menang di laga ini. Imbang apalagi kalah, Iran bisa gagal lolos dari babak grup ini. Iran punya skuad jauh lebih mumpuni dari Kamboja.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini jarang sekali bertemu. Kedua negara ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup C.

Laga tadi digelar dikandang dari Iran. Bermain penuh determinan, Iran membantai Kamboja dengan skor 14-0. Iran bermain tajam dan dominan pada laga tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BOLIVIA vs VENEZUELA 03 Juni 2021 Jam 04.00 WIB

Kamboja datang pada babak kualifikasi ini dengan persiapan kurang baik. Kamboja tidak menggelar laga uji coba. Hal ini menyulitkan Kamboja dalam membangun tim.

Sejauh ini, Kamboja sudah 2 kali bertanding di tahun 2021 ini. Dua laga tadi, Kamboja meraih menelan 2 kekalahan beruntun. Dalam 2 laga tadi, jala Kamboja bobol 12 kali.

Berbeda dengan Kamboja, Iran datang pada laga ini dengan tren permainan cukup baik. Selain di babak kualifikasi, Iran pun bermain dalam laga uji coba. Lima laga terakhir, Iran meraih 5 kemenangan beruntun.

Terakhir, Iran menang saat melawan Bahrain. Kemenangan tadi memberikan rasa percaya diri bagi Iran untuk menghadapi 2 laga sisa di babak grup ini. Kamboja akan menjadi santapan empuk bagi Iran untuk menang besar kembali.

Head to head KAMBOJA vs IRAN :

10/10/19 : Iran 14 – 0 Cambodia

Lima Pertandingan Terakhir Dari KAMBOJA :

15/10/19 : Cambodia 0 – 4 Iraq

14/11/19 : Cambodia 1 – 1 Mongolia

19/11/19 : Hong Kong 2 – 0 Cambodia

03/06/21 : Bahrain 8 – 0 Cambodia

07/06/21 : Iraq 4 – 1 Cambodia

Lima Pertandingan Terakhir Dari IRAN :

08/10/20 : Uzbekistan 1 – 2 Iran

13/11/20 : Bosnia-Herzegovina 0 – 2 Iran

30/03/21 : Iran 3 – 0 Syria

03/06/21 : Iran 3 – 1 Hong Kong

07/06/21 : Iran 3 – 0 Bahrain

Prediksi Starting XI Dari KAMBOJA vs IRAN :

KAMBOJA ( 3-5-2) : Keo Soksela; Soeuy Visal, Sareth Kriya, Yue Safy; Sos Souhana, Keo Sokpheng, Meng Cheng, Orn Chanpolin, Sath Rosib; Kouch Sokumpheak, Prak Mony Udom.

IRAN ( 4-3-3) : A. Beiranvand; S. Khalilzadeh, M. Kanani, M. Mohammadi, E. Hajsafi; A. Nourollahi, A. Gholizadeh, M. Taremi; S. Azmoun, V. Amiri, J. Salmani

Prediksi Skor Dari KAMBOJA vs IRAN :

KAMBOJA 0 – 4 IRAN

Handicap : 3 : 0

Tips : IRAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta LIHAT TIPS
Elche

Elche

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

Sassuolo

Sassuolo

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE