Prediksi LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC 28 September 2020 Jam 01.50 WIB

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news Pekan  ketiga Liga Primer Inggris akan digelar kembali pada awal pekan ini. Terdapat beberapa laga menarik dalam pekan ketiga ini.

Salah satunya adalah mempertemukan Liverpool menjamu Arsenal. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield, kandang dari Liverpool. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris di awal musim ini.

Awal musim ini, kedua klub ini sudah bertemu dalam Community Shield. Pada laga tadi, Arsenal mengalahkan Liverpool melalui babak adu penalti. Sebelumnya, laga di waktu normal berakhir dengan skor 1-1. Kemenangan ini menjadi modal bagi Arsenal sebelum melawan Liverpool di laga ini.

Liverpool melaju dengan baik di awal musim ini. Setelah kalah dari Arsenal, Liverpool sukses meraih 3 kemenangan beruntun dalam ajang resmi, 2 laga dalam ajang Liga Primer Inggris. Sementara itu, satu laga lainnya dalam ajang Piala Liga Inggris. Tengah pekan lalu, Liverpool ‘membantai’ Lincoln City dengan skor 7-2.

Pada pekan kedua lalu, Liverpool juga meraih hasil baik saat melawan Chelsea. Pada laga tadi, Liverpool menang dengan skor 2-0. Selain menang, gelandang anyar Liverpool, yaitu Thiago Alcantara, juga main cukup baik di babak kedua. Thiago Alcantara menjadi kepingan terakhir Liverpool di lini tengah dan bisa menjadi playmaker baru, selain Henderson.

Belajar dari kekalahan sebelumnya dari Arsenal, Liverpool kini memiliki komposisi tim lebih baik. Kepercayaan diri Liverpool pun lebih baik ketimbang sebelumnya. Taktik Klopp pun mulai berjalan kembali di awal musim ini. Permainan menyerang Liverpool akan memberikan tekanan kepada pertahanan Arsenal.

Tim tamu, Arsenal, memulai musim baru ini dengan baik. Arsenal meraih gelar juara dalam ajang Community Shield. Arsenal pun meraih hasil baik dalam 2 laga awal di Liga Primer Inggris musim ini. Pada 2 laga tadi, Arsenal meraih 2 kemenangan beruntun.

Lihat Juga:  Rapor Pemain Arsenal 0-0 Crystal Palace, Gagal Tembus 10 Besar Sejak November

Tengah pekan lalu, Arsenal pun juga meraih kemenangan saat babak ketiga Piala Liga Inggris ketika melawan Leicester City. Pada laga tadi, Arsenal menang meski hanya memainkan pemain muda. Kemenangan ini membuktikan kualitas pemain muda Arsenal sejauh ini bisa diandalkan.

Arsenal telah memiliki komposisi skuad yang baik di awal musim ini. Taktik 3-4-3 ala Mikel Arteta sejauh ini berjalan sangat baik. Arsenal sendiri memiliki 2 penyerang yang cukup tajam. Selain itu, lini pertahanan Arsenal pun kian baik paska kedatangan Magalhaens. Dibandingkan musim lalu, kinerja lini pertahanan Arsenal jauh lebih baik.

Dua klub ini sedang kepercayaan diri meningkat. Permainan kedua klub ini pun kian membaik. Namun, kualitas pemain Liverpool lebih baik ketimbang Arsenal.

Head to head LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC :

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

16/07/20 : Arsenal FC 2 – 1 Liverpool FC

31/10/19 : Liverpool FC P 5 – 5  Arsenal FC

24/08/19 : Liverpool FC 3 – 1 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL FC :

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

05/09/20 : Liverpool FC 7 – 2 Blackpool FC

12/09/20 : Liverpool FC 4 – 3 Leeds United AFC

 20/09/20 : Chelsea FC 0 – 2 Liverpool FC

25/09/20 : Lincoln City FC 2 – 7 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARSENAL :

26/08/20 : Milton Keynes Dons FC 1 – 4 Arsenal FC

29/08/20 : Arsenal FC P 1 – 1  Liverpool FC

12/09/20 : Fulham FC 0 – 3 Arsenal FC

20/09/20 : Arsenal FC 2 – 1 West Ham United FC

24/09/20 : Leicester City FC 0 – 2 Arsenal FC

Prediksi Starting XI Dari  LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC :

LIVERPOOL ( 4-4-2) : Alisson; V. van Dijk, A. Robertson, J. Gomez, Trent Arnold; Henderson, Thiago, Keita; Salah, Firmino, Sane.

Lihat Juga:  Tanpa Salah, Firmino, Mane, Diogo Jota Curi Perhatian Liverpool, Fabinho Korban

ARSENAL (3-4-3) : Leno ; David Luiz, Gabriel Magalhães, Tierniey; Bellerín, Niles, G. Xhaka, Dani Ceballos; Willian, P. Aubameyang, Laccazete.

Prediksi Skor Dari LIVERPOOL FC vs ARSENAL FC :

LIVERPOOL FC 2 – 1 ARSENAL FC

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 ¼

Tips :  LIVERPOOL FC / UNDER

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE