Prediksi JUVENTUS vs FERENCVÁROS 25 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

JUVENTUS

JUVENTUS

Stadion Juventus Stadium
FERENCVÁROS

FERENCVÁROS


Tidak kalah dari Grup lain di Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial.  Masuk pekan keempat, akan digelar serentak dalam 2 hari ke depan.

Pada tengah pekan ini, Juventus menjamu Ferencvaros dalam gameweek keempat babak Grup G Liga Champions Eropa. Kedua klub ini di berada di Grup G, bersaing dengan Barcelona dan Dynamo Kiev.

Pada pertemuan terakhir di pekan ketiga lalu, Juventus sukses mengalahkan Ferencvaros dengan skor 4-1. Kemenangan ini membawa Juventus kembali membuka jalan lolos dari babak grup ini. Juventus membutuhkan 4 poin lagi untuk lolos dari Grup G ini.

Tim tuan rumah, Juventus, sejauh ini sudah mengumpulkan 6 gol dari 3 laga yang sudah dijalani. Juventus untuk sementara berada di posisi kedua, dibawah Barcelona. Juventus unggul 5 poin dari tim yang berada di posisi ketiga.

Kekuatan tim dari Juventus naik kembali paska kedatangan kembali Ronaldo. Penyerang asal Portugal ini sukses mencetak 4 gol dalam 3 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Ronaldo membawa Juventus menang 2-0 atas Cagliari.

Kehadiran Ronaldo akan membuat lini depan Juventus kian ‘gahar’. Sebelumnya, Juventus hanya mengandalkan Morata di lini depan. Morata sendiri juga sedang kepercayaan diri naik. Duet Ronaldo dan Morata akan menjadi kekuatan utama di lini depan Juventus.

Tim tamu, Ferencvaros, merupakan klub dari Liga Hungaria. Penampilan Ferencvaros di Grup G ini baru meraih satu poin. Ferencvaros kini mengalihkan target untuk merebut posisi ketiga dan masuk ajang Liga Eropa.

Pada pekan ketiga lalu, Ferencvaros 1-4 dari Juventus. Kekalahan ini membuat tim pelatih Ferencvaros memberikan evaluasi mandalam atas kinerja lini belakang mereka. Pada laga tadi, pemain Juventus bisa bergerak dengan leluasa dan membuat banyak peluang emas.

Lihat Juga:  Prediksi FERENCVÁROS vs BARCELONA 03 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Ferencvaros memiliki skuad yang jauh dibawah dari Juventus. Melawan Juventus, Ferencvaros wajib bermain lebih solid lagi. Ferencvaros harus bisa memberikan pengawalan ketat kepada para penyerang Juventus seperti Ronaldo atau Morata.

Juventus datang dengan kepercayaan diri meningkat. Juventus pun memiliki kualitas pemain lebih baik.Seiring waktu berjalan,  Andrea Pirlo pun mulai menemukan formula untuk skuad yang dirinya miliki.

Head to head JUVENTUS vs FERENCVÁROS :

05/11/20 : Ferencváros 1 – 4 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

29/10/20 : Juventus 0 – 2 Barcelona

01/11/20 : Spezia 1 – 4 Juventus

05/11/20 : Ferencváros 1 – 4 Juventus

08/11/20 : Lazio 1 – 1 Juventus

22/11/20 : Juventus 2 – 0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Dari FERENCVÁROS :

01/11/20 : Videoton 1 – 1 Ferencváros

05/11/20 : Ferencváros 1 – 4 Juventus

08/11/20 : Ferencváros 3 – 0 Mezőkövesd-Zsóry

14/11/20 : Bicskei 0 – 5 Ferencváros

22/11/20 : Honvéd 0 – 1 Ferencváros

Prediksi Starting XI Dari  JUVENTUS vs FERENCVÁROS :

JUVENTUS ( 3-4-3) : Szczesny; Bonnuci, Chiellini, Danilo; J. Cuadrado, Arthur, Bentancur, Chiesa; Kulusevski,  Morata, Ronaldo.

FERENCVÁROS (4-3-3) :  Gordon; Simunovic, Lustig, Boyata, Tierney; Brown, Sinclair, Armstrong, L.Henderson, McGregor; M.Dembele.

Prediksi Skor Dari  JUVENTUS vs FERENCVÁROS :

JUVENTUS 3 – 1 FERENCVÁROS

Handicap : 0 : 1 ½

Over / Under : 2 ¾ 

Tips :  JUVENTUS / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AC Parma

AC Parma

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
Roma

Roma

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Sampdoria

Sampdoria

Coventry

Coventry

Stadion St. Andrew's LIHAT TIPS
Stoke City

Stoke City

FANSPAGE