Prediksi HELLAS VERONA vs JUVENTUS 28 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi
Juventus

Juventus


Tidak seperti musim-musim sebelumnya, Serie-A musim ini lebih sengit dan ketatnya, utamanya di perebutan gelar juara. Tiga klub besar di Italia, yaitu AC Milan, Inter Milan dan Juventus, sedang bersaing memperebutkan gelar juara.

Akhir pekan ini, Hellas Verona akan menjamu Juventus dalam giornata ke-24 Serie-A. Tekanan berada di kubu Juventus untuk menang. Jika imbang apalagi kalah, Juventus akan semakin tertinggal dari Inter Milan dan AC Milan.

  • Kekuatan Tim

Hellas Verona berada dalam kondisi tim yang tidak terlalu kondusif. Akhir pekan lalu, Hellas Verona gagal menang saat melawan Genoa. Bermain dikandang lawan, Hellas Verona menahan imbang Genoa dengan skor 2-2.

Musim ini, Hellas Verona masih terjerembab di papan bawah. Seperti musim-musim sebelumnya, Hellas Verona tidak memiliki pemain dengan kualitas atas. Bermaterikan pemain rata-rata, Hellas Verona kerap kesulitan bersaing dengan klub lainnya di Serie-A.

Bermaterikan pemain seadanya, Hellas Verona mengandalkan kerjasama tim. Namun, di musim ini, Hellas Verona belum bisa bermain dengan maksimal sebagai sebuah tim. Permainan tim Hellas Verona mudah ditebak tim lainnya.

La Vecchia Signora, julukan dari Juventus, kembali bersaing dalam perebutan gelar juara. Tengah pekan lalu, Juventus menang atas Crotone. Bermain dikandang sendiri, Juventus menang dengan skor 3-0.

Juventus kini hanya tertinggal 8 poin dari Inter Milan, dengan satu laga yang masih belum digelar. Juventus secara skuad pemain, masih diatas klub lainnya di Italia. Terlebih lagi, Juventus punya sosok pemain mega bintang dalam diri Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 18 gol di Serie-A. Tidak hanya Ronaldo, Juventus masih punya penyerang lain dengan kualitas diatas rata-rata, mulai dari Morata, Dybala hingga Chiesa. Juventus sendiri masih punya banyak gelandang muda berbakat yang bisa diandalkan.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs AC PARMA 22 November 2020 Jam 21.00 WIB

Berbicara rekor pertemuan, Juventus lebih unggul dari Hellas Verona dalam 5 pertemuan terakhir. Juventus meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Hellas Verona.

Namun, Hellas Verona memberikan perlawanan sengit kepada Juventus dalam 2 laga terakhir. Dalam 2 laga terakhir, Hellas Verona bisa menang dan sekali imbang saat melawan Juventus. Putaran pertama lalu, Hellas Verona menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, form tim Hellas Verona tidak stabil dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Hellas Verona hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali laga berakhir dengan kekalahan. Hellas Verona terakhir kali menang atas Napoli dengan skor 3-1.

Hellas Verona musim ini bisa menyulitkan Juventus. Hellas Verona harus bisa belajar dari laga tadi. Jika bisa bermain solid, Hellas Verona bisa kembali mencuri poin.

Meski beberapa kali meraih kemenangan, Juventus masih belum konsisten meraih kemenangan. Dalam 5 laga terakhir, Juventus meraih 3 kemenangan dan 2 kali laga berakhir dengan kekalahan. Salah satu kekalahan didapat saat melawan Napoli.

Kemenangan atas Crotone di tengah pekan lalu, memberikan rasa percaya diri bagi pemain Juventus. Selama ini, Juventus kerap kesulitan melawan klub kecil. Kembali melawan klub kecil seperti Hellas Verona, Juventus seharusnya bisa meraih kemenangan kembali.

Head to head HELLAS VERONA vs JUVENTUS :

26/10/20 : Juventus 1 – 1 Hellas Verona

09/02/20 : Hellas Verona 2 – 1 Juventus

21/09/19 : Juventus 2 – 1 Hellas Verona

19/05/18 : Juventus 2 – 1 Hellas Verona

31/12/17 : Hellas Verona 1 – 3 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari HELLAS VERONA :

24/01/21 : Hellas Verona 3 – 1 Napoli

01/02/21 : Roma 3 – 1 Hellas Verona

07/02/21 : Udinese 2 – 0 Hellas Verona

16/02/21 : Hellas Verona 2 – 1 Parma

21/02/21 : Genoa 2 – 2 Hellas Verona

Lihat Juga:  Prediksi TORINO vs SASSUOLO 17 Maret 2021 Jam 21.00 WIB

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

03/02/21 : Internazionale 1 – 2 Juventus

07/02/21 : Juventus 2 – 0 Roma

14/02/21 : Napoli 1 – 0 Juventus

18/02/21 : FC Porto 2 – 1 Juventus

23/02/21 : Juventus 3 – 0 Crotone

Prediksi Starting XI Dari HELLAS VERONA vs JUVENTUS :

HELLAS VERONA ( 3-5-2) : Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, F. Dimarco; M. Çetin, M. Lovato, A. Tameze, M. Zaccagni, A. Barák; I. Ilić, A. Favilli.

JUVENTUS (4-4-2) : W. Szczęsny; Danillo, Bonnuci, De Light, J. Cuadrado; Chiesa, Rabbiot, Ramsey, Kulusevski; Morata, Ronaldo.

Prediksi Skor Dari HELLAS VERONA vs JUVENTUS :

HELLAS VERONA 0 – 2 JUVENTUS

Handicap : 1 : 0

Tips : JUVENTUS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

REAL MADRID

REAL MADRID

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

Lille

Lille

Stadion Stade Pierre-Mauroy LIHAT TIPS
PSG

PSG

Lazio

Lazio

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Sassuolo

Sassuolo

FANSPAGE