Prediksi ATHLETIC BILBAO vs LEVANTE 12 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Copa Del Rey

Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

Stadion San Mamés
Levante

Levante


Ajang Copa Del Rey kembali digelar pada tengah pekan ini. Copa Del Rey sendiri sudah masuk babak semi-final. Sama seperti musim lalu, babak semi-final akan terbagi dalam 2 leg, kandang dan tandang.

Salah satu laga dalam babak semi-final ini mempertemukan Athletic Bilbao menjamu Levante. Dua klub ini sama-sama dari La Liga. Bertindak sebagai tim tuan rumah, Bilbao wajib memanfaatkan laga ini untuk meraih kemenangan.

  • Kekuatan Tim

Bilbao meraih banyak hasil positif di beberapa laga terakhir. Klub yang berasal dari Basque ini, berada dalam kondisi tim baik. Selain sukses menjadi juara di Piala Super Spanyol, Bilbao pun sukses melaju ke babak semi-final Copa Del Rey.

Musim ini, permainan Bilbao kian konsisten. Meski tak memiliki pemain bintang, kualitas pemain Bilbao sanggup untuk bersaing di La Liga dan Copa Del Rey. Pemain seperti Unai Simon, Inaki Williams hingga Dani Garcia, punya kualitas untuk merubah pertandingan.

Mental pemain yang kuat, menjadi kekuatan dari Bilbao. Hal ini dapat terlihat saat mereka menang atas Real Madrid dan Barcelona. Pada babak 8 besar pun, Bilbao menang melalui skema adu penalty.

Klub penantang, Levante, juga berada dalam kondisi tim yang baik. Beberapa laga sebelumnya, Levante bisa bersaing dengan tim kuat seperti Real Madrid dan Villarreal. Levante bahkan bisa menang atas 2 tim tadi.

Levante sukses meraih beberapa kemenangan di laga sebelumnya. Hal ini membuat mental pemain Levante kian menguat. Melawan tim seperti Bilbao, mental pemain Levante harus lebih kokoh.

Efektivitas menjadi kekuatan dari Levante. Meski tak banyak melakukan serangan, pemain Levante bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Levante punya kekuatan untuk mengimbangi permainan Bilbao.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi REAL BETIS vs REAL SOCIEDAD 27 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

Bilbao memiliki catatan baik saat melawan Levante di beberapa pertemuan terakhir. Dalam 5 pertemuan terakhir melawan Levante, Bilbao meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Levante. Empat kemenangan Bilbao didapat secara beruntun.

Dua klub ini sudah pernah bertemu pada putaran pertama La Liga lalu. Bermain dikandang sendiri, Bilbao menang atas Levante dengan skor 2-0. Kemenangan ini menambah rasa percaya diri bagi pemain Bilbao sebelum menantang Levante.

  • Tren Permainan

Sejak awal tahun 2021, Bilbao bermain cukup impresif. Usai Bilbao menjalani 10 laga di tahun 2021 ini,Bilbao meraih 7 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Gelar juara Piala Super Spanyol memberikan tambahan motivasi bagi Bilbao untuk lebih berprestasi di musim ini.

Ajang Copa Del Rey menjadi target selanjutnya dari Bilbao. Secara permainan tim, Bilbao sangat berpeluang untuk meraih prestasi baik di ajang ini. Kuncinya, Bilbao bisa menang atas Levante di leg pertama ini.

Levante berada dalam kondisi tim yang baik juga. Dalam 9 laga terakhir, Levante tidak terkalahkan di semua ajang. Levante sukses meraih 6 kemenangan dan 3 kali imbang.

Pada babak 8 besar, Levante bisa menang atas Villarreal dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuktikan kekuatan Levante yang tak bisa diremehkan. Jika Bilbao lengah, Levante bisa membuat kejutan di laga ini.

Head to head ATHLETIC BILBAO vs LEVANTE :

18/10/20 : Athletic Club 2 – 0 Levante

12/07/20 : Levante 1 – 2 Athletic Club

10/11/19 : Athletic Club 2 – 1 Levante

04/04/19 : Athletic Club 3 – 2 Levante

04/12/18 : Levante 3 – 0 Athletic Club

Lima Pertandingan Terakhir Dari BILBAO :

26/01/21 : Athletic Club 5 – 1 Getafe

29/01/21 : Alcoyano 1 – 2 Athletic Club

01/02/21 : Barcelona 2 – 1 Athletic Club

05/02/21 : Real Betis 1 – 1 P Athletic Club

Lihat Juga:  Prediksi ALCORCON vs VALENCIA 18 Januari 2021 Jam 00.00 WIB

07/02/21 : Athletic Club 1 – 1 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEVANTE :

23/01/21 : Levante 2 – 2 Real Valladolid

27/01/21 : Real Valladolid 2 – 4 Levante

30/01/21 : Real Madrid 1 – 2 Levante

04/02/21 : Levante E 1 – 0 Villarreal

06/02/21 : Levante 2 – 2 Granada

Prediksi Starting XI Dari ATHLETIC BILBAO vs LEVANTE :

ATHLETIC BILBAO ( 4-2-3-1) : Unai Simón; Yuri, Íñigo Martínez, Capa, Yeray; Raúl García, Dani García; Oier Zarraga, Álex Berenguer, Jon Morcillo; Williams.

LEVANTE ( 4-4-2) : Aitor Fernández; Ó. Duarte, Toño, Rúben Vezo, Son; Campaña, N. Vukčević, N. Radoja, Morales; Melero, E. Bardhi.

Prediksi Skor Dari ATHLETIC BILBAO vs LEVANTE :

ATHLETIC BILBAO 3 – 2 LEVANTE

Handicap : 0 : 1/4

Tips : ATHLETIC BILBAO



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Paraguay

Paraguay

Stadion Estadio Defensores del Chaco LIHAT TIPS
Bolivia

Bolivia

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Real Sociedad

Real Sociedad

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

FANSPAGE