Prediksi ANDORRA vs REPUBLIK IRLANDIA 03 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Posted on: | in Friendlies

Andorra

Andorra

Stadion Estadi Johan Cruyff
Ireland

Ireland


Kompetisi Eropa sebagian besar sudah selesai. Selama bulan Juni hingga Juli 2021 ini, akan banyak laga internasional. Pekan ini, banyak laga uji coba yang akan digelar.

Salah satu laga uji coba itu mempertemukan Andorra menjamu Republik Irlandia. Dua negara ini berasal kawasan Eropa. Kedua negara ini pun gagal lolos ke Piala Eropa 2020.

  • Kondisi Tim

Andorra merupakan negara semenjana di kawasan Eropa. Selama bertahun-tahun, Andorra selalu menjadi lumbung bagi negara lain di Eropa. Perkembangan sepakbola Andorra masih stagnan dan belum ada progres.

Harus diakui, Andorra tak punya berstatus pemain bintang. Sebagian besar pemain Andorra bermain di kompetisi domestik. Pengalaman pemain Andorra belum banyak dalam laga internasional.

Melawan sesama negara Eropa, Andorra harus bisa memanfaatkan laga uji coba ini dengan maksimal. Sebelum bermain di ajang resmi, Andorra harus bisa memanfaatkan pemain dengan maksimal. Bisa saja, pemain yang jarang bermain mendapat kesempatan bermain.

Tim penantang, Republik Irlandia, juga merupakan negara semenjana untuk kawasan Eropa. Beberapa tahun terakhir, perkembangan sepakbola Republik Irlandia menurun. Tak banyak lagi pemain Republik Irlandia yang bermain di kompetisi Eropa.

Hanya beberapa pemain yang di kompetisi Eropa. Hal ini membuat kualitas permainan Republik Irlandia tak terlalu baik. Salah satunya bisa terlihat saat Republik Irlandia gagal melaju ke Piala Eropa 2020.

Dibandingkan Andorra, Republik Irlandia memiliki skuad lebih baik. Republik Irlandia seharusnya bisa menang di laga ini. Kemenangan di laga ini akan memberikan kepercayaan diri bagi pemain Republik Irlandia.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini belum banyak bertemu. Selama 20 tahun terakhir, kedua negara ini baru bertemu 4 kali. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2011 ini.

Lihat Juga:  Prediksi MEKSIKO vs HONDURAS 13 Juni 2021 Jam 06.30 WIB

Republik Irlandia lebih dominan saat melawan Andorra. Tercatat, Republik Irlandia meraih 4 kemenangan beruntun atas Andorra. Terakhir, Republik Irlandia mengalahkan Andorra dengan skor 2-0.

  • Tren Permainan

Seperti yang disinggung diawal, Andorra selalu menjadi lumbung gol bagi negara lain. Beberapa laga terakhir, Andorra banyak menelan kekalahan. Lima laga terakhir, Andorra menelan 5 kekalahan beruntun.

Selama tahun 2021 ini, Andorra sudah bertanding 3 kali. Andorra bahkan kalah saat melawan negara lemah juga, Albania. Andorra berada dalam kepercayaan diri menurun.

Sama seperti Andorra, Republik Irlandia sedang dalam tren menurun. Republik Irlandia gagal menang dalam beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Republik Irlandia hanya meraih 2 imbang dan 3 kali kalah.

Pada laga uji coba terakhir, Republik Irlandia gagal menang saat melawan Qatar. Permainan Republik Irlandia tidak berkembang di laga tadi. Republik Irlandia harus belajar dari laga tadi.

Head to head ANDORRA vs REPUBLIK IRLANDIA :

08/10/11 : Andorra 0 – 2 Republik Irlandia

08/09/10 : Republik Irlandia 3 – 1 Andorra

26/04/01 : Republik Irlandia 3 – 1 Andorra

28/03/01 : Andorra 0 – 3 Republik Irlandia

Lima Pertandingan Terakhir Dari ANDORRA :

14/11/20 : Malta 3 – 1 Andorra

18/11/20 : Andorra 0 – 5 Latvia

26/03/21 : Andorra 0 – 1 Albania

29/03/21 : Polandia 3 – 0 Andorra

01/04/21 : Andorra 1 – 4 Hongaria

Lima Pertandingan Terakhir Dari REPUBLIK IRLANDIA :

16/11/20 : Wales 1 – 0 Republik Irlandia

19/11/20 : Republik Irlandia 0 – 0 Bulgaria

25/03/21 : Serbia 3 – 2 Republik Irlandia

28/03/21 : Republik Irlandia 0 – 1 Luksemburg

31/03/21 : Qatar 1 – 1 Republik Irlandia

Prediksi Starting XI Dari ANDORRA vs REPUBLIK IRLANDIA :

ANDORRA ( 4-5-1) : Josep Gómes; Emili Garcia, Marc Vales, Moisés San Nicolás, Max Llovera; Joan Cervós, Albert Alavedra, Marcio Vieira, Jordi Aláez, Álex Martínez; Cucu.

REPUBLIK IRLANDIA ( 4-4-2) : G. Bazunu ; S. Coleman, S. Duffy, C. Christie, D. O’Shea; J. McClean, D. Horgan, R. Brady, J. Hendrick; J. Molumby, S. Long.

Lihat Juga:  Prediksi RUMANIA vs GEORGIA 03 Juni 2021 Jam 01.45 WIB

Prediksi Skor Dari ANDORRA vs REPUBLIK IRLANDIA :

ANDORRA 0 – 2 REPUBLIK IRLANDIA

Handicap : 3/4 : 0

Tips : REPUBLIK IRLANDIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

ISTANBUL BASAKSEHIR

ISTANBUL BASAKSEHIR

Stadion Başakşehir Fatih Terim Stadium LIHAT TIPS
MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

Malaysia

Malaysia

Stadion Al-Maktoum Stadium LIHAT TIPS
Vietnam

Vietnam

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Lazio

Lazio

FANSPAGE