Prediksi CHELSEA FC vs ZENIT 15 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge
Zenit

Zenit


Usai jeda internasional berakhir, Liga Champions Eropa musim 2021/2022 akan mulai bergulir. Gameweek perdana akan digelar pada tengah pekan ini. Beberapa klub besar akan bertanding di tengah pekan ini.

Tengah pekan ini, Chelsea akan melawan Zenit. Dua klub ini berada di Grup H. Selain Chelsea dan Zenit, ada Juventus dan Malmo di Grup H ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Chelsea, tampil baik di awal musim ini. Chelsea kini berada di papan atas Liga Primer Inggris. Akhir pekan lalu, Chelsea menang 3-0 saat melawan Aston Villa.

Juara bertahan Liga Champions Eropa ini, kian matang paska dilatih oleh Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman ini, diuntungkan dengan skuad mewah milik Chelsea. Selain itu, Tuchel sudah bisa membuat Chelsea lebih seimbang dalam bermain.

Chelsea tak memiliki masalah dengan kedalaman skuad. Pemain inti dan cadangan pemain Chelsea sama baiknya. Apalagi, Chelsea akan bermain dikandang sendiri. Bintang Chelsea, Lukaku, sedang onfire.

Tim tamu, Zenit, bukan lawan enteng bagi Chelsea. Klub asal Russia ini, sedang onfire di Liga Primer Russia. Zenit juga konsisten di Liga Primer Russia.

Zenit kini berada di puncak klasemen Liga Primer Russia. Zenit sedang dalam form baik di awal musim ini. Form baik ini menjadi modal baik bagi Zenit sebelum melawan Chelsea.

Secara kualitas pemain, Zenit kalah jauh dari Chelsea. Hanya ada 2 atau 3 pemain Zenit yang menonjol. Meski tak mudah, Zenit memiliki peluang untuk menyulitkan Chelsea.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini belum pernah bertemu. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub ini dalam ajang resmi. Kedua klub ini baru muncul di sepakbola di awal tahun 2000-an.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs FC SALZBOURG 14 September 2021 Jam 23.45 WIB

Seperti sudah disinggung diawal, Chelsea memulai musim ini dengan baik. Chelsea sudah bertanding 5 kali dalam ajang resmi. Empat laga dalam ajang Liga Primer Inggris dan sekali laga di ajang Piala Super Eropa.

Pada 5 laga tadi, Chelsea meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Akhir pekan lalu, Chelsea menang 3-0 saat melawan Aston Villa. Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tim naik. Chelsea pun akan bermain dikandang sendiri.

Zenit pun sedang dalam tren permainan baik. Zenit kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Zenit sudah 7 kali bertanding di Liga Primer Russia.

Tercatat, Zenit meraih 5 kemenangan dan 2 kali imbang. Mengumpulkan 17 poin, Zenit bermain konsisten dan belum terkalahkan. Zenit akan menjadi lawan tangguh bagi Chelsea.

Head to head CHELSEA FC vs ZENIT :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHELSEA FC :

12/08/21 : Chelsea FC (P) 1 – 1 Villarreal

14/08/21 : Chelsea FC 3 – 0 Crystal Palace FC

22/08/21 : Arsenal FC 0 – 2 Chelsea FC

28/08/21 : Liverpool FC 1 – 1 Chelsea FC

11/09/21 : Chelsea FC 3 – 0 Aston Villa FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ZENIT :

07/08/21 : Zenit 3 – 2 Krasnodar

15/08/21 : Lokomotiv Moskwa 1 – 1 Zenit

21/08/21 : Ufa 1 – 1 Zenit

27/08/21 : Zenit 1 – 0 CSKA Moskwa

11/09/21 : Zenit 3 – 1 Akhmat Grozny

Prediksi Starting XI Dari CHELSEA FC vs ZENIT :

CHELSEA FC ( 3-4-3) : E. Mendy; T. Chalobah, Rudiger, A. Christensen; Alonso, Jorginho, Mateo Kovavic, Azpilicueta; C. Pulisic, R. Lukaku, Mason Mouth

Pelatih : Thomas Tuchel.

ZENIT ( 4-4-2) : M. Kerzhakov; V. Karavaev, D. Lovren, Y. Rakitskiy, Douglas Santos; Malcom, W. Barrios, D. Kuzyaev, Wendel; Claudinho, S. Azmoun.

Pelatih : S. Semak.

Prediksi Skor Dari CHELSEA FC vs ZENIT :

Lihat Juga:  Prediksi FC PORTO vs CHELSEA FC 08 April 2021 Jam 02.00 WIB

CHELSEA FC 2 – 0 ZENIT

Handicap : 0 : 1 3/4

Tips : CHELSEA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cardiff City

Cardiff City

Stadion Cardiff City Stadium LIHAT TIPS
Stoke City

Stoke City

Caen

Caen

Stadion Stade Michel-d'Ornano LIHAT TIPS
PSG

PSG

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Lazio

Lazio

FANSPAGE