Prediksi BOSNIA HERZEGOVINA vs PRANCIS 01 April 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Bosnia

Bosnia

Stadion Stadion Grbavica
Prancis

Prancis


Ajang internasional kembali digelar. Salah satu yang menarik perhatian adalah Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Babak kualifikasi ini masuk pertandingan ketiga.

Pada pertandingan ketiga ini, Bosnia Herzegovina akan menantang Prancis. Kedua negara ini berada di Grup D, bareng Ukraina, Bosnia dan Kazakhstan. Akhir pekan lalu, dua negara ini meraih hasil yang berbeda.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Bosnia Herzegovina, ‘tergelincir’ pada pekan perdana lalu. Bosnia Herzegovina gagal menang saat melawan Finlandia. Hasil imbang ini merugikan karena Bosnia Herzegovina membuang peluang untuk merebut 3 poin.

Meski tak semewah Prancis, Bosnia Herzegovina memiliki beberapa pemain yang bermain di kompetisi top Eropa. Kehadiran pemain berpengalaman ini membuat Bosnia Herzegovina meraih prestasi cukup meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Akhir pekan lalu, Bosnia Herzegovina gagal meraih kemenangan saat melawan Kosta Rika dalam laga laga uji coba. Penyelesaian akhir dari pemain Bosnia Herzegovina kurang efektif. Melawan Prancis, Bosnia Herzegovina harus bisa bermain lebih efektif dan klinis.

Tim tamu, Prancis, meraih kemenangan perdana dalam Grup D ini. Melawan Kazakhstan, Prancis menang dengan skor 2-0. Raihan 3 poin ini menjadi modal awal yang baik untuk bersaing di Grup D ini.

Secara kualitas pemain, Prancis memiliki skuad cukup mewah. Pemain seperti Mbappe dan Griezmann siap bertanding. Hanya saja, Bosnia Herzegovina pun memiliki beberapa pemain berkualitas.

Pengalaman pemain Prancis lebih baik dari Bosnia Herzegovina. Prancis pun memiliki kolektivitas tim lebih baik. Prancis tak boleh membiarkan Bosnia Herzegovina membuat peluang dan melakukan serangan balik di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah, kedua negara ini baru bertemu 4 kali. Bosnia Herzegovina sendiri baru menjadi sebauh negara di medio tahun 90-an. Dalam 17 tahun terakhir, kedua negara ini baru bertemu 4 kali.

Lihat Juga:  Prediksi THAILAND vs MALAYSIA 15 Juni 2021 Jam 23.45 WIB

Prancis memiliki catatan lebih baik saat melawan Bosnia Herzegovina. Dalam 4 laga melawan Bosnia Herzegovina, Prancis meraih 2 kemenangan dan 2 kali imbang. Pada pertemuan terakhir di tahun 2011 lalu, Bosnia Herzegovina menahan imbang Prancis dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Sejauh ini, Bosnia Herzegovina belum menemukan form terbaik dalam 2 laga terakhir. Setelah ditahan imbang oleh Kosovo, Bosnia Herzegovina pun gagal menang melawan Kosta Rika. Gaya permainan Bosnia Herzegovina belum sebaik dalam ajang Liga Nations Eropa.

Prancis dipastikan akan bermain menyerang. Bosnia Herzegovina harus memanfaatkan serangan balik dengan efektif. Lini serang Bosnia Herzegovina cukup diisi oleh beberapa pemain berpengalaman.

Tim Ayam Jantan, julukan dari Prancis, bisa membukan jalur kemenangan di pekan kedua lalu. Sebelumnya, Prancis gagal menang saat melawan Ukraina. Kemenangan atas Kazakhstan memberikan rasa percaya diri bagi pemain Prancis.

Prancis diisi dengan pemain berkualitas di semua lini. Lini serang Prancis harus lebih kreatif dalam melawan Bosnia Herzegovina. Lini serang Prancis harus bermain lebih tajam dalam melawan Bosnia Herzegovina.

Head to head BOSNIA HERZEGOVINA vs PRANCIS :

12/10/11 : Prancis 1 – 1 Bosnia-Herzegovina

08/09/10 : Bosnia-Herzegovina 0 – 2 Prancis

17/08/06 : Bosnia-Herzegovina 1 – 2 Prancis

19/08/04 : Prancis 1 – 1 Bosnia-Herzegovina

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOSNIA-HERZEGOVINA :

13/11/20 : Bosnia-Herzegovina 0 – 2 Iran

16/11/20 : Belanda 3 – 1 Bosnia-Herzegovina

19/11/20 : Bosnia-Herzegovina 0 – 2 Italia

25/03/21 : Finlandia 2 – 2 Bosnia-Herzegovina

28/03/21 : Bosnia-Herzegovina 0 – 0 Kosta Rika

Lima Pertandingan Terakhir Dari PRANCIS :

12/11/20 : Prancis 0 – 2 Finlandia

15/11/20 : Portugal 0 – 1 Prancis

18/11/20 : Prancis 4 – 2 Swedia

25/03/21 : Prancis 1 – 1 Ukraina

28/11/20 : Kazakhstan 0 – 2 Prancis

Prediksi Starting XI Dari BOSNIA HERZEGOVINA vs PRANCIS :

BOSNIA-HERZEGOVINA ( 4-4-2) : K. Pirić; E. Bičakčić, M. Mihojević, E. Ćivić, S. Memišević; M. Jajalo, E. Sarić, H. Hajradinović, Pianic ; A. HodžiC, E. Dzeko.

Lihat Juga:  Prediksi KROASIA vs SLOVENIA 08 September 2021 Jam 01.45 WIB

PRANCIS ( 4-3-3) : Lloris; Hernandes, Varane, Kimpembe, Pavard; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann, Mbappe, Martial.

Prediksi Skor Dari BOSNIA HERZEGOVINA vs PRANCIS :

BOSNIA HERZEGOVINA 1 – 3 PRANCIS

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : PRANCIS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Mexico

Mexico

Stadion Mercedes-Benz Stadium LIHAT TIPS
Honduras

Honduras

LIVERPOOL

LIVERPOOL

Stadion Anfield LIHAT TIPS
WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

FANSPAGE