Prediksi BANGLADESH vs OMAN 16 Juni 2021 Jam 00.10 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Bangladesh

Bangladesh

Stadion Jassim Bin Hamad Stadium
Oman

Oman


Tengah pekan ini, babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia sudah masuk pertandingan terakhir. Serentak akan digelar pertandingan di babak kedua.

Salah satu laga itu mempertemukan Bangladesh melawan Oman. Laga ini akan digelar di Doha, Qatar. Kedua negara ini punya misi penting dalam laga terakhir ini.

  • Kondisi Tim

Bangladesh sudah pasti gagal lolos ke babak selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Setelah 7 laga, Bangladesh baru mengumpulkan 2 poin. Bangladesh pun terjerembab di dasar klasemen Grup E.

Namun, Bangladesh masih berpeluang lolos dari posisi buncit. Kuncinya, Bangladesh harus menang dalam terakhir melawan Oman. Bangladesh hanya tertinggal 3 poin dari Afghanistan yang berada di posisi keempat klasemen Grup E.

Dipastikan, laga ini akan berjalan sulit bagi Bangladesh. Kualitas pemain Bangladesh kalah jauh dengan Oman. Namun, Bangladesh bisa membuat Oman kesulitan. Apalagi, Bangladesh sudah tak ada beban lagi laga terakhir ini.

Oman berada dalam posisi jauh lebih baik. Negara yang berada di Asia Barat ini, kokoh di posisi kedua dengan 15 poin. Oman sudah pasti merebut posisi kedua di klasemen Grup E.

Hanya saja, Oman masih belum aman lolos sebagai runner-up. Oman perlu menang di laga terakhir ini. Oman akan bersaing dengan runner-up dari grup lain untuk lolos dari babak kedua ini.

Melawan Bangladesh memberikan keuntungan bagi Oman. Bangladesh merupakan negara paling lemah di Grup E ini. Oman rasanya bisa menang di laga terakhir ini.

  • Rekor Pertemuan

Soal rekor pertemuan, kedua negara ini belum banyak bertemu. Sepanjang sejarah, kedua negara ini baru bertemu sekali. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi dalam putaran pertama Grup E.

Laga tadi terjadi di tahun 2019 lalu. Kala itu, laga digelar di Oman. Bermain solid, Oman membantai Bangladesh dengan skor 4-1.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi LITHUANIA vs ITALIA 01 April 2021 Jam 01.45 WIB

Bangladesh beberapa kali bertanding di sepanjang tahun 2020 hingga 2021 ini. Hasilnya, Bangladesh meraih beberapa hasil baik. Lima laga terakhir, Bangladesh meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah.

Terakhir, Bangladesh kalah 0-2 dari India. Meski kalah, permainan Bangladesh tak terlalu baik. Bangladesh bisa bermain disiplin meski tetap kalah.

Oman datang pada laga ini dengan tren permainan jauh lebih baik. Lima laga terakhir, Oman meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Terakhir, Oman menang 2-1 saat melawan Aghanistan.

Catatan positif ini menjadi modal Oman sebelum melawan Bangladesh. Secara kualitas pemain, Oman jauh lebih baik dari Bangladesh. Kemenangan menjadi hal mutlak yang harus diraih oleh Oman di laga terakhir ini.

Head to head BANGLADESH vs OMAN :

14/11/19 : Oman 4 – 1 Bangladesh

Lima Pertandingan Terakhir Dari BANGLADESH :

13/11/20 : Bangladesh 2 – 0 Nepal

17/11/20 : Bangladesh 0 – 0 Nepal

04/12/20 : Qatar 5 – 0 Bangladesh

03/06/21 : Bangladesh 1 – 1 Afghanistan

07/06/21 : Bangladesh 0 – 2 India

Lima Pertandingan Terakhir Dari SYRIA :

25/03/21 : Oman 1 – 1 India

25/05/21 ; Thailand 0 – 1 Oman

29/05/21 : Indonesia 1 – 3 Oman

08/06/21 : Oman 0 – 1 Qatar

12/06/21 : Afghanistan 1 – 2 Oman

Prediksi Starting XI Dari BANGLADESH vs OMAN :

BANGLADESH ( 4-5-1) : A. Rahman; T. Barman, T. Kazi, M. Rafi, Mohamed Rahmat Mia; J. Bhuyan, M. Zoni, B. Ahmed, M. Molla, Rakib Hossain; Mohammed Motin Mia.

OMAN ( 4-3-3) : Faiyz Al Rashidi; Ali Al Busaidi, Fahmi Durbein, Abdul Gheilani, Juma Al Habsi; Harib Al Saadi, Salah Al-Yahyaei, Zahir Al Aghbari; Abdul Aziz Al Muqbali, Abdullah Fawaz, Muhsen Al Ghassani.

Prediksi Skor Dari BANGLADESH vs OMAN :

BANGLADESH 0 – 2 OMAN

Handicap : 1 : 0

Tips : OMAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cardiff

Cardiff

Stadion Cardiff City Stadium LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Real Sociedad

Real Sociedad

SEVILLA

SEVILLA

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
SALZBOURG

SALZBOURG

FANSPAGE