Prediksi JUVENTUS vs HELLAS VERONA 26 Oktober 2020 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news Serie-A masuk pekan kelima atau giornata kelima. Banyak laga akan digelar dalam giornata kelima akan digelar di akhir pekan ini. Salah satu laga dalam giornata kelima ini mempertemukan Juventus menjamu Hellas Verona. Laga ini akan digelar di kandang dari Juventus.

Kedua klub ini masih belum bermain stabil di beberapa laga pekan terakhir ini. Secara fisil pemain, Juventus sedikit terkuras usai bermain 3 kali dalam 10 hari terakhir.

Berbicara rekor pertemuan, Juventus lebih baik ketimbang Hellas Verona.  Dalam 4 laga terakhir melawan Hellas Verona, Juventus meraih 3 kemenangan dan sekali dimenangkan oleh Hellas Verona. Pada laga pertemuan terakhir di musim lalu, Hellas Verona mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Juventus kembali masuk jalur kemenangan di tengah pekan lalu. Bermain dalam pekan pertama Liga Champions Eropa, Juventus meraih kemenangan perdana. Menantang Dynamo Kiev, Juventus menang dengan skor 2-0. Dua gol tadi dicetak oleh Alvaro Morata.

Kini, permainan Juventus dibawah pelatih Andrea Pirlo, sudah berjalan baik sejauh ini. Meski kehilangan beberapa pemain utama, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Penyerang tajam ini terkena Covid-19 dan harus menjalani masa karantina mandiri. Permainan Juventus kini mulai berjalan lebih konsisten.

Seperti laga sebelumnya, Juventus dalam laga ini kemungkinan masih akan mengandalkan Alvaro Morata di lini depan. Penyerang asal Spanyol ini sukses mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Morata akan mendapat bantuan dari pemain lain, mulai dari Chiesa,  Kulusevski,  hingga F. Bernardeschi. Kolaborasi deretan penyerang tadi sejauh ini berjalan cukup efektif.

Tim tamu, Hellas Verona kembali meraih hasil minor pada pekan keempat lalu. Menjamu Genoa, Hellas Verona kembali gagal meraih hasil baik. Pada laga tadi, Hellas Verona hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Lihat Juga:  Pandemi Bikin Juventus Rugi 1,3 Trilyun, Tapi Hemat 1,6 Trilyun Rupiah

Permainan Hellas Verona cenderung menurun. Dalam 2 laga sebelumnya, Hellas Verona gagal meraih kemenangan. Tercatat, Hellas Verona hanya meraih sekali imbang dan sekali menelan kekalahan dalam 2 laga terakhir.

Permainan Hellas Verona mengalami penurunan performa. Namun, lini pertahana Hellas Verona bekerja cukup baik di awal musim ini. Tercatat, dalam 4 laga terakhir, jala Hellas Verona  baru kebobolan satu gol di awal musim ini.

Permainan Juventus lebih baik ketimbang Hellas Verona dalam beberapa laga terakhir. Juventus pun memiliki pemain lebih baik ketimbang Hellas Verona. Ditambah lagi, Juventus akan bermain dikandang sendiri.

Head to head JUVENTUS vs HELLAS VERONA :

09/02/20 : Hellas Verona 2 – 1 Juventus

21/09/19 : Juventus 2 – 1 Hellas Verona

19/05/18 : Juventus 2 – 1 Hellas Verona

31/12/17 : Hellas Verona 1 – 3 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

21/09/20 : Juventus 3 – 0 Sampdoria

28/09/20 : Roma 2 – 2 Juventus

05/10/20 : Juventus 3 – 0 Napoli

18/10/20 : Crotone 1 – 1 Juventus

20/10/20 : Dynamo Kyiv 0 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Dari HELLAS VERONA :

12/09/20 : Hellas Verona 0 – 1 Cremonese

20/09/20 : Hellas Verona 3 – 0 Roma

27/09/20 : Hellas Verona 1 – 0 Udinese

04/10/20 : Parma 1 – 0 Hellas Verona

20/10/20 : Hellas Verona 0 – 0 Genoa

Prediksi Starting XI Dari  JUVENTUS vs HELLAS VERONA :

JUVENTUS ( 3-4-3) : Szczesny; Bonnuci, Chiellini, Danilo; J. Cuadrado, Arthur, Bentancur, Chiesa; Kulusevski,  Morata, F. Bernardeschi.

HELLAS VERONA (3-4-3) : M. Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, F. Dimarco; M. Çetin, M. Lovato, A. Tameze, M. Zaccagni; A. Barák, I. Ilić, A. Favilli.

Prediksi Skor Dari  JUVENTUS vs HELLAS VERONA :

JUVENTUS 2 – 0 HELLAS VERONA

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 3/4

Tips :  JUVENTUS / UNDER.

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE