Prediksi GRENADA vs QATAR 18 Juli 2021 Jam 06.30 WIB

Posted on: | in CONCACAF Gold Cup

GRENADA

GRENADA

Stadion BBVA Compass
QATAR

QATAR


Persaingan Gold Cup atau Piala Emas Concacaf 2021, terus berlanjut. Ajang Gold Cup sudah masuk pekan kedua babak grup. Persaingan Grup D kian sengit dan ketat.

Awal pekan ini, Grenada melawan Qatar. Dua tim ini gagal menang di pekan perdana Grup D. Laga kedua krusial bagi kedua tim ini jika ingin lolos dari babak grup.

  • Kondisi Tim

Grenada tersandung di pekan perdana Grup D. Melawan Honduras, Grenada meraih kekalahan yang cukup telak. Grenada dibantai oleh Honduras dengan skor 0-4.

Tim semenjana di kawasan Amerika Utara ini, tampil buruk dalam laga perdana lalu. Grenada memiliki perkembangan sepakbola yang mandek. Grenada mengandalkan pemain yang seadanya dalam menghadapi ajang akbar ini.

Melawan tim dari Asia seperti Qatar, akan menjadi pertandingan berat bagi Grenada. Kualitas pemain Qatar lebih baik dari Grenada. Pengalaman pemain Grenada kalah jauh dari tim lawan.

Qatar gagal menang di pekan perdana lalu. Tim undangan dari Asia ini, gagal menang saat melawan Panama. Qatar hanya bermain imbang 3-3 di pekan perdana Grup D lalu.

Pemain Timnas Qatar sudah lama berkumpul. Sebelumnya, Qatar bermain di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Fisik dan kolektivitas Qatar sudah terbangun dengan baik.

Gagal menang di pekan perdana lalu, menjadi pembelajaran bagi Qatar. Lini pertahanan Qatar menjadi sorotan bagi tim pelatih Qatar. Melawan Grenada, Qatar harus menang jika ingin lolos dari babak grup ini.

  • Rekor Pertemuan

Grenada sedang berjuang tampil konsisten di ajang Gold Cup. Sementara itu, Qatar lebih banyak tampil di Piala Asia. Qatar sempat tampil dalam ajang Copa Amerika.

Baru tahun ini, Qatar ikut tampil dalam ajang Gold Cup. Sepanjang sejarah, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi laga perdana mempertemukan 2 tim beda kawasan ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi QATAR vs PANAMA 14 Juli 2021 Jam 06.00 WIB

Grenada sudah bertanding beberapa kali di tahun 2021 ini. Grenada sudah bertanding 5 kali. Namun, Grenada hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali kalah.

Kekalahan di pekan perdana lalu, membuat langkah Grenada untuk lolos kian sulit. Melawan Qatar, Grenada harus menang. Misi ini akan sulit melihat kondisi skuad Grenada di saat ini.

Qatar intens bertanding selama bulan Juni hingga Juli 2021 ini. Tercatat, Qatar sudah bertanding sejak bulan Juni 2021. Qatar meraih 4 kemenangan dan sekali imbang.

Hanya meraih satu poin di pekan perdana lalu, membuat langkah Qatar akan tidak mudah. Lini serang Qatar cukup baik di pekan perdana lalu. Melawan Grenada, menjadi kesempatan bagi Qatar untuk menang.

Head to head GRENADA vs QATAR :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRENADA :

26/03/21 : El Salvador 2 – 0 Grenada

31/03/21 : Grenada 1 – 0 Kepulauan Virgin AS

05/06/21 : Antigua and Barbuda 1 – 0 Grenada

09/06/21 : Grenada 1 – 2 Montserrat

14/07/21 : Honduras 4 – 0 Grenada

Lima Pertandingan Terakhir Dari QATAR :

04/06/21 : India 0 – 1 Qatar

08/06/21 : Oman 0 – 1 Qatar

30/06/21 : Croatia B 1 – 3 Qatar

04/07/21 : El Salvador 0 – 1 Qatar

14/07/21 : Panama 3 – 3 Qatar

Prediksi Starting XI Dari GRENADA vs QATAR :

GRENADA ( 3-5-2) : J. Belfon; A. Pierre, T. Sterling, A. Paterson; K. Paul, K. Theodore, R. Frank, R. German, S. Lewis; D. Noel-Williams, B. Ettienne.

QATAR ( 4-3-3) : Meshaal Barsham; Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem; Karim Boudiaf, Abdullah Abdulsalam, Tarek Salman; Bassam Hisham , Almoez Ali, Akram Afif.

Prediksi Skor Dari GRENADA vs QATAR :

GRENADA 0 – 3 QATAR

Handicap : 2 3/4 : 0

Tips : QATAR


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Real Sociedad

Real Sociedad

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Real Betis

Real Betis

Lithuania

Lithuania

Stadion LFFスタジアム LIHAT TIPS
Italia

Italia

FANSPAGE