Prediksi ATLETICO MADRID vs LOKOMOTIV MOSCOW 26 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion
Lokomotiv Moscow

Lokomotiv Moscow


Sejauh ini, Grup A Liga Champions Eropa didominasi oleh Bayern Munich. Praktis, tersisa satu tiket lagi untuk lolos dari babak grup ini. Tiga tim lain di Grup A akan bersaing ketat untuk merebut satu tiket tadi.

Tengah pekan ini, Atletico Madrid menjamu Lokomotiv Moscow. Peluang kedua klub ini masih punya peluang yang sama untuk lolos dari Grup A ini. Laga ini akan digelar dikandang dari Atletico Madrid.

Pertemuan terakhir diantara kedua klub ini terjadi pada pekan ketiga lalu. Pada laga tadi, Atletico Madrid ditahan imbang oleh Lokomotif Moscow dengan skor 1-1. Selama 2 musim terakhir, kedua klub ini bertemu 5 kali dalam ajang ini. Atletico Madrid lebih dominan dengan meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Tim tuan rumah,Atletico Madrid, sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Runner-up 2 kali Liga Champions Eropa ini, sedang menikmati tren permainan menanjak. Akhir pekan lalu, Atletico Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0.

Hasil positif ini membuat Atletico Madrid kian percaya diri sebelum melawan Lokokotiv Moscow. Pada pekan ketiga lalu, Atletico Madrid gagal menang atas Lokomotiv Moscow dengan skor 1-1. Atletico Madrid kini baru mengumpulkan 4 poin.

Meski masih belum bisa memainkan Luis Suarez, Atletico Madrid masih memiliki beberapa penyerang lain yang bisa diandalkan. Salah satu penyerang itu adalah Correra. Akhir pekan lalu, Correra sukses mencetak gol ke gawang Barcelona. Selain itu, Atletico Madrid masih punya sosok penyerang tajam lain dalam diri Diego Costa dan Joao Felix.

Tim tamu, Lokomotiv Moscow, baru meraih 2 poin dari 3 laga yang sudah dijalani.  Hasil imbang melawan Atletico Madrid pada pekan ketiga lalu, menjadi pembelajaran bagi pemain Lokomotif Moscow.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL vs AJAX 02 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Menjelang laga ini, Lokomotiv Moscow datang pada laga ini dengan tren permainan yang menurun. Klub asal Rusia ini, hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kekalahan. Hasil buruk ini menjadi sinyal buruk bagi pemain Lokomotiv Moscow.

Melawan Atletico Madrid, Lokomotiv Moscow dipastikan harus bekerja keras di laga ini dalam upaya mencetak gol. Selain itu, Lokomotiv Moscow pun harus mewaspadai serangan balik dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid memiliki tren permainan lebih baik dibandingkan Lokomotiv Moscow. Atletico Madrid pun memiliki kepercayaan diri meningkat ketimbang tim tamu. Apalagi, Atletico Madrid akan bermain dikandang sendiri.

Head to head  ATLETICO MADRID vs LOKOMOTIV MOSCOW :

04/11/20 : Lokomotiv Moskwa 1 – 1 Atlético Madrid

12/12/19 : Atlético Madrid 2 – 0 Lokomotiv Moskwa

02/10/19 : Lokomotiv Moskwa 0 – 2 Atlético Madrid

15/03/18 : Lokomotiv Moskwa 1 – 5 Atlético Madrid

09/03/18 : Atlético Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moskwa

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATLETICO MADRID :

28/10/20 : Atlético Madrid 3 – 2 FC Salzbourg

01/11/20 : Osasuna 1 – 3 Atlético Madrid

04/11/20 : Lokomotiv Moskwa 1 – 1 Atlético Madrid

08/11/20 : Atlético Madrid 4 – 0 Cádiz

22/11/20 : Atlético Madrid 1 – 0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari LOKOMOTIV MOSCOW :

28/10/20 : Lokomotiv Moskwa 1 – 2 Bayern Munich

31/10/20 : Dinamo St. Petersburg 2 – 1 Lokomotiv Moskwa

04/11/20 : Lokomotiv Moskwa 1 – 1 Atlético Madrid

08/11/20 : Dinamo Moskwa 5 – 1 Lokomotiv Moskwa

21/11/20 : Lokomotiv Moskwa 1 – 0 Arsenal Tula

Prediksi Starting XI Dari  ATLETICO MADRID vs LOKOMOTIV MOSCOW :

ATLÉTICO MADRID (4-4-2) : J. Oblak : S. Savić, K. Trippier, Felipe, Renan Lodi; Saúl, Koke, Y. Carrasco, João Félix; Diego Costa, Correra.

LOKOMOTIV MOSCOW (4-4-2) :  Guilherme; V. Ćorluka, M. Rybus, D. Zhivoglyadov, Murilo; G. Krychowiak, A. Miranchu, D. , F. Smolov; Éder, R. Zhemaletdinov.

Lihat Juga:  Prediksi KRASNODAK vs CHELSEA 29 Oktober 2020 Jam 00.55 WIB

Prediksi Skor Dari  ATLETICO MADRID vs LOKOMOTIV MOSCOW :

ATLETICO MADRID 2 – 1 LOKOMOTIV MOSCOW

 Handicap : 1 : 0

Over / Under : 3

Tips :  ATLETICO MADRID / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

PSG

PSG

Stadion Parc des Princes LIHAT TIPS
Lille

Lille

Bulgaria

Bulgaria

Stadion Vasil Levski National Stadium LIHAT TIPS
Italia

Italia

PSIS Semarang

PSIS Semarang

Stadion LIHAT TIPS
PSM Makassar

PSM Makassar

FANSPAGE