Prediksi BARCELONA vs CADIZ 21 Februari 2021 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Barcelona

Barcelona

Stadion Camp Nou
Cadiz

Cadiz


Perebutan gelar La Liga kian memanas. Sempat terpuruk di awal musim, Barcelona secara perlahan bisa bersaing kembali dengan Real Madrid dan Atletico Madrid. Gelar juara La Liga masih mungkin didapatkan oleh Barcelona.

Akhir pekan ini, La Liga masuk jornada ke-24. Barcelona sendiri akan menjamu Cadiz dalam jornada ke-24 ini. Dua klub ini sama-sama membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

  • Kekuatan Tim

Barca, julukan dari Barcelona, harus menelan kekalahan pahit di tengah pekan lalu. Menjamu PSG, Barca dipermak dengan skor 1-4. Kekalahan ini menyulitkan langkah Barca untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions Eropa.

Pada laga tadi, Barca sudah diperkuat oleh Gerard Pique yang lama cedera. Namun, Pique kemungkinan masih membutuhkan masa adaptasi setelah lama cedera. Kekalahan tadi menjadi alarm bagi Ronald Koeman untuk segera membenahi tim agar tetap bersaing di papan atas La Liga.

Melawan Cadiz yang sedang terpuruk, Barca tak boleh kecolongan. Pemain senior seperti Messi, Griezmann hingga Pique tetap akan kekuatan utama Barca. Ditopang oleh pemain muda seperti Dest, Trincao hingga Pedri, Barca seharusnya bisa mendulang 3 poin saat menjamu Cadiz.

Kondisi tim tamu, Cadiz, jauh lebih buruk dri Barcelona. Klub promosi di La Liga ini, kembali kalah di akhir pekan lalu. Bukan sekedar kalah, Cadiz ‘dibantai’ oleh Bilbao dengan skor 0-4.

Tiga laga beruntun, Cadiz kalah dengan kebobolan 4 gol. Catatan buruk ini menggambarkan situasi Cadiz yang sedang dalam mengalami krisis. Cadiz terakhir kali menang di awal tahun 2021 lalu.

Cadiz kini hanya unggul 3 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Cadiz memiliki pengalaman mengalahkan Barcelona di putaran pertama lalu. Meski tak mudah, Cadiz minimal meraih satu poin dari laga ini.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ALAVES vs VILLARREAL 22 April 2021 Jam 02.00 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 3 kali saja. Barcelona meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Cadiz.

Namun, satu-satunya kemenangan Cadiz didapat pada putaran pertama lalu. Tidak diunggulkan, Cadiz justru menang 2-1 atas Barcelona. Kemenangan ini menjadi modal bagi Cadiz untuk kembali membuat keajaiban.

  • Tren Permainan

Meski baru saja kalah di tengah pekan lalu, Barcelona sesungguhnya sedang dalam tren positif dalam ajang La Liga. Tercatat, tujuh laga di awal tahun 2021 ini, Barcelona meraih 7 kemenangan beruntun. Barcelona kini terus mendekati poin dari Atletico Madrid.

Barcelona harus memanfaatkan kondisi Cadiz yang sedang terpuruk untuk mencetak banyak gol. Hampir seluruh pemain inti Barcelona siap bermain. Kemenangan atas Cadiz, akan membawa Barcelona kembali percaya diri menantang Atletico Madrid di persaingan gelar juara.

Cadiz terakhir kali menang di awal tahun 2021 lalu. Sudah 6 laga beruntun, Cadiz tidak meraih kemenangan. Bahkan, dalam 4 laga terakhir, Cadiz menelan 4 kekalahan beruntun.

Performa lini pertahanan Cadiz sangat buruk dalam 4 laga terakhir. Dalam 4 laga tadi, jala Cadiz kebobolan 15 gol. Melawan Barcelona yang memiliki duet penyerang tajam dalam diri Messi dan Griezmann, jala Cadiz bisa kembali banyak kebobolan.

Head to head BARCELONA vs CADIZ :

06/12/20 : Cadiz 2 – 1 Barcelona

03/04/06 : Barcelona 1 – 0 Cadiz

18/12/05 : Cadiz 1 – 3 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

04/02/21 : Granada 3 – 5 E Barcelona

08/02/21 : Real Betis 2 – 3 Barcelona

11/02/21 : Sevilla 2 – 0 Barcelona

14/02/21 : Barcelona 5 – 1 Alaves

17/02/21 : Barcelona 1 – 4 Paris Saint Germain

Lima Pertandingan Terakhir Dari CADIZ :

20/01/21 : Cádiz 2 – 2 Levante

23/01/21 : Sevilla 3 – 0 Cádiz

31/01/21 : Cádiz 2 – 4 Atlético Madrid

07/02/21 : Real Sociedad 4 – 1 Cádiz

16/02/21 : Cádiz 0 – 4 Athletic Bilbao

Lihat Juga:  Prediksi BILBAO vs GETAFE 26 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

Prediksi Starting XI Dari BARCELONA vs CADIZ :

BARCELONA ( 4-2-3-1) : Ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Óscar Mingueza, S. Dest; M. Pjanić, De Jong; Trincao, Pedri, Leo Messi; A. Griezmann.

CADIZ ( 4-4-2) : J. Ledesma; Juan Cala , Isaac Carcelén, M. López, A. Espino; Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson; Jorge Pombo, A. Lozano.

Prediksi Skor Dari BARCELONA vs CADIZ :

BARCELONA 3 – 0 CADIZ

Handicap : 0 : 2 1/4

Tips : BARCELONA



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Machester united

Machester united

Stadion LIHAT TIPS
Real Sociedad

Real Sociedad

Juventus

Juventus

Stadion Juventus Stadium LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

Granada

Granada

Stadion Los Cármenes LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

FANSPAGE