Prediksi LUTON TOWN vs MANCHESTER UNITED 23 September 2020 Jam 02.05 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Prediksi LUTON TOWN vs MANCHESTER UNITED 23 September 2020 Jam 02.05 WIB

XBANDAR.news – Piala Liga Inggris masuk babak ketiga. Tengah pekan ini,serentak akan digelar babak ketiga. Klub papan atas dari Liga Primer Inggris mulai ikut dalam babak ketiga.

Salah satu laga menarik yang patut disimak akan tersaji laga Luton Town menjamu Manchester United. Kedua klub ini beda kasta, karena satu dari Championship, sementara satu laga lainnya dari Liga Primer Inggris. Kedua klub ini pun meraih hasil berbeda pada awal musim ini.

Luton Town sendiri lama berkutat di kasta bawah. Hal ini membuat Luton Town jarang berhadapan dengan Manchester United. Tercatat, pertemuan terakhir antara kedua klub ini terjadi pada tahun 1992 lalu. Kala itu, Luton Town menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1. Setelah 18 tahun berlalu, kedua klub ini baru bertemu kembali.

Luton Town kini sedang bersaing di Championship Inggris, kasta kedua di Liga Inggris. Perjalanan Luton Town di awal musim ini berjalan cukup baik. Tercatat, Luton Town dapat meraih 2 kemenangan beruntun dalam 2 laga terakhir.

Salah satu kemenangan di dapat saat melawan Derby County, klub yang difavoritkan untuk dapat promosi di musim ini. Kemenangan atas Derby County pun membawa Luton Town melaju ke babak kedua Piala Liga Inggris. Hasil ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Luton Town.

Kualitas pemain Manchester United tentu jauh lebih baik ketimbang Derby. Namun, Luton Town harus bisa memanfaatkan celah di lini belakang mereka. Awal musim ini, kinerja dari lini belakang Manchester United banyak di pertanyakan oleh fans dan penggemar pecinta sepakbola.

Tim tamu, Manchester United, musim lalu hanya bisa melaju hingga babak semi-final. Langkah mereka dihentikan oleh rival sekota mereka, Manchester City, melalui laga yang digelar dalam 2 leg. Manchester United terakhir kali menjadi juara di ajang ini pada tahun 2017 lalu kala masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 03 Oktober 2020 Jam 20.50 WIB

Pada awal musim ini, Manchester United meraih hasil minor pada pekan perdana Liga Primer Inggris lalu. Menjamu Crystal Palace, Manchester United kalah dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat fans berang akan kinerja pemain Manchester United. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, mengakui skuad dari Manchester United perlu ditambah dan diperbaiki.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, kemungkinan akan memainkan pemain lapis kedua, sebagian pemain inti. Pemain seperti Ighalo, James hingga Lingard bisa dimainkan. Namun, sosok Bruno Fernandes kemungkinan akan tetap dimainkan. Pemain anyar mereka, Donny van Den Beek, berpeluang main sejak menit pertama. Pada laga debutnya, van Den Beek berhasil mencetak satu gol.

Manchester United memiliki skuad lebih baik ketimbang Luton Town. Laga tanpa penonton akan menguntungkan Manchester United yang berstatus sebagai tim tamu. Manchester United diunggulkan menang di laga ini.

Head to head LUTON TOWN vs MANCHESTER UNITED :

18/04/92 : Luton Town FC 1 – 1 Manchester United FC

21/09/91 : Manchester United FC 5 – 0 Luton Town FC

23/03/91 : Manchester United FC 4 – 1 Luton Town FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LUTON TOWN :

29/08/20 : Northampton Town FC 0 – 3 Luton Town FC

05/09/20 : Luton Town FC 3 – 1 Norwich City FC

12/09/20 : Barnsley FC 0 – 1 Luton Town FC

16/09/20 : Reading FC 0 – 1 Luton Town FC

19/09/20 : Luton Town FC 2 – 1 Derby County FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER UNITED :

06/08/20 : Manchester United 2 – 1 LASK Linz

11/08/20 : Manchester United E 1 – 0  FC Kopenhagen

17/08/20 : Sevilla 2 – 1 Manchester United FC

12/09/20 : Aston Villa FC 1 – 0 Manchester United FC

19/09/20 : Manchester United FC 1 – 3 Crystal Palace FC

Prediksi Starting XI Dari LUTON TOWN vs MANCHESTER UNITED :

Lihat Juga:  Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION vs MANCHESTER UNITED 01 Oktober 2020 Jam 01.45 WIB

LUTON TOWN ( 4-4-2) : S. Sluga; M. Cranie, S. Bradley, M. Pearson, G. Rea; R. Norrington-Davies, L. Berry, P. Ruddock, J. Collins; E. Lee, H. Cornic.

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : Henderson ; Mensah, Lindelof, Magguire, Shaw; McTominay, Bruno Fernandes, Van Den Beek; James, Greenwood, Ighalo .

Prediksi Skor Dari LUTON TOWN vs MANCHESTER UNITED :

LUTON TOWN 1 – 2 MANCHESTER UNITED

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 ¾

Tips :  MANCHESTER UNITED / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE