Prediksi JEPANG vs JAMAIKA 03 Juni 2021 Jam 17.30 WIB

Posted on: | in Friendlies

Japan

Japan

Stadion Sapporo Dome
Jamaica

Jamaica


Selama bulan Juni hingga Juli 2021 ini, akan banyak laga internasional. Bukan hanya di Eropa, kawasan lain pun memiliki ajang penting. Akhir pekan ini, beberapa negara Asia dan Amerika Utara akan menggelar laga uji coba.

Salah satu laga uji coba itu mempertemukan Jepang menjamu Jamaika. Dua negara ini berasal kawasan berbeda. Jepang berasal dari Asia, sedangkan Jamaika berasal dari Amerika Utara.

  • Kondisi Tim

Jepang merupakan raksasa di kawasan Asia. Jepang kini sedang bersaing dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga uji coba akan digunakan oleh Jepang untuk menguji pemain sebelum laga resmi.

Meski berasal dari kawasan Asia, Jepang memiliki banyak pemain yang bermain di kompetisi Eropa. Hal ini membuat skuad Jepang bisa kuat untuk kawasan Asia. Laga uji coba melawan negara dari Amerika Utara, akan berguna untuk menguji kekuatan tim mereka.

Pengalaman pemain Jepang cukup baik untuk laga internasional. Dibandingkan Jamaika, materi pemain Jepang lebih baik. Jepang datang pada laga ini dengan kepercayaan diri tim lebih baik.

Tim penantang, Jamaika, merupakan negara semenjana untuk kawasan Amerika Utara. Kini, Jamaika sedang berusaha membangun sepakbola mereka. Jamaika belum mempunyai prestasi dalam bidang sepakbola.

Jamaika tak punya pemain bintang seperti Jepang. Jamaika lebih banyak mengandalkan pemain lokal dan sedikit yang bermain di luar Jamaika. Dibandingkan Jepang, pengalaman pemain Jamaika kalah jauh.

Melawan negara Asia seperti Jepang, tidak akan mudah bagi Jamaika. Laga ini bisa dipakai oleh Jamaika untuk menguji kualitas pemain mereka. Pada bulan Juli, Jamaika akan bermain di Piala Emas Concacaf 2021.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini belum banyak bertemu. Tercatat, kedua negara ini hanya pernah bertemu 2 kali. Ini menjadi laga ketiga bagi kedua negara ini.

Lihat Juga:  Prediksi HUNGARIA vs REPUBLIK IRLANDIA 09 Juni 2021 Jam 01.00 WIB

Pada 2 laga tadi, kedua negara ini saling mengalahkan. Pada pertemuan terakhir di tahun 2014 lalu, Jepang bisa mengalahkan Jamaika dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Jepang datang pada laga ini dengan kondisi tim yang baik. Beberapa laga terakhir, Jepang bermain solid dan tajam. Lima laga terakhir, Jepang meraih 4 kemenangan dan sekali kalah.

Lini depan Jepang sedang dalam kondisi terbaik. Pada laga terakhir, Jepang membantai Myanmar dengan skor 10. Sebelumnya, Jepang membantai Mongolia dengan skor 14-0.

Sementara itu, Jamaika berada dalam tren permainan yang berbeda. Lima laga terakhir, Jamaika hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Namun, Jamaika baru bertanding sekali di tahu 2021 ini.

Pada laga tadi, Jamaika kalah dari Amerika Serikat dengan skor 1-4. Lini pertahanan Jamaika bermain begitu buruk dalam laga tadi. Jamaika akan menghadapi lawan tidak mudah seperti Jepang.

Head to head JEPANG vs JAMAIKA :

10/10/14 : Jepang 1 – 0 Jamaica

26/06/98 : Jepang 1 – 2 Jamaica

Lima Pertandingan Terakhir Dari JEPANG :

13/11/20 : Jepang 1 – 0 Panama

18/11/20 : Jepang 0 – 2 Meksiko

25/03/21 : Jepang 3 – 0 Korea Selatan

30/03/21 : Mongolia 0 – 14 Jepang

28/05/21 : Jepang 10 – 0 Myanmar

Lima Pertandingan Terakhir Dari JAMAIKA :

19/11/19 : Jamaica 1 – 1 Guyana

12/03/20 : Jamaica 2 – 0 Bermuda

14/11/20 : Arab Saudi 3 – 0 Jamaica

17/11/20 : Arab Saudi 1 – 2 Jamaica

26/03/21 : Amerika Serikat 4 – 1 Jamaica

Prediksi Starting XI Dari JEPANG vs JAMAIKA :

JEPANG ( 4-4-2) : Nakamura; S. Sasaki, G. Miura, S. Hatanaka, D. Hashioka; Y. Ideguchi, T. Morishima, K. Endo, A. Tanaka; Minamino, A. Ueda.

JAMAIKA ( 3-5-2) : J. White; A. Mariappa, L. Moore, M. Hector; A. Bell, E. Pinnock, R. Morris, K. Palmer, K. Isaacs; A. Gray, J. Lowe.

Lihat Juga:  Prediksi EKUADOR vs BOLIVIA 30 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Prediksi Skor Dari JEPANG vs JAMAIKA :

JEPANG 2 – 1 JAMAIKA

Handicap : 0 : 1/2

Tips : JEPANG


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Borussia M'Gladbach

Borussia M'Gladbach

Torino

Torino

Stadion Olimpico di Torino LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

Juventus

Juventus

Stadion Juventus Stadium LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

FANSPAGE