Prediksi CHINA TAIPEI vs KUWAIT 16 Juni 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

China Taipei

China Taipei

Stadion Jaber Al-Ahmad International Stadium
Kuwait

Kuwait


Persaingan di Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, masuk pekan terakhir. Dua negara, Kuwait dan Jordan, masih bersaing untuk merebut posisi kedua. Tengah pekan ini, akan digelar serentak laga dalam pekan kedua ini.

Salah satu laga dalam pekan terakhir ini mempertemukan China Taipei melawan Kuwait. Kedua negara ini datang pada laga ini dengan tekanan yang berbeda. Kuwait akan bermain dikandang sendiri dalam pertandingan terakhir Grup B ini.

  • Kondisi Tim

China Taipei menjadi negara paling lemah di Grup B ini. China Taipei atau biasa di Indonesia disebut sebagai Taiwan ini, belum meraih satu poin selama bertanding di Grup B ini. Taiwan datang pada laga ini dengan motivasi meraih poin perdana di babak grup ini.

Bermain dikandang Kuwait, menjadi ujian lain bagi Taiwan. Fans Kuwait akan datang mendukung Kuwait. Mental pemain Taiwan akan diuji dalam laga ini.

Secara kualitas pemain, Taiwan pun kalah dibandingkan Kuwait. Fisik pemain Kuwait lebih dari Taiwan. Bola udara dari Kuwait harus diwaspadai oleh pemain Taiwan.

Kuwait sendiri masih punya peluang di Grup B untuk lolos. Kuwait sudah mengumpulkan 11 poin. Kuwait tertinggal 3 poin dari Jordan. Selain harus menang, Kuwait pun harus berharap, Jordan kalah dari Australia di laga lain.

Seperti sudah disinggung diatas, Kuwait akan bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan membuat motivasi pemain Kuwait. Keuntungan ini harus dimanfaatkan oleh Kuwait untuk meraih kemenangan.

Semua lini, Kuwait lebih baik dari Taiwan. Hal paling terlihat tentu dalam fisik pemain. Fisik pemain Kuwait lebih baik dari Taiwan. Bola udara harus bisa dimaksimalkan oleh Kuwait untuk mencetak gol.

  • Rekor Pertemuan

Berada dalam kawasan berbeda, kedua negara ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua negara ini baru bertemu 2 kali. Kuwait lebih dominan saat melawan Taiwan.

Lihat Juga:  Prediksi GIBRALTAR vs NORWEGIA 25 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Dua laga tadi, Kuwait 2 kali menang besar atas Taiwan. Pertemuan terakhir di tahun 2019 lalu, Kuwait menang 9-0 atas Taiwan.

  • Tren Permainan

Sepanjang babak kualifikasi ini, Taiwan menjadi bulan-bulanan negara lain. Lima laga terakhir di babak kualifikasi ini, Taiwan menelan 5 kekalahan beruntun. Berbeda dengan Kuwait, Taiwan tidak menggelar laga uji coba sebelum masuk ajang resmi.

Taiwan akan menghadapi tekanan dari pemain dan tekanan mental dari fans Kuwait. Namun, Taiwan bisa saja tampil lepas. Jika Kuwait terlalu asyik menyerang, Taiwan bisa melakukan serangan balik cepat.

Kuwait sangat matang mempersiapkan tim menghadapi babak kualifikasi ini. Sebelum ajang resmi digelar, Kuwait menggelar beberapa laga uji coba. Sepanjang tahun 2021 ini, Kuwait sudah bertanding 5 kali.

Pada lima laga tadi, Kuwait kesulitan meraih kemenangan. Kuwait hanya meraih 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Lini depan Kuwait sedang dalam masalah. Tim pelatih Kuwait harus bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain depan Kuwait.

Head to head CHINA TAIPEI vs KUWAIT :

14/11/19 : Kuwait 9 – 0 Chinese Taipei

09/11/06 : Kuwait 10 – 0 Chinese Taipei

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHINA TAIPEI :

15/10/19 : Chinese Taipei 1 – 7 Australia

14/11/19 : Kuwait 9 – 0 Chinese Taipei

19/11/19 : Jordan 5 – 0 Chinese Taipei

03/06/21 : Nepal 2 – 0 Chinese Taipei

08/06/21 : Australia 5 – 1 Chinese Taipei

Lima Pertandingan Terakhir Dari KUWAIT :

27/01/21 : Irak 2 – 1 Kuwait

26/03/21 : Arab Saudi 1 – 0 Kuwait

29/03/21 : Kuwait 1 – 1 Lebanon

04/06/21 : Australia 3 – 0 Kuwait

12/06/21 : Kuwait 0 – 0 Jordan

Prediksi Starting XI Dari CHINA TAIPEI vs KUWAIT :

CHINA TAIPEI ( 4-5-1) : Shin Shin-An; Chen Wei-chuan, Chen Ting-yang, Komori Yuki, Chen Jui-chie; Cheng Hao, Cai Lijing, Gao Wei-Jie, Wu Chun-ching, Chen Chao-an; Pai Shao-yu.

Lihat Juga:  Prediksi RUSIA vs KROASIA 02 September 2021 Jam 01.45 WIB

KUWAIT ( 4-5-1) : Sulaiman Abdulghafoor; Fahad Al Rashidi, Hamad Al Qallaf, Fahad Al Ansari, Khaled Hajiah; Fahad Al Hajeri, Ahmad Al Dhefiri, Shabaib Al Khaldi, Fawaz Al Otaibi, Mubarak Al Faneni; Bandar Al Salama.

Prediksi Skor Dari CHINA TAIPEI vs KUWAIT :

CHINA TAIPEI 0 – 2 KUWAIT

Handicap : 1 : 0

Tips : KUWAIT


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
CSKA SOFIA

CSKA SOFIA

Cagliari

Cagliari

Stadion Sardegna Arena LIHAT TIPS
AC Milan

AC Milan

ATHLETIC BILBAO

ATHLETIC BILBAO

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
REAL BETIS

REAL BETIS

FANSPAGE