Prediksi AJAX vs LEEDS UNITED 05 Agustus 2021 Jam 01.15 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

AJAX 

AJAX 

Stadion Amsterdam ArenA
LEEDS UNITED 

LEEDS UNITED 


Pada pertengahan bulan Agustus 2021 mendatang, kompetisi domestik di Eropa, akan dihelat kembali. Sisa satu atau dua pekan lagi, persiapan klub kian ditingkatkan. Pertandingan laga uji coba akan digelar.

Tengah pekan ini, banyak klub menggelar laga uji coba. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Ajax menjamu Leeds United. Dua klub ini menjalani masa pra-musim ini dengan hasil berbeda.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Ajax, tetap menjadi klub paling kuat di Eredivisie. Musim lalu, Ajax menjadi juara. Ajax pun akan tetap bersaing di Liga Champions Eropa.

Ajax memiliki persiapan tim cukup baik. Ajax melawan klub dari berbagai negara. Ajax meraih hasil cukup baik, terutama saat melawan klub besar.

Anak asuhan Eric Ten Haag ini, akan menghadapi lawan yang tak mudah. Leeds United dikenal bermain menyerang. Lini pertahanan Ajax akan diuji dalam laga uji coba ini.

Tim penantang, Leeds United, adalah klub dari Liga Primer Inggris. Musim lalu, Leeds United bertahan di Liga Primer Inggris. Leeds United bisa bertahan di tengah kepungan klub kuat di Inggris.

Leeds United pun memiliki persiapan tak kalah dengan Ajax. Anak asuhan Marcelo Bielsa ini pun, kebanyakan melawan klub yang kualitasnya dibawah mereka. Baru Real Betis yang memiliki kekuatan setara dengan Ajax.

Pengalaman pemain Ajax sedikit lebih baik dari Leeds United. Bisa dibilang, Ajax menjadi lawan terkuat bagi Leeds United di masa pra-musim ini. Kualitas permainan Ajax pun lebih baik dari Leeds United.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah berbeda di kancah Eropa. Ajax punya sejarah panjang di Eropa. Sementara itu, Leeds United lama absen bersaing di Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi HERTHA BERLIN vs LIVERPOOL 30 Juli 2021 Jam 01.20 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini.

  • Tren Permainan

Ajax memiliki persiapan tim cukup baik. Sejak bulan Juli 2021 ini, Ajax sudah menggelar lebih dari 5 laga uji coba. Ajax masih belum stabil meraih kemenangan.

Ajax tercatat, hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Ajax pada laga uji coba terakhir, bermain imbang saat melawan Leipzig. Ajax mendapat lawan seimbang di laga tadi.

Menjelang awal musim baru ini, Leeds United juga cukup rajin menggelar laga uji coba. Leeds United sejauh ini, sudah menggelar 4 laga uji coba. Leeds United banyak melawan klub dari kasta bawah.

Dalam 4 laga uji coba tadi, 3 kali melawan klub papan bawah Liga Inggris. Leeds United kesulitan meraih kemenangan. Leeds United hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah.

Head to head AJAX vs LEEDS UNITED :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

06/07/21 : Quick ’20 1 – 1 Ajax

10/07/21 : Ajax 4 – 1 Paderborn

17/07/21 : RSC Anderlecht 0 – 2 Ajax

24/07/21 : Bayern Munich 2 – 2 Ajax

31/07/21 : Ajax 1 – 1 RB Leipzig

Lima pertandingan terakhir LEEDS UNITED :

23/05/21 : Leeds United AFC 3 – 1 West Bromwich Albion FC

28/07/21 : Guiseley 2 – 3 Leeds United AFC

29/07/21 : Blackburn Rovers FC 1 – 1 Leeds United AFC

31/07/21 : Fleetwood Town 2 – 1 Leeds United AFC

31/07/21 : Leeds United AFC 2 – 3 Real Betis

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs LEEDS UNITED :

AJAX ( 4-3-3) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, N. Mazraoui, P. Schuurs; Z. Labyad, D. Klaassen, R. Gravenberch; D. Tadić, David Neres, L. Traoré.

LEEDS UNITED ( 3-4-3) : Meslier; L. Cooper, L. Ayling, S. Dallas; P. Struijk, B. White, Pablo Hernández, M. Klich; J. Harrison E. Alioski, P. Bamford.

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs ATLETICO MADRID 05 Agustus 2021 Jam 01.00 WIB

Prediksi Skor Dari AJAX vs LEEDS UNITED :

AJAX 3 – 2 LEEDS UNITED

Handicap : 0 : 1/4

Tips : AJAX


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Wales

Wales

Stadion Cardiff City Stadium LIHAT TIPS
Republik Ceko

Republik Ceko

Crvena Zvezda

Crvena Zvezda

Stadion Red Star LIHAT TIPS
Milan

Milan

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Borussia M'Gladbach

Borussia M'Gladbach

FANSPAGE