Prediksi REAL SOCIEDAD vs REAL MADRID 21 September 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news – Juara bertahan La Liga, Real Madrid, akan memulai petulangan mereka di musim ini pada awal pekan ini. Real Madrid akan menantang Real Sociedad dalam pekan kedua La Liga musim 2020/2021.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Reale Arena, kandang dari Real Sociedad. Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada musim lalu. Tidak diduga, Real Sociedad bisa mengimbangi Real Madrid.

Tercatat, dalam 2 laga pertemuan saat melawan Real Madrid, Real Sociedad bisa sekali laga meraih kemenangan. Sementara itu, satu-satunya kemenangan di dapat oleh Real Madrid. Pada pertemuan terakhir di musim lalu, Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1.

Real Sociedad sudah sekali berlaga di pekan perdana lalu. Namun, Real Sociedad belum bisa meraih 3 poin. Menantang Real Valladolid, Real Sociedad hanya bisa membawa satu  poin saja. Raihan ini membuat Real Sociedad harus lebih waspada saat melawan Real Madrid.

Kembali bermain dikandang sendiri akan memberikan rasa percaya diri bagi pemain Real Sociedad. Meski tanpa penonton, bermain dikandang sendiri tetap berbeda bagi Real Sociedad. Melawan klub sekuat Real Madrid membutuhkan konsentrasi penuh bagi pemain Real Sociedad.

Musim ini, Real Sociedad tidak memiliki pemain menonjol. Januzaz pun yang pernah membela Manchester United masih bermain angina-anginan. Tanpa pemain bintang, Real Sociedad harus lebih memaksimalkan kerja sama tim dalam melawan Real Madrid nanti.

Tim tamu, Real Madrid, terakhir kali bertanding pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim lalu. Juara bertahan La Liga ini lebih fokus mengembalikan fisik pemain ketimbang menggelar laga uji coba. Pemulihan fisik pemain menjadi fokus Zidane dalam beberapa pekan ini.

Musim ini, Real Madrid tidak membeli satu pemain pun. Justru, Real Madrid menjual pemain, salah duanya adalah Hakim Achram dan Reguiolon. Selain itu, Bale pun akan pergi. Zidane sebagai pelatih Real Madrid harus bisa memaksimalkan pemain yang ada saat ini.

Lihat Juga:  Transfer Kejutan Juventus, Milan, Inter, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen Pada Hari Terakhir

Benzema akan kembali diandalkan sebagai juru gedor utama di lini depan. Hazard dan Rodrygo diharapkan bisa membelah pertahanan Real Sociedad dari sisi sayap. Beruntungnya, lini tengah Real Madrid masih menjadi yang terbaik di Spanyol. Kolaborasi Modric, Casemiro dan Kross tetap belum bisa disamai pemain lain di Spanyol.

Real Madrid memiliki skuad lebih berpengalaman. Kebersamaan pemain Real Madrid pun sudah terjalin selama bertahun-tahun. Real Madrid diunggulkan untuk menang di pekan perdana ini.

Head to head REAL SOCIEDAD vs REAL MADRID :

22/06/20 : Real Sociedad 1 – 2 Real Madrid

07/02/20 : Real Madrid 3 – 4 Real Sociedad

24/11/19 : Real Madrid 3 – 1 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

17/07/20 : Real Sociedad 0 – 0 Sevilla

03/09/20 : Villarreal 2 – 0 Real Sociedad

05/09/20 : Real Sociedad 2 – 2 Deportivo Alavés

06/09/20 : Real Sociedad 1 – 0 Osasuna

13/09/20 : Real Valladolid 1 – 1 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

11/07/20 : Real Madrid 2 – 0 Deportivo Alavés

14/07/20 : Granada 1 – 2 Real Madrid

17/07/20 : Real Madrid 2 – 1 Villarreal

20/07/20 : Leganés 2 – 2 Real Madrid

08/08/20 : Manchester City FC 2 – 1 Real Madrid

Prediksi Starting XI Dari REAL SOCIEDAD vs REAL MADRID :

REAL SOCIEDAD (4-5-1) : Álex Remiro; Llorente, Elustondo, Gorosabel, Aihen Muñoz; Mikel Merino, Zubeldía, Portu, A. Isak, Roberto López; Barrenetxea.

REAL MADRID ( 4-4-2) : T. Courtois; Carvajal, S.Ramos, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard , Benzema, Rodrygo

Prediksi Skor Dari REAL SOCIEDAD vs REAL MADRID :

REAL SOCIEDAD 0 – 1 REAL MADRID

Handicap : 0 : 3/4

Over / Under : 2 ½

Tips : REAL MADRID / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE