Prediksi BARCELONA vs GRANADA 30 April 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Barcelona

Barcelona

Stadion Camp Nou
Granada

Granada


Sudah dapat dipastikan, persaingan gelar juara La Liga lebih menarik dibandingkan Serie-A dan Liga Primer Inggris. Tercatat, ada 4 klub yang masih berpeluang menjadi juara La Liga musim ini. Keempat tadi adalah Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid dan Sevilla.

Tengah pekan ini, Barcelona akan menjalani laga tunda jornada ke-33 dengan melawan Granada. Kedua klub ini datang pada laga ini dengan misi berbeda. Barcelona ingin merebut gelar juara, sedangkan Granada sedang bersaing masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Tim tuan, Barcelona, meraih krusial di akhir pekan lalu. Juara 26 kali La Liga ini, menang 2-1 saat melawan Villarreal. Kemenangan ini membuat Barcelona kian dekat untuk mendongkel posisi Atletico Madrid yang masih ada di puncak klasemen.

Dua gol kemenangan Barcelona lahir dari aksi Griezmann. Penyerang Timnas Prancis ini, mulai nyaman dengan taktik Ronald Koeman. Kerjasama dirinya dengan Messi pun, kian padu dan ini menguntungkan Barcelona.

Konsistensi menjadi kunci untuk merebut gelar juara La Liga. Sejauh ini, Barcelona cukup tampil konsisten sejak awal tahun 2021 ini. Barcelona pun diuntungkan dengan kembali stabilnya form dari Leo Messi menjelang akhir musim ini.

Sementara itu, Granada terpeleset di akhir pekan lalu. Melawan Sevilla, Granada kalah dengan skor 1-2. Meski berusaha keras meladeni taktik Sevilla, Granada tetap tak bisa meraih poin di laga tadi.

Meski tak mudah, Granada masih berpeluang masuk zona kompetisi Eropa.Granada hanya tertinggal 7 poin dari klub yang berada di posisi zona kompetisi Eropa. Jika menang di laga ini, selisih Granada dengan tim yang berada di zona kompetisi Eropa menjadi hanya 4 poin.

Soal kualitas pemain, Granada jelas kalah dengan Barcelona. Kian tajamnya Griezmann dan Messi, akan membuat lini pertahanan Granada akan bekerja keras di laga ini. Fokus selama 90 menit, menjadi kunci untuk meredam serangan Barcelona.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi RAYO VALLECANO vs GRANADA 30 Agustus 2021 Jam 00.30 WIB

Beberapa musim terakhir, kedua klub ini cukup sering bertemu. Tercatat, sejak tahun 2017 lalu, kedua klub ini sudah bertemu hingga 5 kali. Barcelona unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Granada.

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali dalam 2 ajang berbeda. Barcelona dominan dengan meraih 2 kemenangan beruntun atas Granada.

  • Tren Permainan

Kepercayaan diri pemain Barcelona dipastikan naik paska menjadi juara di Copa Del Rey. Hal ini membuat Barcelona lebih konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Barcelona meraih 4 kemenangan dan sekali lagi berakhir dengan kekalahan.

Satu hal yang membedaka Barcelona dan Atletico Madrid adalah konsistensi Barcelona saat melawan klub kecil dan menengah. Barcelona lebih konsisten meraih kemenangan saat melawan klub kecil dan menengah. Hal ini tak mudah dilakukan oleh banyak klub.

Granada sedang kesulitan meraih kemenangan. Pada lima laga terakhir, Granada hanya meraih 2 kali kemenangan. Sisa tiga laga lainnya, Granada menelan 4 kekalahan.

Barcelona sedang onfire. Granada jelas harus bermain lebih fokus dan disiplin. Jika bermain terbuka, akan menjadi mimpi buruk bagi Granada. Serangan balik menjadi opsi untuk menembus pertahanan Barcelona.

Head to head BARCELONA vs GRANADA :

04/02/21 : Granada 3 – 5 Barcelona

10/01/21 : Granada 0 – 4 Barcelona

20/01/20 : Barcelona 1 – 0 Granada

22/09/19 : Granada 2 – 0 Barcelona

03/04/17 : Granada 1 – 4 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

06/04/21 : Barcelona 1 – 0 Real Valladolid

11/04/21 ; Real Madrid 2 – 1 Barcelona

18/04/21 : Barcelona 4 – 0 Bilbao

23/04/21 : Barcelona 5 – 2 Getafe

25/04/21 : Villarreal 1 – 2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRANADA :

09/04/21 : Granada 0 – 2 Manchester United FC

11/04/21 : Real Valladolid 1 – 2 Granada

16/04/21 : Manchester United FC 2 – 0 Granada

23/04/21 : Granada 4 – 1 Eibar

Lihat Juga:  Prediksi HUESCA vs REAL SOCIEDAD 01 Mei 2021 Jam 23.30 WIB

26/04/21 : Sevilla 2 – 1 Granada

Prediksi Starting XI Dari BARCELONA vs GRANADA :

BARCELONA ( 3-5-2) : Ter Stegen; Gerard Pique, Lenglet, Óscar Mingueza; Jordi Alba, M. Pjanić, Busquets, De Jong, Pedri; Leo Messi, A. Griezmann.

GRANADA ( 4-1-4-1) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva; M. Gonalons; Antonio Puertas , Luis Milla, Y. Herrera, Jorge Molina; D. Machís.

Prediksi Skor Dari BARCELONA vs GRANADA :

BARCELONA 2 – 0 GRANADA

Handicap : 0 : 2 1/4

Tips : GRANADA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Barito Putera

Barito Putera

Stadion LIHAT TIPS
Arema

Arema

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Huesca

Huesca

West Ham

West Ham

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

FANSPAGE