Prediksi HUESCA vs ATLÉTICO MADRID 01 Oktober 2020 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

XBANDAR.news Setelah jornada ketiga selesai dihelat, La Liga kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Serentak akan akan digelar jornada di pekan keempat. Banyak laga menarik akan dihelat dalam jornada keempat.

Salah satu laga sengit yang akan dihelat dalam jornada keempat  itu mempertemukan HUESCA menjamu ATLÉTICO MADRID. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Estadio El Alcoraz, kandang dari HUESCA. Kedua klub ini datang dengan kondisi berbeda.

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 2 kali dalam sejarah klub. Dua laga tadi digelar pada musim 2018/2019 lalu. Pada 2 laga tadi, Atletico Madrid mengalahkan Huesca 2 kali beruntun, baik dikandang maupun tandang. Pada 2 laga tadi, sama-sama dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Huesca sendiri merupakan klub promosi dalam ajang La Liga musim ini. Menghadapi kompetisi lebih ketat ketimbang di Segunda Divisi, Huesca tampil kurang baik. Huesca belum bisa beradaptasi dengan baik di awal musim ini.

Sejauh ini, Huesca sudah berlaga 3 kali. Pada 3 laga tadi, Huesca belum meraih satu kemenangan pun. Huesca baru mengumpulkan 2 poin. Terakhir, Huesca menahan imbang Valencia dengan skor 1-1.

Atletico Madrid memiliki skuad lebih baik ketimbang Valencia. Huesca harus bisa menghentikan lini serang Atletico Madrid yang sedang naik paska kedatangan Luis Suarez. Huesca pun harus bisa memanfaatkan kelengahan yang sering dilakukan oleh pemain belakang Atletico Madrid.

Tim tamu, Atletico Madrid, datang dengan kondisi jauh lebih baik ketimbang Huesca. Atletico Madrid sendiri baru berlaga satu kali di awal musim ini. Hal ini terjadi karena Atletico Madrid mendapat waktu istirahat lebih baik paska berlaga di Liga Champions Eropa musim lalu.

Pada pertandingan perdana di musim ini, Atletico Madrid sukses mengalahkan Granada dengan skor 6-1. Kemenangan ini pun menandai debut Luis Suarez sebagai pemain Atletico Madrid. Kedatangan Suarez yang didatangkan dari Barcelona kian membuat lini depan Atletico Madrid lebih tajam.

Lihat Juga:  Halo Barcelona, Menyesal Gak Lepas Luis Suarez? Dua Gol Saat Debut di Atletico Nih

Kini, Atletico Madrid punya 3 penyerang tengah berbahaya sekaligus, yaitu Diego Costa, Correra dan Luis Suarez. Pada sektor sayap, Atletico Madrid masih punya Joao Felix dan Carrasco. Kini, lini serang sudah siap menghadapi musim ini.

Laga ini akan berjalan tidak seimbang. Atletico Madrid datang dengan kepercayaan diri yang sedang naik. Lini serang Atletico Madrid pun kian membaik. Atletico Madrid memiliki banyak keunggulan atas Huesca dalam laga ini.

Head to head HUESCA vs ATLÉTICO MADRID :

20/01/19 : Huesca 0 – 3 Atlético Madrid

26/09/18 : Atlético Madrid 3 – 0 Huesca

Lima Pertandingan Terakhir Dari HUESCA :

27/08/20 : Deportivo Alavés 1 – 2 Huesca

04/09/20 : Huesca 3 – 0 Sabadell

13/09/20 : Villarreal 1 – 1 Huesca

20/09/20 : Huesca 0 – 2 Cádiz

26/09/20 : Valencia 1 – 1 Huesca

 Lima Pertandingan Terakhir Dari ATLÉTICO MADRID :

12/07/20 : Atlético Madrid 1 – 0 Real Betis

17/07/20 : Getafe 0 – 2 Atlético Madrid

20/07/20 : Atlético Madrid 1 – 1 Real Sociedad

14/08/20 : RB Leipzig 2 – 1 Atlético Madrid

27/09/20 : Atlético Madrid 6 – 1 Granada

Prediksi Starting XI Dari HUESCA vs ATLÉTICO MADRID :

HUESCA (4-4-2) : Andrés Fernández; Pedro López, D. Siovas, Jorge Pulido, Javier Galán; David Ferreiro, Pedro Mosquera, Juan Carlos, Jaime Seoane; S. Okazaki, Rafa Mir.

ATLÉTICO MADRID (4-4-2) : J. Oblak : S. Savić, K. Trippier, Felipe, Renan Lodi; Saúl, Koke, Y. Carrasco, João Félix; Diego Costa, Luis Suarez.

Prediksi Skor Dari HUESCA vs ATLÉTICO MADRID :

HUESCA 0 – 3 ATLÉTICO MADRID

Handicap : 2 ¾ : 0

Over / Under : 3 ¼

Tips : ATLÉTICO MADRID / UNDER

Tag: Prediksi Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE