Prediksi CÁDIZ vs ATLÉTICO MADRID 31 Januari 2021 Jam 22.15 WIB

Posted on: | in La Liga

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza
Atletico Madrid

Atletico Madrid


Tiga tim di La Liga, yaitu Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona, kini sedang bersaing ketat di papan atas. Ketiga tim ini menjadi klub yang paling berpeluang merebut gelar juara.

Akhir pekan ini, Atletico Madrid akan menantang klub promosi, Cadiz, dalam lanjutan La Liga. Ini menjadi bagian dari jornada ke-21 La Liga. Raihan 3 poin menjadi harga mati bagi Atletico Madrid di laga ini.

  • Kekuatan Tim

Cadiz merupakan klub promosi di La Liga musim ini. Dibandingkan 2 klub promosi lainnya, yaitu Elche dan Huesca, lebih baik. Cadiz kini berada di posisi ke-11. Sementara itu, dua klub promosi lainnya masih terjerembab di zona degradasi.

Cadiz memiliki skuad yang tak mewah. Hal ini membuat permainan Cadiz tak konsisten. Menang atas tim besar, namun kalah ketika melawan klub menengah dan kecil. Cadiz banyak kehilangan poin justru saat melawan klub kecil juga.

Atletico Madrid bisa disebut sebagai klub besar di La Liga. Cadiz mestinya memanfaatkan laga ini untuk meraih poin. Sama seperti melawan Barcelona dan Real Madrid, Cadiz bermain lebih solid dan kokoh. Efektivitas diperlukan saat melawan klub seperti Atletico Madrid.

Peluang juara La Liga kini terus mendekat kepada kubu Atletico Madrid. Kini, Atletico Madrid unggul 7 poin dari Real Madrid dan 10 poin dari Barcelona. Atletico Madrid pun masih punya satu laga tunda.

Performa pemain Atletico Madrid sangat stabil di musim ini. Atletico Madrid memiliki banyak pemain berpengalaman dan bermental juara. Salah satunya adalah Luis Suarez, mantan penyerang Liverpool dan Barcelona.

Datang di bursa transfer musim panas lalu, Suarez kerap menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid. Selain lini serang, lini pertahanan Atletico Madrid sangat solid. Sulit sekali bagi tim lawan untuk menembus pertahanan Atletico Madrid.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi CELTA VIGO vs HUESCA 31 Desember 2020 Jam 01.15 WIB

Lama berada di kasta bawah, kedua klub ini jarang bertemu di ajang resmi. Pertemuan terakhir di putaran pertama La Liga lalu. Bermain dikandang sendiri, Atlético Madrid membantai Cadiz dengan skor 4-0.

  • Tren Permainan

Cadiz tampil melempem di awal tahun 2021 ini. Sudah bertanding hingga 6 kali, Cadiz baru meraih 2 kemenangan. Empat lainnya berakhir dengan 2 imbang dan 2 kali kalah. Dua laga terakhir di ajang La Liga, Cadiz hanya meraih sekali imbang dan sekali meraih kemenangan.

Performa Cadiz menurun seiring jadwal ketat yang datang. Sempat bertarung di ajang Copa Del Rey, fisik pemain Cadiz ikut terkuras. Cadiz sendiri tak punya materi pemain berpengalaman.

Atlético Madrid terus melaju kencang di La Liga. Setelah kalah dari Real Madrid, Atlético Madrid meraih 7 kemenangan beruntun dalam 7 laga terakhir di La Liga. Lima kemenangan didapat di tahun 2021 ini.

Atlético Madrid memiliki skuad cukup merata, baik inti dan cadangan. Hal ini memudahkan Diego Simone dalam meramu tim. Dalam beberapa musim terakhir, Atlético Madrid selalu memiliki pertahanan kokoh. Kini bukan hanya pertahanan kokoh, tapi juga lini serang yang tajam.

Head to head CÁDIZ vs ATLÉTICO MADRID :

08/11/20 : Atlético Madrid 4 – 0 Cádiz

12/08/16 : Cádiz P 1 – 1 Atlético Madrid

15/08/15 : Cádiz 0 – 0 P Atlético Madrid

15/08/14 : Cádiz 0 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari CADIZ :

08/01/21 : Pontevedra 0 – 0 P Cádiz

10/01/21 : Cádiz 3 – 1 Deportivo Alavés

16/01/21 : Girona 2 – 0 Cádiz

20/01/21 : Cádiz 2 – 2 Levante

23/01/21 : Sevilla 3 – 0 Cádiz

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

03/01/21 : Deportivo Alavés 1 – 2 Atlético Madrid

07/01/21 : Cornellà 1 – 0 Atlético Madrid

13/01/21 : Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla

22/01/21 : Eibar 1 – 2 Atlético Madrid

25/01/21 : Atlético Madrid 3 – 1 Valencia

Lihat Juga:  Prediksi ELCHE vs ATLETICO MADRID 01 Mei 2021 Jam 21.15 WIB

Prediksi Starting XI Dari CÁDIZ vs ATLÉTICO MADRID :

CADIZ ( 4-4-2) : J. Ledesma; Juan Cala , Isaac Carcelén, M. López, A. Espino; Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson; Jorge Pombo, A. Lozano.

ATLETICO MADRID ( 4-4-2) : Oblak : S. Savić, K. Trippier, Hermoso, Renan Lodi; Lemar, Saúl, Koke, Y. Carrasco; João Félix, Luis Suarez.

Prediksi Skor Dari CÁDIZ vs ATLÉTICO MADRID :

CÁDIZ 1 – 3 ATLÉTICO MADRID

Handicap : 1 : 0

Tips : ATLÉTICO MADRID



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Sampdoria

Sampdoria

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

Argentina

Argentina

Stadion Estádio Nacional de Brasília LIHAT TIPS
Paraguay

Paraguay

FANSPAGE