Prediksi BOLOGNA vs AC MILAN 30 Januari 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Serie A

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara
AC Milan

AC Milan


PREDIKSI BOLA –Serie-A kian sengit memasuki paruh kedua kompetisi ini. Khususnya di papan atas, persaingan memperebutkan gelar juara kini kian dinamis. Bukan hanya satu atau dua klub, kini 5 tim masih berpeluang menjadi juara.

Pemuncak klasemen sementara Serie-A, AC Milan, akan menantang Bologna dalam giornata ke-20. Kekalahan dari Atalanta di giornata ke-19 lalu, membuat selisih poin AC Milan dengan tim dibawahnya menipis.

  • Kekuatan Tim

Rossoneri, julukan dari AC Milan, sedang dalam kondisi tim kurang ideal. Dua laga terakhir, banyak pemain AC Milan yang absen. Mulai dari karena cedera hingga akumulasi kartu.

Tengah pekan lalu, Donaruma absen dalam babak 16 Coppa Italia. Akibatnya, AC Milan kembali kalah dari Inter Milan dengan skor 1-2. Kekalahan ini menyakitkan karena terjadi di waktu tambahan babak kedua.

Melawan Bologna, AC Milan dipastikan tanpa Zlatan Ibrahimovic yang terkena kartu merah di laga sebelumnya. Kehilangan Zlatan Ibrahimovic akan membuat kinerja di lini depan AC Milan menurun. Pioli kemungkinan akan memainkan Mandzukic atau Leao sebagai ujung tombak tim.

Selain Zlatan yang masih absen, AC Milan diragukan akan diperkuat kembali oleh Calhanoglu. Playmaker berkebangsaan Turki ini sudah absen dalam 3 laga terakhir. Kehilangan Calhanoglu membuat lini tengah AC Milan kurang kreativitas.

Sementara itu, Bologna juga sedang dalam kondisi tim kurang ideal. Hanya menang sekali dalam 5 laga terakhir, memberikan gambaran soal mentalitas pemain Bologna yang sedang menurun. Akhir pekan lalu, Bologna kalah dari Juventus dengan skor 0-2.

Bologna seharusnya bisa memanfaatkan kondisi AC Milan yang sedang krisis pemain inti. Bologna sendiri memiliki beberapa pemain senior, salah satunya adalah Palacio. Penyerang senior kelahiran Argentina punya pengalaman banyak melawan AC Milan. Palacio sendiri pernah memperkuat Inter Milan.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs AS ROMA 30 November 2020 Jam 02.45 WIB

Rossoneri sendiri punya catatan impresif melawan Bologna. Lima laga terakhir melawan Bologna, Rossoneri meraih 5 kemenangan beruntun. Putaran pertama lalu, Rossoneri menang atas Bologna dengan skor 2-0.

  • Tren Permainan

Bologna seperti yang disinggung diatas, hanya menang sekali dalam 5 laga terakhir. Empat laga lainnya berakhir dengan 2 imbang dan 2 kekalahan. Laga kandang memberikan sedikit keuntungan bagi Bologna.

Catatan kandang Bologna sendiri tak terlalu baik. Dalam 5 laga kandang terakhir, Bologna hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali imbang. Belajar dari laga melawan Juventus, Bologna lemah dalam hal koordinasi antar lini. Hal ini memudahkan Juventus dalam menguasai laga dan membuat peluang.

Sementara itu, AC Milan tersandung dalam 2 laga terakhir. Dua kekalahan terakhir tadi bisa menjadi masalah jika tak segera ditangani oleh Pioli. Pelatih berpengalaman ini harus bisa meningkatkan mental pemain AC Milan.

Tanpa Zlatan dan Calhanoglu, AC Milan jelas akan kesulitan dalam hal membangun serangan. Namun, kolektivitas tim menjadi kekuatan bagi AC Milan di musim ini. AC Milan sendiri punya beberapa pemain lain yang bisa diandalkan, salah satunya adalah Mandzukic, Leao dan Brahim Diaz.

Head to head BOLOGNA vs AC MILAN :

22/09/20 : Milan 2 – 0 Bologna

19/07/20 : Milan 5 – 1 Bologna

09/12/19 : Bologna 2 – 3 Milan

07/05/19 : Milan 2 – 1 Bologna

19/12/18 : Bologna 0 – 0 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOLOGNA :

03/01/21 : Fiorentina 0 – 0 Bologna

06/01/21 : Bologna 2 – 2 Udinese

10/01/21 : Genoa 2 – 0 Bologna

16/01/21 : Bologna 1 – 0 Hellas Verona

24/01/21 : Juventus 2 – 0 Bologna

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

10/01/21 : Milan 2 – 0 Torino

13/01/21 : Milan P 0 – 0 Torino

19/01/21 : Cagliari 0 – 2 Milan

24/01/21 : Milan 0 – 3 Atalanta

27/01/21 : Internazionale 2 – 1 Milan

Prediksi Starting XI Dari BOLOGNA vs AC MILAN :

Lihat Juga:  Prediksi CAGLIARI vs BOLOGNA 04 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

BOLOGNA (4-2-3-1) : Ł. Skorupski; Danilo, S. Denswil, I. M’baye, G. Medel; R. Soriano, M. Svanberg; J. Schouten, M. Juwara, Musa Barrow ; R. Palacio.

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, Kjaer, Kalulu, T. Hernández; Tonali, F. Kessié; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Mandzkukic.

Prediksi Skor Dari BOLOGNA vs AC MILAN :

BOLOGNA 0 – 2 AC MILAN

Handicap : 3/4 : 0

Tips : AC MILAN



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur

Stadion Tottenham Hotspur Stadium LIHAT TIPS
Manchester City

Manchester City

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Milan

Milan

BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Stadion Borussia-Park LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

FANSPAGE