Prediksi ELCHE vs ATLETICO MADRID 01 Mei 2021 Jam 21.15 WIB

Posted on: | in La Liga

Elche

Elche

Stadion Manuel Martínez Valero
Atletico Madrid

Atletico Madrid


Tak ada yang menyangka, persaingan gelar juara di La Liga musim ini, lebih sengit dari banyak kompetisi lain di Eropa. Bukan hanya Real Madrid dan Barcelona, dua klub lainnya, Atletico Madrid dan Sevilla, juga bersaing di perebutan gelar juara.

Akhir pekan ini, Elche menjamu Atletico Madrid. Dua klub ini berada dalam posisi yang berbeda jauh. Elche kini sedang berjuang di zona degradasi, sedangkan Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga.

  • Kondisi Tim

Elche meraih kemenangan krusial akhir pekan lalu. Melawan Levante, Elche menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini membawa Elche keluar dari zona degradasi.

Berstatus sebagai tim promosi, Elche dengan kondisi tim yang tak ideal. Mengandalkan skuad sisa dari Segunda Divison, Elche kesulitan untuk bersaing di musim ini. Elche tak banyak mendatangkan pemain baru di bursa transfer lalu.

Meski tak akan mudah, Elche diuntungkan dengan tren Atletico Madrid yang kerap gagal menang saat melawan klub kecil. Elche harus bisa bermain rapat dan disiplin. Selama ini, Atletico Madrid selalu kesulitan saat melawan tim papan bawah.

Tim penantang, Atletico Madrid, di luar dugaan meraih hasil kurang ideal di akhir pekan lalu. Melawan Bilbao, Atletico Madrid kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat selisih poin Atletico Madrid dengan pesaing di bawah mereka, menipis.

Harus diakui, form tak stabil menjelang akhir musim ini. Atletico Madrid pun tak diuntungkan dengan menurunnya form beberapa pemain inti mereka, utamanya Joao Felix dan Luis Suarez. Kinerja lini depan Atletico Madrid menurun jauh dibandingkan di awal musim ini.

Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Atletico Madrid. Imbang apalagi kalah, bisa membuat Atletico Madrid turun dari puncak. Pelatih Diego Simeone ini, harus bisa memanfaatkan materi pemain Atletico Madrid dengan semaksimal mungkin.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi HUESCA vs REAL BETIS 12 Januari 2021 Jam 02.55 WIB

Elche sempat lama berada di Segunda Division. Hal ini membuat kedua klub ini jarang bertemu. Sejak tahun 2014 lalu, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Atlético Madrid unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali imbang atas Elche.

Putaran pertama lalu, Atlético Madrid tampil solid dan tajam saat melawan Elche. Bermain dikandang sendiri, Atlético Madrid menang dengan skor 3-1. Atlético Madrid bermain efektif di laga tadi.

  • Tren Permainan

Kemenangan atas Levante, membawa kembali Elche di jalur kemenangan. Sebelumnya, Elche sempat gagal menang dalam 4 laga sebelumnya. Lima laga terakhir, Elche meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah.

Kualitas pemain Elche jauh dibawah Real Madrid. Elche harus bermain lebih spartan seperti saat melawan Levante. Elche harus bermain solid dan disiplin untuk bisa menahan laju serangan dari Atlético Madrid.

Kondisi Atlético Madrid juga tak terlalu baik. Lima laga terakhir, Atlético Madrid hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Kekalahan dari Bilbao, memberikan pukulan telak bagi Atlético Madrid.

Menjelang akhir musim ini, mental pemain Atlético Madrid akan diuji. Pelatih Diego Simeone harus bisa meningkatkan motivasi bermain pemain Atlético Madrid. Kemenangan wajib diraih oleh Atletico Madrid untuk mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga sementara.

Head to head ELCHE vs ATLETICO MADRID :

19/12/20 : Atlético Madrid 3 – 1 Elche

30/11/17 : Atlético Madrid 3 – 0 Elche

26/10/17 : Elche 1 – 1 Atlético Madrid

25/04/15 : Atlético Madrid 3 – 0 Elche

06/12/14 : Elche 0 – 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari ELCHE :

04/04/21 : Elche 1 – 1 Real Betis

10/04/21 : Huesca 3 – 1 Elche

18/04/21 : Osasuna 2 – 0 Elche

22/04/21 : Elche 1 – 1 Real Valladolid

24/04/21 : Elche 2 – 0 Levante

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

Lihat Juga:  Prediksi REAL MADRID vs REAL BETIS 25 April 2021 Jam 02.00 WIB

05/04/21 : Sevilla 1 – 0 Atlético Madrid

12/04/21 : Real Betis 1 – 1 Atlético Madrid

18/04/21 : Atlético Madrid 5 – 0 Eibar

23/04/21 : Atlético Madrid 2 – 0 Huesca

26/04/21 : Athletic Club 2 – 1 Atlético Madrid

Prediksi Starting XI Dari ELCHE vs ATLETICO MADRID :

ELCHE ( 3-5-2) : Edgar Badía; Cifuentes, Gonzalo Verdú, Josema Sánchez; Dani Calvo, Fidel, O. Mfulu, Josán Fernández; Raúl Guti; Pere Milla, Tete Morente.

ATLETICO MADRID ( 4-4-2) : Oblak : S. Savić, K. Trippier, Hermoso, Renan Lodi; Lemar, Saúl, Marcos Llorente, Y. Carrasco; Correra, Luis Suarez.

Prediksi Skor Dari ELCHE vs ATLETICO MADRID :

ELCHE 1 – 3 ATLETICO MADRID

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : ATLETICO MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Kolombia

Kolombia

Stadion Estadio Olimpico Pedro Ludovico LIHAT TIPS
Venezuela

Venezuela

Real Betis

Real Betis

Stadion Benito Villamarín LIHAT TIPS
Osasuna

Osasuna

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Parma

Parma

FANSPAGE