Prediksi CADIZ vs ATHLETIC BILBAO 16 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza
Bilbao

Bilbao


Persaingan sengit La Liga tidak hanya terjadi di papan atas, tapi juga di papan tengah. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Spanyol masuk jornada ke-23.

Papan tengah La Liga bergolak kian keras sejak awal putaran kedua La Liga. Awal pekan ini, Cadiz akan menjamu Athletic Bilbao. Dua klub ini sedang bersaing di papan tengah secara sengit.

  • Kekuatan Tim

Berstatus sebagai klub promosi di La Liga, Cadiz bermain tidak terlalu buruk di musim ini. Cadiz kini berada di posisi ke-14 dengan mengumpulkan 24 poin. Namun, permainan Cadiz terus menurun di beberapa laga terakhir.

Lima laga terakhir, Cadiz gagal meraih satu kemenangan pun. Tak bisa dipungkiri, Cadiz merupakan klub kecil. Secara skuad pemain, Cadiz memiliki skuad yang tak mewah. Kondisi ini membuat Cadiz selalu bermain tidak konsisten di setiap pekan.

Cadiz butuh segera bangkit untuk menjauh dari zona papan bawah. Dua laga terakhir, jala Cadiz kebobolan hingga gol. Catatan ini perlu diperbaiki sebelum menjamu Bilbao.

Kondisi Bilbao sedikit lebih baik dari Cadiz. Klub yang berasal dari Basque ini, baru saja bertanding di babak semi-final Copa Del Rey. Peluang Bilbao untuk masuk babak final masih terbuka lebar.

Namun, Bilbao tetap waspada kepada tim Cadiz. Belajar dari 2 laga terakhir di La Liga, Bilbao mesti memperbaiki kinerja pemain depan mereka. Menurunnya kinerja pemain depan, membuat Bilbao gagal menang dalam 2 laga terakhir.

Secara kualitas pemain, Bilbao lebih baik dari Cadiz. Banyak pemain Bilbao yang berkualitas. Pemain seperti Unai Simon, Inaki Williams hingga Dani Garcia, punya kualitas untuk merubah pertandingan.

  • Head To Head

Sepanjang sejaran klub kedua klub ini, mereka baru bertemu 3 kali, baik dalam ajang resmi maupun tidak resmi. Tiga laga tadi, Cadiz unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Bilbao.

Lihat Juga:  Prediksi GRANADA vs CELTA DE VIGO 01 Februari 2021 Jam 00.30 WIB

Pertemuan diantara 2 klub ini terjadi pada putaran pertama lalu. Bertanding dikandang Bilbao, Cadiz menang atas Bilbao. Penuh determinan, Cadiz menang atas Bilbao dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Performa pemain Cadiz menurun jauh di awal tahun 2021 ini. Terdekat, Cadiz gagal menang dalam 5 laga terakhir. Cadiz hanya bisa meraih sekali hasil imbang dan 4 kali menelan kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Paling mencolok, Cadiz tampil begitu buruk dalam 3 laga terakhir. Selain 3 kali kalah secara beruntun, Cadiz pun kebobolan 11 gol. Catatan buruk ini menggambarkan kondisi mental pemain Cadiz yang sedang terpuruk.

Beberapa laga terakhir, Bilbao harus membagi waktu antara La Liga dan Copa Del Rey. Dalam 13 laga terakhir, Bilbao menjalani 5 laga, baik di ajang La Liga maupun Copa Del Rey.

Khusus dalam ajang La Liga, Bilbao tampil belum konsisten dalam 5 laga terakhirnya. Tercatat, Bilbao hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Melawan Cadiz yang sedang terpuruk, Bilbao wajib mencuri 3 poin di laga ini.

Head to head CADIZ vs ATHLETIC BILBAO :

02/10/20 : Athletic Club 0 – 1 Cádiz

12/03/06 : Athletic Club 1 – 0 Cádiz

23/10/05 : Cádiz 1 – 0 Athletic Club

Lima Pertandingan Terakhir Dari CADIZ :

16/01/21 : Girona 2 – 0 Cádiz

20/01/21 : Cádiz 2 – 2 Levante

23/01/21 : Sevilla 3 – 0 Cádiz

31/01/21 : Cádiz 2 – 4 Atlético Madrid

07/02/21 : Real Sociedad 4 – 1 Cádiz

Lima Pertandingan Terakhir Dari BILBAO :

29/01/21 : Alcoyano 1 – 2 Athletic Club

01/02/21 : Barcelona 2 – 1 Athletic Club

05/02/21 : Real Betis 1 – 1 P Athletic Club

07/02/21 : Athletic Club 1 – 1 Valencia

12/02/21 : Athletic Club 1 – 1 Levante

Prediksi Starting XI Dari CADIZ vs ATHLETIC BILBAO :

CADIZ ( 4-4-2) : J. Ledesma; Juan Cala , Isaac Carcelén, M. López, A. Espino; Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson; Jorge Pombo, A. Lozano.

Lihat Juga:  Prediksi REAL VALLADOLID vs REAL MADRID 21 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

ATHLETIC BILBAO ( 4-2-3-1) : Unai Simón; Yuri, Íñigo Martínez, Capa, Yeray; Raúl García, Dani García; Oier Zarraga, Álex Berenguer, Jon Morcillo; Williams.

Prediksi Skor Dari CADIZ vs ATHLETIC BILBAO :

CADIZ 0 – 2 ATHLETIC BILBAO

Handicap : 3/4 : 0

Tips : ATHLETIC BILBAO


Tag dan Keyword Terkait:


Bilbao

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
FIORENTINA

FIORENTINA

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

FANSPAGE