Prediksi AS ROMA vs BODO GLIMT 15 April 2022 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

AS ROMA

AS ROMA

Stadion Olimpico
BODO GLIMIT

BODO GLIMIT


XBANDAR.newsAjang Liga Konferens Eropa ( UECL) juga tak menarik, tak kalah dengan Liga Champions Eropa dan Liga Eropa. UECL juga sudah masuk leg kedua babak 8 besar. Beberapa klub besar akan bertanding di leg kedua babak 8 besar ini.

Pada tengah pekan ini, AS Roma menjamu Bodo Glimit dalam leg kedua babak 8 besar ini. Leg pertama berakhir dengan hasil yang mengejutkan. Hasil di leg pertama lalu, menguntungkan kubu Bodo Glimit.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, AS Roma, tersandung di leg lalu. Roma kalah 1-2 dari Bodo Glimit di babak 8 besar leg pertama Liga Eropa musim ini. Roma terancam gagal masuk babak semifinal, jika gagal menang di leg kedua nanti.

Akhir pekan lalu, Roma menang 2-1 atas Salernitana. Roma masih berpeluang masuk zona 4 besar. Roma bersaing dengan Juventus, Atalanta dan Lazio dalam perebutan tiket masuk zona Liga Champions Eropa. Roma tertinggal 5 poin dari Juventus yang ada di zona 4 besar.

Belajar dari leg pertama lalu, Roma kemungkinan akan bermain lebih menyerang. Roma wajib menang dengan selisih 2 gol jika ingin maju ke babak semifinal. Roma diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Dukungan dari Romanisti akan membakar semangat pemain Roma.

Tim tamu, Bodo Glimit, adalah klub dari Swedia. Bodo Glimit membuat kejutan di leg pertama lalu. Bodo Glimit menang 2-1 atas Roma.

Bodo Glimit sukses tampil prima di sepanjang laga tadi. Bodo Glimit bisa memberikan perlawanan sengit kepada Roma. Kalah kualitas pemain, Bodo Glimit tak ragu bermain menyerang.

Sudah unggul selisih satu gol, Bodo Glimit hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal. Bodo Glimit sudah punya modal baik dari hasil tadi. Bodo Glimit bisa menyulitkan Roma di leg kedua ini, sama seperti leg pertama.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs LUDOGORETS 27 November 2020 Jam 03.00 WIB

Kedua klub ini punya prestasi berbeda di ajang ini. Roma lebih sering bertanding di ajang Eropa. Berbeda dengan Bodo Glimit yang baru beberapa tahun terakhir masuk ajang Eropa.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Dua laga tadi terjadi dalam babak grup UECL. Bodo Glimit lebih unggul atas Roma dalam 3 laga tadi.

Bodo Glimit meraih 2 kali kemenangan dan sekali imbang atas Roma. Terakhir, kedua klub ini bertemu di leg pertama babak 8 besar lalu. Bodo Glimit menang 2-1 atas Roma dalam laga sengit tadi.

  • Tren Permainan

Tren permainan Roma mulai konsisten di beberapa laga terakhir. Roma sendiri sedang bersaing untuk masuk zona 4 besar. Namun, kekalahan di leg pertama lalu, memberikan beban bagi pemain Roma.

Roma cukup konsisten menang dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Roma meraih 3 kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Roma kalah 1-2 dari Bodo Glimit di leg pertama babak 8 besar UECL. Roma wajib menang dengan selisih 2 gol untuk lolos ke babak semifinal.

Dibandingkan kompetisi domestik, Bodo Glimit lebih banyak bertanding di ajang UECL. Kompetisi domestik di Swedia sempat libur. Baru awal bulan April 2022 ini, kompetisi domestik baru bergulir kembali.

Bodo Glimit datang pada laga ini dengan tren permainan baik. Bodo Glimit meraih 3 kemenangan dan 2 imbang dalam 5 laga terakhir. Leg pertama lalu, Bodo Glimit menang 2-1 atas Roma. Bodo Glimit hanya butuh hasil imbang 1-1 untuk melaju ke babak semifinal.

Head to head AS ROMA vs BODO GLIMIT :

08/04/22 : Bodø / Glimt 2 – 1 Roma

05/11/21 : Roma 2 – 2 Bodø / Glimt

21/10/21 : Bodø / Glimt 6 – 1 Roma

Lima pertandingan terakhir AS ROMA :

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs REAL SOCIEDAD 11 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

19/03/22 : Roma 1 – 1 Vitesse

21/03/22 : Roma 3 – 0 Lazio

03/04/22 : Sampdoria 0 – 1 Roma

08/04/22 : Bodø / Glimt 2 – 1 Roma

11/04/22 : Roma 2 – 1 Salernitana

Lima Pertandingan Terakhir Dari BODO GLIMIT :

18/03/22 : AZ 2 – 2 Bodø / Glimt

21/03/22 : Bodø / Glimt 4 – 1 Lillestrøm

04/04/22 : Bodø / Glimt 2 – 2 Rosenborg

08/04/22 : Bodø / Glimt 2 – 1 Roma

10/04/22 : Sandefjord 1 – 2 Bodø / Glimt

Prediksi Starting XI Dari AS ROMA vs BODO GLIMIT :

AS ROMA ( 4-2-3-1) : Rui Patricio; R. Karsdorp, Mancini, Ibanez, M. Vina; B. Cristante, Veretout; H. Mkhitaryan, L. Pellegrini, Nico Zaniolo; Tammy Abraham.

Pelatih : J. Mourinho.

BODO GLIMIT (4-2-3-1) : N. Haikin; M. Høibråten, B. Moe, B. Wembangomo, A. Sampsted; U. Saltnes, H. Vetlesen; E. Hagen, A. Pellegrino, R. Espejord; O. Solbakken.

Pelatih : K. Knutsen.

Prediksi Skor Dari AS ROMA vs BODO GLIMIT :

AS ROMA 1 – 0 BODO GLIMIT

Handicap : 0 : 1/2

Tips : AS ROMA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Juventus

Juventus

Stadion Juventus Stadium LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Real Betis

Real Betis

FANSPAGE