Prediksi ATALANTA vs JUVENTUS 20 Mei 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Coppa Italia

Atalanta

Atalanta

Stadion Stadio Città del Tricolore
Juventus

Juventus


Tengah pekan ini, sepakbola Italia akan ‘memanas’. Dua tim terbaik, Atalanta dan Juventus, akan bertemu dalam babak final Coppa Italia. Pemenang dari laga ini berhak membawa gelar juara Coppa Italia musim ini.

Dua klub ini sudah mendominasi sepakbola Italia dalam kurun 4 tahun terakhir. Gelar juara ini penting bagi kedua klub ini. Raihan gelar juara ini, akan mengobati kegagalan kedua klub ini yang gagal menjadi juara Serie-A dan Liga Champions Eropa.

  • Kondisi Tim

Atalanta sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Akhir pekan lalu, Atalanta menang 4-3 atas Genoa. Kemenangan ini membuat Atalanta lolos ke zona 4 besar dan akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Cukup lama, Atalanta puasa gelar. Coppa Italia bisa menjadi penghapus dahaga itu. Dibandingkan Juventus, motivasi pemain Atalanta lebih besar untuk meraih gelar juara.

Secara materi pemain, Atalanta kalah dengan Juventus. Namun, Atalanta unggul dalam kualitas permainan. Kolektivitas tim Atalanta merupakan yang terbaik di Italia saat ini.

La Vecchia Signora, julukan dari Juventus, harus merelakan gelar juara Serie-A kepada Inter Milan. Juventus pun terhenti di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Coppa Italia menjadi satu-satunya ajang untuk menyelamatkan muka Juventus di musim ini.

Andrea Pirlo tak ingin kehilangan momentum untuk meraih gelar juara. Secara skuad pemain, Juventus lebih baik dari Atalanta. Pemain inti di lini depan seperti Ronaldo, Morata hingga Dybala, siap bermain. Pemain di lini belakang dan tengah pun sama.

Melawan Atalanta, fisik pemain Juventus harus kuat. Pressing ketat pemain Atalanta akan menyulitkan Juventus. Efektivitas dalam memanfaatkan peluang, menjadi hal wajib bagi pemain Juventus di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ATALANTA vs CAGLIARI 15 Januari 2021 Jam 03.10 WIB

Pertemuan diantara klub ini selalu berjalan sengit dalam 5 pertemuan terakhir. Tercatat, Atalanta dan Juventus sama-sama meraih sekali kemenangan, 3 kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Catatan ini menggambarkan kekuatan kedua klub ini cukup berimbang.

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Atalanta unggul dengan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang atas Juventus. Catatan ini menjadi modal bagi Atalanta untuk menghadapi laga final ini.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhi, Atalanta sedang berada dalam form yang tabil. Atalanta meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Bukan hanya menang, Atalanta pun tajam di lini depan.

Lima laga terakhir, Atalanta mencetak 17 gol. Artinya, per laga pemain Atalanta mencetak 5 gol. Catatan ini menggambarkan betapa tajamnya lini depan Atalanta.

Juventus datang dengan catatan permainan tak sebaik Atalanta. Lima laga terakhir, Juventus hanya meraih 3 kemenangan. Dua laga lainnya, Juventus menelan sekali kekalahan dan sekali imbang.

Untungnya, Juventus baru saja menang 3-2 atas Inter Milan. Kepercayaan diri pemain Juventus naik. Secara mental bertanding, Juventus sedikit lebih unggul dari Atalanta.

Head to head ATALANTA vs JUVENTUS :

18/04/21 : Atalanta 1 – 0 Juventus

17/12/20 : Juventus 1 – 1 Atalanta

12/07/20 : Juventus 2 – 2 Atalanta

23/11/19 : Atalanta 1 – 3 Juventus

20/05/19 : Juventus 1 – 1 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

26/04/21 : Atalanta 5 – 0 Bologna

02/05/21 : Sassuolo 1 – 1 Atalanta

09/05/21 : Parma 2 – 5 Atalanta

13/05/21 : Atalanta 2 – 0 Benevento

15/05/21 : Genoa 3 – 4 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

25/04/21 : Fiorentina 1 – 1 Juventus

01/05/21 : Udinese 1 – 2 Juventus

10/05/21 : Juventus 0 – 3 Milan

13/05/21 : Sassuolo 1 – 3 Juventus

15/05/21 : Juventus 3 – 2 Inter Milan

Prediksi Starting XI Dari ATALANTA vs JUVENTUS :

ATALANTA (3-4-3) : P. Gollini; Rafael Tolói, Romero, B. Djimsiti; M. de Roon; R. Freuler, H. Hateboer, R. Gosens; Pessina, Ilicic, D. Zapata.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs ATALANTA 04 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

JUVENTUS (4-4-2) : W. Szczęsny; Danillo, Bonnuci, De Light, Cuadrado; Chiesa, Rabbiot, McKennie, Kulusevski; Dybala, Ronaldo.

Prediksi Skor Dari ATALANTA vs JUVENTUS :

ATALANTA 0 – 1 JUVENTUS

Handicap : 0 : 0

Tips : JUVENTUS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Manchester United

Manchester United

Stadion Old Trafford LIHAT TIPS
Milan

Milan

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Bayern Munich

Bayern Munich

Ukraina

Ukraina

Stadion NSC Olimpiyskiy LIHAT TIPS
Finland

Finland

FANSPAGE