Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Liga Eropa musim 2019/2020 masuk babak final. Laga final kali ini akan mempertemukan Sevilla melawan Inter Milan. Laga ini akan digelar di tempat netral, yaitu Stadion RheinEnergieStadion, Koln.

Sevilla merupakan juara 5 kali Liga Eropa, terbanyak dari tim lain. Tim yang dilatih oleh Lopetegui ini, terakhir kali meraih gelar juara pada tahun 2016 lalu. Sevilla berhasrat untuk kembali membawa gelar juara dari even ini.

Sevilla sukses melaju ke babak final setelah mempermalukan Manchester United di babak semi-final dengan skor 2-1. Kemenangan tadi sendiri di dapat dengan tidak mudah. Meski bermain dengan tidak terlalu bagus, Sevilla tetap bisa mengalahkan United dengan skor tipis.

Tim asal Spanyol ini memiliki beberapa pemain kunci dalam menghadapi Inter Milan. Beberapa pemain kunci tadi diantaranya adalah Ever Banega di sisi tengah, Navas di sayap dan Suso di lini depan. Ketiga pemain tadi memiliki pengalaman yang kaya dalam pertandingan besar seperti laga final ini.

Tim lawan, Inter Milan bermain luar biasa dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Inter Milan sukses meraih 5 kemenangan beruntun. Catatan ini menjadi modal baik bagi Inter Milan di laga ini.

Klub yang dilatih oleh Conte ini, memiliki skuad yang lebih baik secara kualitas dibandingkan Sevilla. Di lini belakang, Godin dan Vrij memiliki skill yang tak perlu diragukan untuk menahan laju penyerang Sevilla. Pada sektor tengah, Inter Milan memiliki Eriksson yang cerdas dalam mengatur lini tengah. Berpindah pada sektor depan, Inter Milan memiliki sederetan penyerang tajam macam Lukaku, Sanchez hingga Martinez.

Deretan bintang besar tadi menjadikan Inter Milan difavoritkan untuk menang di laga ini. Terlebih lagi, Inter Milan sudah lama tidak meraih gelar juara dalam level Eropa. Terakhir kali Inter Milan meraih gelar juara pada tahun 2010 lalu pada era Jose Mourinho.

Lihat Juga:  Prediksi BRESTOIS vs OLYMPIQUE MARSEILLE 31 Agustus 2020 Jam 02.00 WIB

Kedua klub ini baru kali bertemu, baik dalam ajang resmi maupun tidak resmi. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub beda negara ini.

Laga final ini akan berlangsung sengit dan ketat. Sevilla memiliki mental juara yang sudah tertanam dalam kejuaran ini. Hanya saja, Inter Milan memiliki kedalaman skuad lebih baik dibandingkan Sevilla. Selain itu, Conte pun memiliki pengalaman yang baik dalam menghadapi laga final, salah satunya saat melatih Chelsea. Diprediksi Inter Milan bisa menang dalam laga ini dan menjadi juara dalam Liga Eropa musim ini.

Head to head Sevilla vs Inter Milan :

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari Sevilla :

17/07/20 : Real Sociedad 0 – 0 Sevilla

20/07/20 : Sevilla 1 – 0 Valencia

06/08/20 : Sevilla 2 – 0 Roma

12/08/20 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Sevilla

17/08/20 : Sevilla 2 – 1 Manchester United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari Inter Milan :

29/07/20 : Internazionale 2 – 0 Napoli

02/08/20 : Atalanta 0 – 2 Internazionale

06/08/20 : Internazionale 2 – 0 Getafe

11/08/20 : Internazionale 2 – 1 Bayer Leverkusen

18/08/20 : Internazionale 5 – 0 Shakhtar Donetsk

Prediksi Starting XI Dari Sevilla vs Inter Milan :

Sevilla ( 4-3-3) : Y. Bounou ;  Navas, Diego Carlos, Reguilón, J. Koundé; É. Banega, Fernando, L. Ocampos; Suso, Joan Jordán, Y. En-Nesyri.

Inter Milan ( 3-5-2) : S. Handanovič; A. Young, D. Godín, S. de Vrij; D. D’Ambrosio,Erikson, M. Brozović, R. Gagliardini, N. Barella; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari Sevilla vs Inter Milan:

Sevilla 1 – 2 Inter Milan

Handicap : 1/4 : 0

Over / Under : 2 3/4

Tips : Inter Milan / Over

Tag: Prediksi Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE