Prediksi EVERTON vs FULHAM 15 Februari 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Everton

Everton

Stadion Goodison Park
Fulham

Fulham


Liga Primer Inggris sudah masuk gameweek ke-24. Banyak laga menarik dalam gameweek ke-24 ini. Baik di papan atas atau bawah, saling bersaing untuk meraih kemenangan.

Akhir pekan ini, Everton akan menjamu Fulham. Dua klub ini meraih hasil yang berbeda di pertandingan sebelumnya. Everton dituntut menang untuk masuk zona Eropa.

Pada tengah pekan ini, dua klub dari Liga Primer Inggris, yaitu Everton dan Tottenham Hotspur akan saling bertemu di putaran kelima Piala FA. Dua klub ini punya hasrat besar untuk meraih gelar juara dalam ajang ini.

  • Kekuatan Tim

Seperti musim-musim sebelumnya, Everton menjadi tim ‘kuda’ hitam di musim ini. Selain bersaing di zona kompetisi Eropa, Everton pun sukses melaju ke babak 8 besar Piala FA. Sudah banyak diakui, Everton sering merepotkan tim besar.

Tengah pekan lalu, Everton menang 5-4 atas Manchester United. Sebelumnya, Everton menahan imbang Manchester United dengan skor 3-3. Kembali tajamnya Calvert Lewin memberikan angin segar bagi lini depan Everton.

Everton tidak akan meremehkan Fulham. Dipastikan, Ancelotti kemungkinan besar akan memainkan skuad terbaiknya. Lini serang yang sedang tajam, akan menjadi kekuatan Everton di laga ini.

Lagi dan lagi, Fulham gagal menang pada akhir pekan lalu. Menjamu West Ham United, Fulham hanya bermain imbang 0-0. Lima laga terakhir, Fulham gagal meraih satu kemenangan pun.

Fulham kini sedang berjuang untuk keluar dari zona degardasi. Anak asuhan Scoot Parker ini, harus diakui memiliki skuad yang bermasalah. Tak ada pemain di Fulham yang punya kemampuan untuk merubah pertandingan. Tanpa pemain bintang, Fulham kesulitan bersaing dengan klub lain di Liga Primer Inggris yang lebih berpengalaman.

Lihat Juga:  Prediksi LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 14 Desember 2020 Jam 02.05 WIB

Fulham wajib mewaspadai serangan Everton yang sedang tajam. Everton tidak boleh dibiarkan bermain leluasa. Jika Everton diberi ruang untuk berkreasi, Fulham bisa kembali menelan kekalahan.

  • Head To Head

Sepanjang 2 atau 3 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Everton unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Fulham.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada putaran pertama Liga Primer Inggris lalu. Pada laga tadi, Everton menang atas Fulham. Bermain dikandang Fulham, Everton menang dengan skor 3-2.

  • Tren Permainan

Di luar kemenangan atas Spurs, Everton masih kesulitan konsisten meraih kemenangan. Pada lima laga terakhir di Liga Primer Inggris, Everton hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Everton wajib memanfaatkan lini pertahanan Fulham yang tak terlalu solid. Everton diuntungkan dengan sedang baiknya kinerja pemain depan mereka. Everton memiliki pemain dengan kualitas lebih baik dari Fulham.

Sementara itu, Fulham terakhir kali menang pada bulan awal bulan Desember 2020 lalu. Tercatat, Fulham sudah melalui 12 laga tanpa kemenangan di Liga Primer Inggris. Catatan ini membuat Fulham masih sulit keluar dari zona degradasi.

Lima laga terakhir, Fulham hanya meraih 3 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Melawan Everton, Fulham harus waspada dengan pemain depan milik Everton. Selain dari open play, Everton pun sangat lihai memanfaatkan bola-bola mati.

Head to head EVERTON vs FULHAM :

22/11/20 : Fulham FC 2 – 3 Everton FC

13/04/19 : Fulham FC 2 – 0 Everton FC

29/09/18 ; Everton FC 3 – 0 Fulham FC

30/03/14 : Fulham FC 1 – 3 Everton FC

14/12/13 : Everton FC 4 – 1 Fulham FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

28/01/21 : Everton FC 1 – 1 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs SOUTHAMPTON FC 06 Februari 2021 Jam 22.00 WIB

30/01/21 : Everton FC 0 – 2 Newcastle United FC

04/02/21 : Leeds United AFC 1 – 2 Everton FC

07/02/21 : Manchester United FC 3 – 3 Everton FC

11/02/21 : Everton FC 5 – 4 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FULHAM :

24/01/21 : Fulham FC 0 – 3 Burnley FC

28/01/21 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 Fulham FC

30/01/21 : West Bromwich Albion FC 2 – 2 Fulham FC

04/02/21 : Fulham FC 0 – 2 Leicester City FC

07/02/21 : Fulham FC 0 – 0 West Ham United FC

Prediksi Starting XI Dari EVERTON vs FULHAM :

EVERTON (4-2-3-1) : Olson; Holgate, M. Keane, Yerry Mina, B. Godfrey ;Iwobi, T. Davies; Doucoure, James Rodriguez, G. Sigurðsson; Calvert Lewin.

FULHAM ( 3-4-3) : Rodák; D. Odoi, T. Ream, M. Hector, J. Bryan; T. Cairney, N. Kebano; B. Reid, J. Onomah, H. Reed; A. Kamara.

Prediksi Skor Dari EVERTON vs FULHAM :

EVERTON 2 – 0 FULHAM

Handicap : 0 : 3/4

Tips : EVERTON


Tag dan Keyword Terkait:


Everton
Fulham

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Uruguay

Uruguay

Stadion Centenario LIHAT TIPS
Brasil

Brasil

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Bochum

Bochum

FERENCVÁROS

FERENCVÁROS

Stadion Puskás Aréna LIHAT TIPS
JUVENTUS

JUVENTUS

FANSPAGE