Prediksi HERTHA BERLIN vs LIVERPOOL 30 Juli 2021 Jam 01.20 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

HERTHA BERLIN

HERTHA BERLIN

Stadion Tivoli
LIVERPOOL

LIVERPOOL


Liga domestik di Eropa segera dihelat. Kebanyakan kompetisi digelar pada bulan Agustus 2021 mendatang. Kurang dari 2 pekan lagi, banyak laga uji coba akan digelar.

Salah satu laga uji coba itu mempertemukan Hertha Berlin melawan Liverpool. Dua klub ini berasal dari kompetisi yang berbeda. Kedua klub ini pun sudah menggelar beberapa laga uji coba sebelumnya.

  • Kondisi Tim

Hertha Berlin adalah klub besar di Bundesliga Jerman. Klub yang bermarkas di ibukota Jerman ini, gagal lolos ke kompetisi Eropa di musim lalu. Pada musim baru ini, target masuk Eropa langsung diusung oleh Hertha Berlin.

Harus diakui, Hertha Berlin masing mengandalkan skuad lama. Sejauh ini, belum ada pemain baru yang datang. Ajang laga uji coba menjadi penilaian dan bahan evaluasi untuk menilai pemain Hertha Berlin.

Melawan Liverpool menjadi kesempatan bagi Hertha Berlin untuk mengukur kekuatan mereka. Soal kualitas pemain, Hertha Berlin jelas kalah. Kemungkinan besar, Hertha Berlin akan bermain lebih pragmatis di laga ini.

Liverpool gagal di musim lalu. Kegagalan itu Klub berjuluk The Reds ini, hanya bisa berada di posisi ketiga. Liverpool pun tak meraih satu pun gelar di musim lalu.

Masuk musim baru, Liverpool mulai membenahi lini belakang. Kehadiran Konate Ibrahim membuat lini pertahanan lebih solid. Ditambah lagi, Virgil Van Dijk sudah pulih dari cedera. Kehadiran 2 pemain ini akan membuat lini pertahanan Liverpool lebih baik.

Soal lini depan, Liverpool punya trio yang sudah terkenal tajam. Namun, melawan Hertha Berlin ini, Liverpool masih tak bisa diperkuat beberapa pemain inti yang baru saja berlaga di Piala Eropa. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kemungkinan akan melakukan rotasi kembali di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi OLYMPIAKOS PIRAEUS vs GALATASARAY 14 Juli 2021 Jam 01.15 WIB

Harus diakui, Liverpool merupakan klub besar di Inggris. Liverpool rajin tampil di Liga Champions Eropa. Sementara itu, Hertha Berlin mengalami penurunan prestasi dalam 10 tahun terakhri.

Soal rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di tahun 2017 lalu. Liverpool sukses menang 3-0 atas Hertha Berlin. Laga tadi digelar dikandang dari Hertha Berlin.

  • Tren Permainan

Hertha Berlin menjadi tim yang paling rajin dalam mempersiapkan tim. Hertha Berlin sejauh ini sudah menggelar 5 laga uji coba di bulan Juli 2021 ini. Namun, permainan Hertha Berlin masih belum stabil.

Dalam 5 laga tadi, Hertha Berlin hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Bahkan, 3 laga terakhir, Hertha Berlin hanya meraih hasil imbang. Lini pertahanan menjadi sektor yang bermasalah di Hertha Berlin sejauh ini.

Liverpool punya persiapan tak sebaik Hertha Berlin. Liverpool sejauh ini, baru bertanding sekali. Pada laga tadi, Hertha Berlin menang 1-0 atas Mainz 05.

Pada laga uji coba perdana, pelatih Klopp banyak memainkan pemain pelapis. Kemungkinan besar, Klopp akan melakukan hal yang sama. Banyak pemain inti Liverpool masih diberi waktu libur paska berlaga di Piala Eropa dan Coppa Amerika.

Head to head HERTHA BERLIN vs LIVERPOOL :

29/07/17 : Hertha BSC 0 – 3 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari HERTHA BERLIN :

01/07/21 : SR Neustadt 0 – 16 Hertha BSC

07/07/21 : MSV 1919 Neuruppin 0 – 7 Hertha BSC

14/07/21 : Hertha BSC 4 – 4 Hannover 96

17/07/21 : St. Pauli 2 – 2 Hertha BSC

22/07/21 : Hertha BSC 1 – 1 Lübeck

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

14/05/21 : Manchester United FC 2 – 4 Liverpool FC

16/05/21 : WBA 1 – 2 Liverpool FC

19/05/21 : Burnley FC 0 – 3 Liverpool FC

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs ATLETICO MADRID 05 Agustus 2021 Jam 01.00 WIB

23/05/21 : Liverpool FC 2 – 0 Crystal Palace FC

23/07/21 : Liverpool FC 1- 0 Mainz 05

Prediksi Starting XI Dari HERTHA BERLIN vs LIVERPOOL :

MEKSIKO ( 4-2-3-1) : G. Ochoa; L. Rodríguez, C. Salcedo, C. Montes, Edson Álvarez; A. Guardado, H. Herrera; O. Pineda, J. Gallardo, J. Corona; H. Lozano.

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Andrian; Trent Arnold, Konate Ibrahim, Philips, Robertson; Henderson, C. Jones, J. Milner; Mo Salah, Origi, Mane.

Prediksi Skor Dari HERTHA BERLIN vs LIVERPOOL :

HERTHA BERLIN 1 – 3 LIVERPOOL

Handicap : 1 : 0

Tips : LIVERPOOL


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Real Betis

Real Betis

Jepang

Jepang

Stadion Misaki Park Stadium LIHAT TIPS
Serbia

Serbia

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

FANSPAGE