Prediksi AJAX vs ATALANTA 10 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Ajax

Ajax

Stadion Amsterdam ArenA
Atalanta

Atalanta


Grup D Liga Champions Eropa akan menggelar laga krusial dalam pekan keenam atau pamungkas. Dua klub yang memiliki filosofi menyerang, Atalanta dan Ajax akan saling beradu di tengah pekan ini.

Grup D Liga Champions Eropa, yang memiliki persaingan yang ketat. Tiga dari 4 klub di Grup D ini, merupakan tim dengann filosofi sepakbola menyerang dan masih berpeluang untuk lolos.

Kedua klub ini baru bertemu sekali. Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Ajax berhasil menahan imbang Atalanta dengan skor 2-2. Hasil imbang menguntungkan Ajax karena bermain dikandang lawan.

Ajax meraih kekalahan memilukan pada tengah pekan lalu. Menantang Liverool, juara 3 kali Liga Champions Eropa ini, kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat laju Ajax untuk lolos tertahan.

Ajax kini baru mengumpulkan 7 poin, kalah satu poin dari Atalanta yang berada di posisi kedua. Hanya kemenangan atas Atalanta yang bisa membawa Ajax lolos. Musim lalu, Ajax pun gagal lolos dari babak grup.

Akhir pekan lalu, Ajax kembali kalah dalam lanjutan Eredivisie. Dua kekalahan beruntun ini menjadi pukulan telkan bagi pemain Ajax. Pelatih Eric Ten Hag perlu meningkatkan kembali motivasi dan semangat pemain Ajax sebelum melawan Atalanta.

Klub penantang, Atalanta , menyia-nyiakan peluanh untuk lolos pada akhir pekan lalu. Bermain dikandang sendiri, Atalanta gagal menang atas klub semenjana, FC Midtjylland. Pada laga tadi, Atalanta ditahan imbang dengan skor 1-1.

Atalanta selangkah lebih berpeluang untuk lolos. Atalanta hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Hanya saja, Atalanta sedang dalam tren permainan yang tak baik. Lima laga terakhir, Atalanta hanya bisa meraih sekali kemenangan, 3 imbang dan sekali kalah.

Seperti yang disinggung di awal, Atalanta memiliki filosofi permainan yang menyerang. Melawan tim sesame menyerang, Atalanta harus bermain lebih solid, seperti saat melawan Liverpool. Atalanta tak boleh membiarkan pemain Ajax bermain leluasa dan menciptkana banyak peluang.

Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA vs KRASNODAR 09 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Kekuatan pemain dua klub ini hampir berimbang. Dua klub ini tak mengandalkan kekuatan individu, tapi kolektivitas permainan. Ajax lebih diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Namun, secara kondisi fisik pemain, Atalanta lebih ideal karena punya waktu 8 hari untuk berisitirahat.

Head to head AJAX vs ATALANTA :

28/10/20 : Atalanta 2 – 2 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

22/11/20 : Ajax 5 – 0 Heracles

26/11/20 : Ajax 3 – 1 FC Midtjylland

29/11/20 : Emmen 0 – 5 Ajax

02/12/20 : Liverpool FC 1 – 0 Ajax

06/12/20 : Ajax 1 – 2 Twente

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

08/11/20 : Atalanta 1 – 1 Internazionale

22/11/20 : Spezia 0 – 0 Atalanta

26/11/20 : Liverpool FC 0 – 2 Atalanta

29/11/20 : Atalanta 0 – 2 Hellas Verona

02/12/20 : Atalanta 1 – 1 FC Midtjylland

Prediksi Starting XI Dari AJAX vs ATALANTA :

AJAX ( 4-3-3) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, N. Mazraoui, P. Schuurs; Z. Labyad, D. Klaassen, R. Gravenberch; D. Tadić, David Neres, L. Traoré.

ATALANTA (4-3-3) : P. Gollini; Rafael Tolói, B. Djimsiti, H. Hateboer, M. Caldara; R. Gosens, A. Gómez, M. de Roon; R. Freuler; R. Malinovskiy, D. Zapata.

Prediksi Skor Dari AJAX vs ATALANTA :

AJAX 1 – 2 ATALANTA

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips : ATALANTA / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena LIHAT TIPS
PARIS SAINT-GERMAIN

PARIS SAINT-GERMAIN

Uruguay

Uruguay

Stadion Centenario LIHAT TIPS
Brasil

Brasil

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

FANSPAGE