Prediksi JUVENTUS vs SPEZIA 03 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Juventus

Juventus

Stadion Juventus
Spezia

Spezia


Harus diakui, Serie-A musim ini lebih sengit dan ketatnya, utamanya di perebutan gelar juara. Tiga klub besar di Italia, yaitu AC Milan, Inter Milan dan Juventus, sedang bersaing memperebutkan gelar juara.

Tengah pekan ini, Serie-A kembali berlanjut. Serie-A masuk giornata ke-25. Tengah pekan ini, Juventus akan menjamu Spezia. Dua klub ini meraih hasil imbang di akhir pekan lalu.

  • Kekuatan Tim

La Vecchia Signora, julukan dari Juventus, tersandung di akhir pekan lalu. Bermain di kandang Hellas Verona, Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Juventus kian sulit mengejar poin dari Inter Milan.

Juventus masih tertinggal 8 poin dari Inter Milan. Musim ini, Juventus kerap kesulitan meraih kemenangan saat melawan klub kecil. Juventus kerap buntu melawan pertahanan berlapis dari klub kecil.

Skuad Juventus jauh lebih baik dari Spezia. Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 19 gol di Serie-A. Tidak hanya Ronaldo, Juventus masih punya penyerang lain dengan kualitas diatas rata-rata, mulai dari Morata, Dybala hingga Chiesa. Kualitas penyerang Juventus seharusnya bisa menang kembali di laga ini.

Spezia merupakan klub promosi di musim ini. Akhir pekan lalu, Spezia gagal menang saat melawan AC Parma. Performa pemain Spezia belum stabil di musim ini.

Memiliki skuad yang tidak mumpuni, Spezia kerap bermain kurang disiplin pada akhir pekan lalu. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih Spezia. Pemain Spezia memiliki beberapa rekor bagus saat melawan klub besar.

Spezia sempat menang atas AC Milan beberapa pekan lalu. Melawan Juventus akan menjadi momen bagi Spezia untuk meraih 3 poin. Terlebih lagi, form Juventus menurun di beberapa laga terakhir.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs AC PARMA 31 Januari 2021 Jam 23.55 WIB

Berbicara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Pada 3 laga tadi, Juventus terlalu dominan. Tiga laga terakhir melawan Spezia, Juventus hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Putaran pertama lalu, Juventus lebih dominan saat melawan Spezia. Juventus sukses menang atas Spezia dengan skor 4-1. Kemenangan tadi menjadi modal bagi Juventus untuk kembali menang atas Spezia.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, Juventus sedang dalam form yang tidak baik. Tercatat, Juventus hanya meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Akhir pekan lalu, Juventus gagal menang saat melawan Hellas Verona dengan skor 1-1.

Musim ini, Juventus kerap kesulitan meraih kemenangan saat melawan klub kecil. Hal ini dapat terlihat saat melawan Hellas Verona. Kembali melawan klub kecil seperti Spezia, Juventus harus waspada demi meraih 3 poin.

Sama seperti Juventus, Spezia pun tak konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Spezia hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 menelan kekalahan. Spezia juga gagal menang saat melawan Parma di akhir pekan lalu.

Spezia diuntungkan dengan kondisi Juventus sedang menurun. Selama ini, Juventus sulit menang saat melawan klub kecil. Spezia wajib memanfaatkan kondisi ini untuk mencuri satu poin.

Head to head JUVENTUS vs SPEZIA :

01/11/20 : Spezia 1 – 4 Juventus

10/06/07 : Juventus 2 – 3 Spezia

27/01/07 : Spezia 1 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

07/02/21 : Juventus 2 – 0 Roma

14/02/21 : Napoli 1 – 0 Juventus

18/02/21 : FC Porto 2 – 1 Juventus

23/02/21 : Juventus 3 – 0 Crotone

28/02/21 : Hellas Verona 1 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

31/01/21 : Spezia 0 – 1 Udinese

06/02/21 : Sassuolo 1 – 2 Spezia

14/02/21 : Spezia 2 – 0 AC Milan

20/02/21 : Fiorentina 3 – 0 Spezia

Lihat Juga:  Prediksi INTER MILAN vs AC PARMA 31 Oktober 2020 Jam 23.50 WIB

27/02/21 : Spezia 2 – 2 AC Parma

Prediksi Starting XI Dari JUVENTUS vs SPEZIA :

JUVENTUS (4-4-2) : W. Szczęsny; Danillo, Bonnuci, De Light, J. Cuadrado; Chiesa, Rabbiot, Ramsey, Kulusevski; Morata, Ronaldo.

AC PARMA ( 4-3-3) : L. Sepe; Bruno Alves, M. Darmian, S. Iacoponi, G. Pezzella; J. Kucka, G. Brugman, Hernani; A. Grassi; R. Inglese, A. Cornelius.

Prediksi Skor Dari JUVENTUS vs SPEZIA

JUVENTUS 2 – 0 SPEZIA

Handicap : 0 : 1

Tips : JUVENTUS


Tag dan Keyword Terkait:


Juventus
Spezia

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Torino

Torino

Crystal Palace

Crystal Palace

Stadion Selhurst Park Stadium LIHAT TIPS
West Ham

West Ham

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium LIHAT TIPS
RAPID WIEN

RAPID WIEN

FANSPAGE