Prediksi ATALANTA vs LIVERPOOL 04 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia
LIVERPOOL

LIVERPOOL


Dua klub favorit untuk lolos dari Grup D Liga Champions Eropa,yaitu Atalanta dan Liverpool akan saling bertemu di tengah pekan ini. Dua klub ini kini sedang bersaing keras untuk merebut tiket lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa.

Liga Champions Eropa sendiri memasuki pekan krusial. Kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini, masuk gameweek ketiga. Klub akan berusaha keras meraih 3 poin untuk mengamankan posisi di papan klasemen akhir.

Atalanta sejauh ini meraih hasil cukup baik babak Grup D ini. Klub asal Italia sudah mengumpulkan 4 poin dalam 2 laga awal. Tengah pekan lalu, Atalanta ditahan imbang oleh Liverpool dengan skor 2-2.

Atalanta seperti sudah banyak diketahui, menjelma menjadi klub paling aktratif di Serie-A sejak 2  musim terakhir. Tim yang kini dilatih oleh Gasperini ini, bermain menyerang, baik itu melawan klub kuat atau lemah. Melawan Liverpool akan menjadi tantangan tersendiri bagi Atalanta.

Akhir pekan lalu, Atalanta kembali masuk jalur kemenangan. Menantang Crotone, Atalanta menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Atalanta sebelum menjamu Liverpool.

Tim penantang, Liverpool, melaju cukup mulur di Grup D ini. Klub berjuluk The Reds ini, sukses meraih 2 kemenangan beruntun di babak Grup D ini. Raihan ini menjadi modal baik Liverpool yang kini sebenarnya sedang pincang.

Sejak awal bulan Oktober 2020 ini, penampilan Liverpool kian stabil. Tanpa Virgil Van Dijk di lini belakang, The Reds sukses meraih 4 kemenangan beruntun dalam 2 ajang berbeda. Akhir pekan lalu, Liverpool menang 2-1 saat melawan West Ham United.

Pada saat saat penampilan Trio Mane, Salah dan Firmino menurun, Liverpool diuntungkan dengan naiknya penampilan dari Diogo Jota. Penyerang asal Portugal ini menjadi kunci kemenangan Liverpool dalam 2 laga terakhir. Jota memiliki insting gol cukup tajam saat berada di depan gawang lawan.

Lihat Juga:  Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN FC vs İSTANBUL BAŞAKŞEHIR 10 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana mempertemukan dua klub ini, baik dalam ajang resmi atau pun uji coba.

Dua klub ini dikenal dengan orientasi sepakbola menyerang. Namun, Liverpool memiliki kualitas pemain lebih baik ketimbang Atalanta. Selain itu, Liverpool pun memiliki pengalaman lebih baik dalam ajang sebesar ini dibandingkan Atalanta.

Head to head  ATALANTA vs LIVERPOOL :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

01/10/20 : Lazio 1 – 4 Atalanta

04/10/20 : Atalanta 5 – 2 Cagliari

17/10/20 : Napoli 4 – 1 Atalanta

22/10/20 : FC Midtjylland 0 – 4 Atalanta

24/10/20 : Atalanta 1 – 3 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

05/10/20 : Aston Villa FC 7 – 2 Liverpool FC

17/10/20 : Everton FC 2 – 2 Liverpool FC

22/10/20 : Ajax 0 – 1 Liverpool

25/10/20 : Liverpool FC 2 – 1 Sheffield United FC

28/10/20 : Liverpool FC 2 – 0 FC Midtjylland

Prediksi Starting XI Dari  ATALANTA vs LIVERPOOL :

ATALANTA (4-3-3) :  P. Gollini; Rafael Tolói, B. Djimsiti, H. Hateboer, M. Caldara; R. Gosens, A. Gómez, M. de Roon; R. Freuler; R. Malinovskiy, D. Zapata.

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Alisson Becker; Matip, Gomez , Robertson, Tren Arnold; Henderson, Thiago Alcantara, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sado Mane.

Prediksi Skor Dari  ATALANTA vs LIVERPOOL :

ATALANTA 1 – 3 LIVERPOOL

 Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2

Tips :  LIVERPOOL / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium LIHAT TIPS
Sheffield United

Sheffield United

West Ham United

West Ham United

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
CSKA SOFIA

CSKA SOFIA

FANSPAGE