Prediksi LEICESTER CITY vs BURNLEY 21 September 2020 Jam 00.50 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news – Setelah pekan perdana berjalan sengit, Liga Primer Inggris akan menggelar gameweek kedua. Usai pekan perdana lalu, banyak klub telah belajar banyak di pekan perdana lalu.

Salah satu pekan perdana itu mempertemukan LEICESTER CITY menjamu BURNLEY. Pertandingan ini akan digelar dikandang dari LEICESTER CITY. Tim tuan rumah datang pada laga ini dengan kepercayaan diri meningkat.

LEICESTER CITY meraih hasil positif pada pekan perdana lalu. Juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 ini, sukses meraih 3 poin saat melawan WBA. Pada pekan perdana lalu. LEICESTER CITY dapat bermain maksimal dan menjaga jala dari kebobolan.

Musim ini, LEICESTER CITY masih mengandalkan beberapa pemain senior, salah satunya adalah Jame Vardy. Penyerang yang kini berusia 33 tahun ini, sukses mencetak 2 gol di pekan perdana lalu. Selain lihai dalam mencetak gol, Vardy pun memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat membina pemain muda LEICESTER CITY.

Tim yang dilatih oleh Bernard Rodgers ini, akan kembali bermain dikandang sendiri. Burnley memiliki kualitas tak jauh berbeda dengan WBA. LEICESTER CITY harus bisa memaksimalkan laga ini untuk kembali meraih 3 poin.

Tim tamu, BURNLEY, sejauh ini baru berlaga dalam ajang Piala Liga Inggris. Tengah pekan lalu, BURNLEY berlaga dalam babak kedua Piala Liga Inggris. Menantang Sheffield United, BURNLEY dapat menang melalui babak adu penalty setelah di waktu normal berakhir dengan skor 1-1.

Laga perdana akan tidak mudah bagi BURNLEY. Dibandingkan LEICESTER CITY, Burnley tidak memiliki pemain yang menonjol. Tak ada pemain bintang yang dimiliki oleh BURNLEY sejauh ini. BURNLEY pun belum mendatangkan pemain baru dalam ajang bursa transfer musim panas ini.

Pemain BURNLEY akan menghadapi permainan kolektivitas dari LEICESTER CITY. Burnley tidak boleh membiarkan lini tengah dikuasai oleh LEICESTER CITY. Burnley pun wajib memberikan tekanan kepada pemain bintang LEICESTER CITY, utamanya Vardy. Mematikan pemain bintang LEICESTER CITY dapat membuat mental pemain lainnya dapat menurun.

Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs REAL MADRID 04 Oktober 2020 Jam 20.50 WIB

LEICESTER CITY memiliki catatan cukup baik ketika melawan BURNLEY. Pada 3 laga terakhir saat melawan Burnley, LEICESTER CITY meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Burnley. Catatan ini menjadi modal lain bagi LEICESTER CITY dalam laga ini.

Pertandingan ini akan berjalan sengit dan ketat. Mental pemain LEICESTER CITY pun lebih baik ketimbang BURNLEY. Selain itu, LEICESTER CITY juga akan bermain dikandang sendiri.

Head to head LEICESTER CITY vs BURNLEY :

19/01/20 : Burnley FC 2 – 1 Leicester City FC

19/10/19 : Leicester City FC 2 – 1 Burnley FC

16/03/19 : Burnley FC 1 – 2 Leicester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEICESTER CITY :

17/07/20 : Real Sociedad 0 – 0 Sevilla

03/09/20 : Villarreal 2 – 0 Real Sociedad

05/09/20 : Real Sociedad 2 – 2 Deportivo Alavés

06/09/20 : Real Sociedad 1 – 0 Osasuna

13/09/20 : Real Valladolid 1 – 1 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Dari BURNLEY :

16/07/20 : Burnley 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

18/07/20 : Norwich City FC 0 – 2 Burnley FC

26/07/20 : Burnley FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

01/09/20 : Preston North End FC 0 – 0 Burnley FC

17/09/20 : Burnley FC P 1 – 1  Sheffield United FC

Prediksi Starting XI Dari LEICESTER CITY vs BURNLEY :

LEICESTER CITY (4-1-4-1) : K. Schmeichel; T. Castagne, Ç. Söyüncü, J. Justin, N. Mendy; D. Praet; Y. Tielemans, W. Ndidi, H. Barnes, Ayoze Pérez ; J. Vardy.

BURNLEY ( 4-4-2) : N. Pope; K. Long, M. Lowton, C. Taylor, J. Dunne; J. Guðmunds­son, A. Westwood, R. Brady, J. Brownhill; J. Rodriguez, M. Vydra.

Prediksi Skor Dari LEICESTER CITY vs BURNLEY  :

LEICESTER CITY 2 – 0 BURNLEY 

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 ¾

Tips : LEICESTER CITY / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE