Prediksi ATLÉTICO MADRID vs VALENCIA 25 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano
Valencia

Valencia


PREDIKSI BOLA –La Liga kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Persaingan gelar juara La Liga kini diperebutkan oleh dua Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid. Selain itu, Barcelon juga mulai mengancam posisi dua Madrid.

Akhir pekan ini, Atletico Madrid akan menantang Valencia dalam jornada ke-20. Kemenangan wajib dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk meneruskan tren positif di musim ini.

  • Kondisi Tim

Atletico Madrid kini sedang berada dalam tren positif sedang perebutan gelar juara. Mengumpulkan 44 poin, Atletico Madrid unggul 7 poin dari Real Madrid dan 10 poin dari Barcelona. Kepercayaan diri pemain Atletico Madrid sedang naik.

Atletico Madrid menjalani musim dengan cukup baik. Performa Atletico Madrid sangat baik di musim ini. Kedatangan Luis Suarez memberikan kekuatan lini serang bagi Atletico Madrid.

Selain lini serang yang efektif, Atletico Madrid pun memiliki lini pertahanan yang cukup tangguh. Jala Atletico Madrid hanya kebobolan 3 gol melalui open play. Lini pertahanan menjadi hal yang dibutuhkan bagi sebuah klub untuk menjadi juara.

Klub penantang, Valencia, mulai menemukan performa stabil di musim ini. Valencia mulai merangkak di papan klasemen sementara La Liga. Valencia memiliki potensi untuk mengancam Atletico Madrid.

Stabilitas permainan Valencia menggambarkan kepercayaan diri pemain yang mulai naik. Meski masih berada di papan bawah, Valencia tetap memiliki hasrat untuk memberikan kesulitan kepada Atletico Madrid. Valencia dan Atletico Madrid dalam beberapa musim, selalu bersaing di perebutan masuk zona Liga Champions Eropa.

  • Rekor Pertemuan

Beberapa musim terakhir, Atletico Madrid memiliki catatan lebih baik saat melawan Valencia. Lima laga terakhir melawan Valencia, Atletico Madrid meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Pada putaran pertama lalu, Atletico Madrid menang atas Valencia dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BARCELONA vs OSASUNA 29 November 2020 Jam 20.00 WIB

Atletico Madrid tampil konsisten di musim ini. Di luar kekalahan dari Real Madrid, Atletico Madrid konsisten meraih kemenangan. Selepas kalah dari Real Madrid, Atletico Madrid meraih 6 kemenangan beruntun.

Seperti yang sudah disinggung di atas, Atletico Madrid memiliki lini pertahanan yang solid. Pada 6 laga terakhir, Atletico Madrid hanya kebobolan 3 gol. Pertahanan solid ini membuat Atletico Madrid kuat dalam meraih kemenangan.

Sementara itu, Valencia mulai meraih beberapa hasil positif dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Valencia meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Tengah pekan lalu, Valencia ditahan imbang oleh Osasuna dengan skor 1-1.

Valencia masih mencari bentuk permainan terbaik mereka. Valencia akan berhadapan dengan skuad solid dari Atletico Madrid. Belajar dari laga putaran pertama lalu, Valencia punya peluang untuk menyulitkan Atletico Madrid. Pada putaran pertama lalu, Valencia hanya kalah dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid.

Head to head ATLÉTICO MADRID vs VALENCIA :

28/11/20 : Valencia 0 – 1 Atlético Madrid

15/02/20 ; Valencia 2 – 2 Atlético Madrid

19/10/19 : Atlético Madrid 1 – 1 Valencia

25/04/19 : Atlético Madrid 3 – 2 Valencia

21/08/18 : Valencia 1 – 1 Atlético Madrid

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

31/12/20 : Atlético Madrid 1 – 0 Getafe

03/01/21 : Deportivo Alavés 1 – 2 Atlético Madrid

07/01/21 : Cornellà 1 – 0 Atlético Madrid

13/01/21 : Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla

22/01/21 : Eibar 1 – 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari VALENCIA :

05/01/21 : Valencia 1 – 1 Cádiz

08/01/21 : Yeclano 1 – 4 Valencia

11/01/21 : Real Valladolid 0 – 1 Valencia

18/01/21 : Alcorcón 0 – 2 Valencia

22/01/21 : Valencia 1 – 1 Osasuna

Prediksi Starting XI Dari ATLÉTICO MADRID vs VALENCIA :

ATLETICO MADRID ( 4-4-2) : Oblak : S. Savić, K. Trippier, Hermoso, Renan Lodi; Lemar, Saúl, Koke, Y. Carrasco; João Félix, Luis Suarez.

VALENCIA (4-4-2) :Jaume Doménech; Gayà, M. Diakhaby, Hugo Guillamón, D. Wass ; Kondogbia, Gonçalo Guedes, Jason, U. Račić; M. Gómez, Manu Vallejo.

Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs VILLARREAL 29 Desember 2020 Jam 22.50 WIB

Prediksi Skor Dari ATLÉTICO MADRID vs VALENCIA :

ATLÉTICO MADRID 2 – 0 VALENCIA

Handicap : 0 : 1

Tips : ATLÉTICO MADRID


Tag dan Keyword Terkait:


Atletico Madrid
Valencia

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Torino

Torino

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Wolves

Wolves

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion NSC Olimpiyskiy LIHAT TIPS
REAL MADRID

REAL MADRID

FANSPAGE