Prediksi ARGENTINA vs URUGUAY 19 Juni 2021 Jam 07.00 WIB

Posted on: | in Copa America

Argentina

Argentina

Stadion Estádio Nacional de Brasília
Uruguay

Uruguay


Copa Amerika 2021 kembali berlanjut di akhir pekan ini. Copa Amerika sudah masuk pekan kedua. Beberapa laga akan digelar dalam Grup A.

Salah satu laga dalam pekan kedua ini mempertemukan Argentina menjamu Uruguay. Laga ini akan digelar di Brasil. Tekanan kini kepada kubu Argentina paska gagal menang di pekan perdana lalu.

  • Kondisi Tim

Argentina harus meraih kurang baik di pertandingan pertama lalu. Melawan Chile, anak asuhan Scaloni hanya meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Permainan Argentina masih kurang baik di laga perdana lalu.

Dibandingkan Chile, Uruguay lebih kuat dari Argentina. Dipastikan, Argentina akan menghadapi laga ini dengan tidak mudah. Belajar dari laga sebelumnya, permainan Argentina harus lebih efektif.

Lini depan Argentina jelas menjadi lini utama. Messi masih akan menjadi pemain menentukan. Selain Messi, masih ada sosok penyerang lain seperti Lautaro Martinez. Musim ini, Martinez bermain baik saat membela Inter Milan.

Uruguay adalah juara paling Copa Amerika dengan torehan 15 kali gelar juara. Baru kali ini Uruguay akan bermain dalam babak grup A ini. Uruguay datang dengan motivasi berlipat ganda untuk kembali merebut gelar juara. Uruguay terakhir kali menjadi juara pada tahun 2011 lalu.

Anak asuhan Oscar Tabarez ini, memiliki skuad yang tak terlalu kalah dengan Argentina. Khusus di lini depan, Uruguay datang dengan skuad terbaik. Dua pemain di lini depan, Suarez dan Cavani, sedang dalam kondisi cukup baik. Suarez membawa Atletico Madrid juara La Liga, sedangkan Cavani cukup tajam bersama Manchester United.

Pada laga perdana ini, Uruguay akan menghadapi Argentina yang sedang ‘lapar’ kemenangan. Uruguay kemungkinan akan bermain lebih pragmatis. Uruguay harus memanfaatkan lini pertahanan Argentina yang tak terlalu solid di beberapa laga terakhir.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ARGENTINA vs PARAGUAY 22 Juni 2021 Jam 07.00 WIB

Kedua negara ini rutin bertemu dalam ajang resmi, utamanya di Copa Amerika dan kualifikasi Piala Dunia. Sejak tahun 2013 lalu, kedua negara ini sudah bertemu hingga 5 kali. Argentina sedikit lebih unggul saat melawan Uruguay.

Tercatat, Argentina meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Uruguay. Kedua negara ini terakhir kali bertemu pada tahun 2019 lalu. Uruguay bisa menahan imbang Argentina dengan skor 2-2.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Argentina sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Argentina hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali imbang. Terakhir. Argentina hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Chile.

Argentina butuh kemenangan untuk menaikan kepercayaan diri pemain. Argentina datang dengan motivasi naik untuk meraih kemenangan. Kehadiran pemain bintang seperti Messi akan memberikan perbedaan di laga kedua ini.

Uruguay pun sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Uruguay hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Terakhir, Uruguay hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Venezuela.

Kondisi tim Argentina sedang tak stabil. Uruguay harus bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih poin. Uruguay sendiri punya lini pertahanan cukup solid dalam beberapa tahun terakhir.

Head to head ARGENTINA vs URUGUAY :

19/11/19 : Argentina 2 – 2 Uruguay

01/09/17 : Uruguay 0 – 0 Argentina

02/09/16 : Argentina 1 – 0 Uruguay

17/06/15 : Argentina 1 – 0 Uruguay

16/10/13 : Uruguay 3 – 2 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARGENTINA :

13/11/20 : Argentina 1 – 1 Paraguay

18/11/20 : Peru 0 – 2 Argentina

04/06/21 : Argentina 1 – 1 Cili

09/06/21 : Kolombia 2 – 2 Argentina

15/06/21 : Argentina 1 – 1 Cili

Lima pertandingan terakhir URUGUAY :

14/10/20 : Ekuador 4 – 2 Uruguay

14/11/20 : Kolombia 0 – 3 Uruguay

18/11/20 : Uruguay 0 – 3 Brasil

04/06/21 : Uruguay 0 – 0 Paraguay

09/06/21 : Venezuela 0 – 0 Uruguay

Lihat Juga:  Prediksi URUGUAY vs CHILE 22 Juni 2021 Jam 04.00 WIB

Prediksi Starting XI Dari ARGENTINA vs URUGUAY :

ARGENTINA ( 4-4-2) : Emi Martinez; N. Tagliafico, L. Martínez, C. Romero, J. Foyth; Á. Di María, L. Paredes, L. Ocampos, R. De Paul; L. Messi, L. Martínez.

URUGUAY ( 4-4-2) : M. Campaña; M. Cáceres, D. Godín, R. Araújo, M. Viña; N. Nández, R. Bentancur, Valverde, B. Rodríguez; L. Suárez, Edinson Cavani.

Prediksi Skor Dari ARGENTINA vs URUGUAY :

ARGENTINA 1 – 0 URUGUAY

Handicap : 0 : 1/4

Tips : ARGENTINA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Argentina

Argentina

Stadion Estádio Nacional de Brasília LIHAT TIPS
Paraguay

Paraguay

AC Parma

AC Parma

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

Luksemburg

Luksemburg

Stadion Josy Barthel LIHAT TIPS
Portugal

Portugal

FANSPAGE