Prediksi AC MILAN vs INTER MILAN 21 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Serie A

AC Milan

AC Milan

Stadion San Siro
Inter Milan

Inter Milan


Serie-A akan memanas di akhir pekan ini ! Pangkalnya, dua klub yang sedang bersaing di papan atas, AC Milan dan Inter Milan, akan saling beradu di giornata ke-23.

Akhir pekan lalu, Inter Milan mengkudeta posisi AC Milan dari puncak klasemen sementara. Hanya berselisih satu poin, kemenangan di laga ini akan membawa salah satu klub kembali menempati posisi puncak. Jika kalah, Roma dan Juventus siap menyalip di tikungan.

  • Kekuatan Tim

Rossoneri, julukan dari AC Milan, kembali gagal menang di tengah pekan lalu. Bertanding dalam babak 32 besar Liga Eropa, Rossoneri hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Crvena Zvezda. Pada laga ini, Milan lebih diunggulkan untuk menang.

Sebelumnya, Milan kalah 0-2 dari Spezia. Kekalahan ini membuat Milan turun ke posisi kedua. Milan jelas ingin kembali ke puncak klasemen dengan cara menang atas Inter Milan. Memiliki skuad yang cukup komplit, Milan punya peluang untuk menang.

Musim ini, Milan banyak diperkuat oleh pemain muda. Kini, pemain muda ini mulai bersinar. Kehadiran pemain senior seperti Zlatan Ibrahimovic, memberikan kekuatan bagi Milan. Meski secara kualitas pemain belum sebaik Inter, Milan punya kekompakan tim lebih baik dari Inter.

Klub penantang juara Serie-A di musim ini, Inter Milan, terus melaju di papan klasemen. Usai menang atas Fiorentina, Inter sukses menang atas Lazio di pekan lalu. Kini, Inter Milan unggul satu poin dari AC Milan.

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, memiliki skuad yang lebih berpengalaman ketimbang AC Milan. Pemain seperti Vidal, Erikson hingga Lukaku, sudah malang melintang di klub top Eropa. Dibawah Conte, Inter Milan pun lebih baik dalam hal menyerang.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs FIORENTINA 29 November 2020 Jam 21.00 WIB

Meski unggul secara kualitas pemain, Inter Milan kerap dibuat repot Milan. Inter Milan wajib mewaspadai permainan menyerang dari AC Milan. Sosok Ibrahomvic dan Calhanoglu akan menjadi pemain yang diwaspadai oleh Inter Milan. Ibrahomovic sebagai juru gedor tim, sedangkan Calhanoglu sebagai kreator serangan AC Milan.

  • Head To Head

Inter Milan masih lebih dominan saat melawan AC Milan di beberapa musim terakhir. Tercatat, kedua klub ini saling bertemu hingga 5 kali dalam 3 tahun terakhir. Inter Milan sukses meraih 4 kemenangan dan AC Milan hanya sekali menang.

Musim ini, dua klub ini sudah bertemu 2 kali. Pertemuan pertama, Milan menang atas Inter dengan skor 2-1. Pada laga kedua, Inter balik menang atas Milan dengan skor 2-1 pula.

  • Tren Permainan

Dua laga terakhir, Milan tampil dibawah standar mereka. Dua laga beruntun pula, Milan gagal meraih kemenangan. Kekalahan dari Spezia menjadi peringatan bagi Milan saat melawan klub kecil.

Milan wajib menang di laga ini untuk dapat bertahan di persaingan gelar juara. Belajar dari kekalahan sebelumnya, penyelesaian akhir menjadi masalah di lini depan Milan. Ketika Zlatan menurun, tak ada pemain lain yang bisa menggantikan.

Inter Milan bermain konsisten di Serie-A musim ini. Dalam 16 laga terakhir di Serie-A, Inter Milan meraih 13 kemenangan, 2 kali imbang dan hanya sekali kalah. Kini, Inter Milan berada di puncak klasemen dengan unggul satu poin dari AC Milan.

Nerazzuri harus memanfaatkan kondisi AC Milan yang sedang krisis kemenangan. Nerazzuri pun diuntungkan dengan kondisi fisik mereka yang lebih bugar. AC Milan sediri harus bertanding 3 kali dalam waktu 8 hari terakhir.

Head to head AC MILAN vs INTER MILAN :

Lihat Juga:  Prediksi BOLOGNA vs UDINESE 06 Januari 2021 Jam 20.55 WIB

27/01/21 : Internazionale 2 – 1 Milan

17/10/20 : Internazionale 1 – 2 Milan

10/02/20 : Internazionale 4 – 2 Milan

22/09/19 : Milan 0 – 2 Internazionale

18/03/19 : Milan 2 – 3 Internazionale

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

27/01/21 : Internazionale 2 – 1 Milan

30/01/21 : Bologna 1 – 2 Milan

07/02/21 : Milan 4 – 0 Crotone

14/02/21 : Spezia 2 – 0 Milan

19/02/21 : Crvena Zvezda 2 – 2 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

31/01/21 : Internazionale 4 – 0 Benevento

03/02/21 : Internazionale 1 – 2 Juventus

06/02/21 : Fiorentina 0 – 2 Internazionale

10/02/21 : Juventus 0 – 0 Internazionale

15/02/21 : Internazionale 2 – 1 Lazio

Prediksi Starting XI Dari AC MILAN vs INTER MILAN :

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, Kjaer, Romagnoli, T. Hernández; Tonali, F. Kessié; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Zlatan Ibrahimovic.

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Erikson, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari AC MILAN vs INTER MILAN :

AC MILAN 1 – 2 INTER MILAN

Handicap : 1/4 : 0

Tips : INTER MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bilbao

Bilbao

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

Alaves

Alaves

Stadion Mendizorroza LIHAT TIPS
Atletico Madrid

Atletico Madrid

Granada

Granada

Stadion Los Cármenes LIHAT TIPS
Celta De Vigo

Celta De Vigo

FANSPAGE