Prediksi ATHLETIC BILBAO vs VILLARREAL 22 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Bilbao

Bilbao

Stadion San Mamés
Villarreal

Villarreal


Tidak hanya di papan atas, persaingan di papan tengah pun sengit dan ketat. Terdapat tiga atau empat klub yang sedang bersaing untuk masuk zona kompetisi Eropa. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Spanyol masuk jornada ke-24.

Salah satu laga dalam jornada ke-24 ini mempertemukan Athletic Bilbao menjamu Villarreal. Dua klub ini sedang bersaing untuk masuk zona kompetisi Eropa. Selisih 2 klub ini tidak terlalu jauh.

  • Kekuatan Tim

Kepercayaan diri pemain Bilbao sedang meningkat. Tengah pekan lalu, Bilbao sukses menang besar saat melawan Cadiz. Bermain penuh determinan, Bilbao menang dengan skor 4-0.

Namun, permainan Bilbao masih belum konsisten. Bilbao kerap dibuat repot saat melawan kelas menengah seperti mereka. Salah satunya saat melawan Valencia dan Levante. Dua laga tadi, Bilbao gagal meraih kemenangan.

Secara kualitas pemain, Bilbao memiliki materi pemain yang seimbang dengan yang dimiliki oleh Villarreal. Pemain seperti Unai Simon, Inaki Williams hingga Dani Garcia, punya kualitas untuk mengimbangi permainan dari Villarreal. Bilbao perlu waspada dengan serangan Villarreal yang cukup terorganisir.

Villarreal baru saja bertanding di tengah pekan lalu. Bermain dalam babak 32 besar Liga Eropa, Villarreal sukses menang atas Salzburg. Bermain dikandang lawan, Villarreal menang dengan skor 2-0.

Harus diakui, Villarreal selama di latih oleh Unai Emery, bermain lebih tajam dan trengginas. Dibawah pelatih Unai Emery, Villarreal memiliki pola permainan menyerang. Villarreal dengan kualitas pemain yang tak mewah, bermain cukup menghibur.

Bilbao jelas merupakan klub yang cukup kuat di musim ini. Villarreal sendiri memiliki kualitas pemain yang tak terlalu jauh dengan Bilbao. Peluang meraih 3 poin terbuka lebar bagi Villarreal.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ATLETIC BILBAO vs HUESCA 19 Desember 2020 Jam 02.55 WIB

Berstatus tim kelas menengah di La Liga, kedua klub saling mengalahkan di beberapa musim terakhir. Lima pertemuan terakhir dalam 3 tahun terakhir, kedua klub ini memiliki kekuatan berimbang. Tercatat, Bilbao dan Villarreal sama-sama meraih sekali kemenangan, 3 imbang dan sekali kalah.

Pertemuan terakhir diantara 2 klub ini terjadi di putaran pertama lalu. Kala itu, Bilbao menahan imbang Villarreal dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Selama 2 bulan terakhir, Bilbao bermain dalam jadwal yang padat. Selain di La Liga, Bilbao pun bermain di Copa Del Rey dan Piala Super Spanyol. Kedalaman skuad Bilbao sendiri tak terlalu baik.

Lima laga terakhir Bilbao, berjalan kurang baik. Bilbao hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Untungnya, Bilbao menang di laga terakhir ketika membantai Cadiz dengan skor 4-0.

Villarreal juga kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Villarreal hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Villarreal juga meraih kemenangan di laga terakhir saat bermain di ajang Liga Eropa.

Klub yang dijuluki The Yellow Submarine ini, harus bisa meneruskan catatatn kemenangan. Villarreal juga harus bisa memanfaatkan tren Bilbao yang kesulitan melawan klub besar dan menengah. Kualitas pemain Villarreal punya potensi untuk menang atas Bilbao.

Head to head ATHLETIC BILBAO vs VILLARREAL :

23/12/20 : Villarreal 1 – 1 Athletic Club

01/03/20 : Athletic Club 1 – 0 Villarreal

03/11/19 : Villarreal 0 – 0 Athletic Club

20/01/19 : Villarreal 1 – 1 Athletic Club

27/09/18 : Athletic Club 0 – 3 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Dari BILBAO :

01/02/21 : Barcelona 2 – 1 Athletic Club

05/02/21 : Real Betis 1 – 1 P Athletic Club

07/02/21 : Athletic Club 1 – 1 Valencia

12/02/21 : Athletic Club 1 – 1 Levante

16/02/21 : Cadiz 0 – 4 Athletic Club

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs REAL VALLADOLID 30 Desember 2020 Jam 03.25 WIB

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

31/01/21 : Villarreal 1 – 1 Real Sociedad

04/02/21 : Levante E 1 – 0 Villarreal

07/02/21 : Elche 2 – 2 Villarreal

15/02/21 : Villarreal 1 – 2 Real Betis

19/02/21 : FC Salzbourg 0 – 2 Villarreal

Prediksi Starting XI Dari ATHLETIC BILBAO vs VILLARREAL :

ATHLETIC BILBAO ( 4-2-3-1) : Unai Simón; Yuri, Íñigo Martínez, Capa, Yeray; Raúl García, Dani García; Oier Zarraga, Álex Berenguer, Jon Morcillo; Williams.

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Prediksi Skor Dari ATHLETIC BILBAO vs VILLARREAL :

ATHLETIC BILBAO 1 – 0 VILLARREAL

Handicap : 0 : 0

Tips : ATHLETIC BILBAO


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Dijon

Dijon

Stadion Stade Gaston Gérard LIHAT TIPS
Lille

Lille

Wycombe

Wycombe

Stadion Adams Park LIHAT TIPS
Derby County

Derby County

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Benevento

Benevento

FANSPAGE